Penipuan Bank Mega - Carrefour

HATI-HATI PENIPUAN:

Baru saja saya ditelpon oleh seseorang yang mengaku dari Bank MEGA, dari nomer 021-4076 5196. Oknum ini langsung menanyakan data pribadi saya selaku pemegang kartu MEGA-CARREFOUR (CMC), katanya untuk keperluan klarifikasi.
Aneh, masak sudah jadi pemegang kartu sejak adanya CMC...kog baru mau diklarifikasi sekarang. Terlebih lagi dari nomer yang JELAS bukan nomer telepon Bank MEGA.  Dia juga tidak menyebutkan nama, layaknya seorang 'officer' dari instansi perbankan ketika akan menghubungi nasabahnya.  Baru kemudian setelah ditanya dia mengaku bernama FRANZ, konon katanya berkantor di Menara Bank MEGA. Karena tidak berhasil MENGIBULI, telepon LANGSUNG ditutupnya.
Semua identitas bisa dibuat dan kita tidak akan tahu pasti, sedang berbicara dengan Petugas BENERAN atawa GADUNGAN.  Karena itu WASPADALAH, jangan terlalu mudah memberikan data kepada orang yang kita tidak kenali, sekalipun dia mengaku dari INSTANSI manapun.
MOHON DISEBAR-LUASKAN.....agar Para BAJINGAN TENGIK ini tidak berhasil MEMANGSA.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Unknown said...

Ternyata bank juga bisa menipu nasabahnya. Kasihan nasabahnya dunk.. Perlu ini perlu aku share di forum303.com. Makasih...