Tempat Rahasia buat Aksi Mobil Goyang

Cerita 'mobil goyang' di Ancol

Bukan rahasia lagi, banyak pemuda dan pemudi yang kerap melakukan hubungan seksual di dalam mobil yang biasa diparkir di Pantai Ancol. Orang biasa menyebut fenomena ini sebagai 'mobil goyang' di Ancol.

Sebut saja dua pemuda Along (bukan nama asli) dan Omen (buka nama asli). kedua pemuda yang masing-masing berusia 32 dan 28 tahun tersebut adalah segelintir pemuda dari sekian banyak pemuda lainnya yang memanfaatkan kesempatan bercinta di dalam mobil di kawasan Pantai Carnaval Ancol.

"Dulu sekitar tahun 2000-an gue pernah ngalamin sendiri bareng Omen, gue bawa dari kawasan Salemba cewek dua orang. Mobilnya goyang sendiri, ada cewek dua," ujar Along kepada merdeka.com sambil tersipu malu.

Along menambahkan, dirinya melakukan hal tersebut tidak terlepas dari suasana pantai yang mengasyikkan. Selain itu, dirinya bersama temannya Omen mencari tempat yang aman sebelum melakukan hubungan intim di dalam mobil.

"Pasti lah gue sama Omen cari tempat parkir yang jauh dari keramaian dulu dan waktunya pun lewat tengah malam, biar aman bos," tuturnya.

Namun terlepas dari itu, dirinya mengaku menyesal dan tidak akan mau kembali melakukan hal yang sama, dengan alasan sudah berkeluarga dan mempunyai anak.

"Udah lah bos benaran gak mau lagi gue, rasanya kalau inget dulu kayak begitu malu sendiri. Gue sekarang sudah insyaf lah karena uda punya tanggungan," tutupnya.

Mobil, Tempat Favorit untuk Bercinta?

Di beberapa tempat hiburan, Anda mungkin menemukan adegan "mobil goyang". Anda pun mungkin pernah terinspirasi untuk meniru adegan ini meskipun memilih tempat yang lebih sepi atau lebih pribadi.

Kenyataannya, mobil memang menjadi salah satu tempat favorit pasangan untuk bercinta. Sebuah survei yang digelar oleh brand kondom Trojan mengungkapkan, 48 persen orang Amerika menganggap mobil adalah tempat paling asyik untuk melakukan aktivitas ini. Urutan kedua lokasi favorit adalah di tempat tidur orang lain (33 persen).

Para responden yang mengikuti survei ini juga ditanya, di mana lokasi bercinta impian mereka. Sebanyak 33 persen pria menginginkan hubungan seks di atas pesawat, sedangkan 26 persen wanita membayangkan bercinta di pantai.

Mengapa mobil menjadi lokasi atau sarana favorit, diperkirakan karena berbagai adegan dalam film yang menunjukkan tokoh-tokoh utamanya bercinta di dalam mobil. Sutradara film tampaknya mengerahkan segala kreativitasnya untuk menciptakan adegan yang mengesankan. Coba ingat adegan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Titanic, Helen Mirren dan Olivier Martinez di The Roman Spring of Mrs. Stone, atau Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway di Brokeback Mountain. Beberapa adegan tersebut tergolong cukup lama. Adegan Kevin Costner dan Sean Young bercinta di dalam limosin dalam film No Way Out, misalnya, berakhir dalam 20 menit.

Meskipun kesannya romantis, bercinta di dalam mobil yang sedang melaju kencang (seperti yang dilakukan Charlie Sheen dalam The Chase) sangat tidak disarankan. Begitu pula dengan tipe hubungan seks yang dilakukan. Menurut situs hiburan Onion AV Club, seks oral adalah tipe seks terburuk yang dilakukan di atas mobil yang melaju (jadi apabila Anda ingin bercinta di mobil, pastikan mobil sedang terparkir aman).

Survei Trojan juga mengungkapkan bahwa penduduk Los Angeles (LA) dan Houston adalah yang paling aktif berhubungan seks. Orang LA berhubungan intim sebanyak 135 kali setahun, sedangkan orang Houston 125 kali. Sebaliknya, penduduk Philadelphia dan Dallas tergolong yang paling sedikit melakukan hubungan seks, yaitu 99 dan 104 kali setahun. Namun, meskipun secara frekuensi paling jarang, orang Philadelphia dilaporkan memiliki kepuasan seksual tertinggi (82 persen), diikuti oleh penduduk New York (81 persen), dan Atlanta (80 persen). Adapun orang LA memiliki tingkat kepuasan 75 persen. Lumayanlah.

Parkiran yang aman buat Ngentot di mobil

Agan-agan permisi cuma mau share sekalian buat referensi tempat parkir atau tempat yang aman buat gejol di mobil.
Bukan karena tidak mampu ke hotel, tapi murni untuk fantasi saja. Agar ada kenangan dan sensasi tersendirinya.

1. Parkiran PIM 1 yang dekat kali atau seberang kali ane kasih score 7.
Kalau sudah weekend mall PIM ini selalu penuh parkirannya, apalagi sekarang sedang ada pembangunan. Makin sempit deh parkiran tapi satpam atau penjaga nya tetap sedikit. nilai minus nya banyak supir yang nongkrong.

2. Pacific Place ane kasih score 7.5
ane pernah disana, tinggal bilang ke petugas parkir tapi kalau bisa liat2 dlu mana yg asik atau ga dan yang pasti dia berdiri sendirian. Terus bilang aja mas saya mau berduaan di mbl dgn pacar saya tolong di bantu ya. Nanti diarahin sama itu petugas ke tempat yang memang paling oke kalau menurut ane jarang yg bisa ke tempat itu kalau ga muter2 dlu, karena pas turunan lawan arah puter balik untuk menuju ke tempat itu. kalau sudah kasih aja tips 100rb.

3. Parkiran gedung illigals ane kasih score 8
ini parkiran paling enak dan nyaman, sebelum dan sesudah pulang ajojing ane biasa quick sex sama selir ane.

Kalo menurut nubie banyak juga sih :
1. Pinggir kali, disamping hotel Millenium
2. Di bendungan Hilir sampingnya setelah halte dukuh atas 2
3. palmerah arah mau ke senayan
4. daerah setiabudi kisaran RS Aini
5. ancol udah pasti.
6. Hotel shorttime, main aja di parkiran
7. parkiran depan sekolah don bosco pondok indah --> ambil depan kalinya gan.. harus malem jangan pas siang apa engk sore, soalnya rame sama supir yang lg tungguin majikannya.
8. pintu keluar tol cilandak.
9.pintu keluar pondok pinang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :