Waspada Penawaran Bali Getaway & Karma Royal Group Bali

Waspada Penawaran Baligetaway & Royal Karma

Saya menghimbau kepada pembaca yang budiman untuk berhati-hati jika mendapatkan tawaran promo couple tour suami istri dari BALI GETAWAY & ROYAL KARMA BALI, baik melalui internet maupun telemarketing. Biasanya untuk Bali Getaway, setelah telemarketing menghubungi anda, aka nada orang yang biasa menangani selajutnya.

Dari Bali Getaway biasanya adalah bernama Alfredo dan untuk Royal Karma bernama Krisna. Mereka akan menawarkan program menginap 4 hari 3 malam dengan harga IDR 999.000 atau IDR 1.999.000 jika anda membawa anak-anak anda. Anda juga diharuskan memiliki credit card gold atau platinum, dan jika anda tidak memilikinya, pihak marketing tidak akan segan-segan untuk menyuruh anda meng-up grade credit card anda.

Anda akan ditelpon terus oleh pihak marketing karena setelah mereka menggolkan anda masuk program ini, pihak marketing Baligetaway akan memperoleh komisi dari Royal Karma. Disini sebenarnya sudah terlihat bahwa dalam mencari customer, tidak ada pihak manapun yang berhak mengatur kita untuk permasalahan credit card.

Kita memiliki hak memakai jenis credit card apa saja yang kita inginkan tanpa harus diatur oleh pihak semacam Bali Getaway atau Royal Karma. Permasalahan harga yang ditawarkan tidak menjadi persoalan karena memang murah. Mengapa bisa murah?? Karena Royal Karma konon memberikan subsidi kepada anda dalam menginap di hotel berkelas sebagai promo, namun anda harus jeli karena dalam klausul konfirmasi, anda diwajibkan untuk mengikuti presentasi promosi mereka selama 2 jam yang berlokasi di Jimbaran,yang nantinya anda akan ditawarkan untuk mengiktui membership dengan biaya berkisar US$ 20.000- 40.000 untuk membership selama 25 tahun.

Fasilitas yang akan anda peroleh adalah rate hotel yang murah, kepemilikan properti dan sebagainya. Dalam promo presentasi, dikatakan bahwa anda akan mendapatkan snack dan kopi / teh , namun pada kenyataannya makanan kecil sama sekali tidak ada disajikan. Jika anda membawa anak anda turut serta , mereka akan dipisahkan untuk bermain internet di lantai 2, dan mereka akan memfokuskan diri pada anda sebagai suami istri untuk menjadi klien mereka.

Saat anda rewel menahan lapar, nanti akan ada manajer orang asing / Australia yang menyuruh anda dan marketing representative untuk naik ke lantai dua bersama anak-anak anda dan meneruskan promosi ini sampai genap 2 jam. Bagi orang normal, fasilitas tersebut mungkin menarik, namun jika anda kritis, setelah anda mendengar penjelasan mengenai Royal Karma, yang merupakan perusahaan travelling dari Australia, anda akan mengerti bahwa, iuran anda akan masuk ke dalam pool of fund, yang dananya akan diputar oleh pemilik perusahaan untuk memainkan mekanisme financial engineering.

Sebagian kecil dari hasil financial engineering dengan salah satunya bermain instrument keuangan, nantinya aakan digunakan untuk mebiayai tiket maupun hotel anda kemanapun anda berliburan bersama keluarga. Penjelasan dan promo tentang Royal Karma , termasuk telah di audit oleh Ernst & Young merupakan trik window dressing agar supaya perusahaan terlihat tidak memiliki hutang. Mereka tidak akan pernah memiliki hutang karena yang dipakai adalah dana membership anda, yang akan diputar untuk roda bisnis mereka. Jadi , tulisan ini hanya saran, bukan sifatnya menjelekan. Semuanya terserah anda, namun jika boleh menyarankan, jika anda ingin liburan anda nyaman tanpa harus ada paksaan untuk mengikuti presentasi membership, sebaiknya anda tidak perlu mengambil program Bali Getaway & Rpyal Karma, karena kitapun bisa mensiasati kebutuhan liburan kita sendiri dengan berbagai cara, tanpa di atur oleh orang lain.

Dari hasil wawancara dengan turis-turis yang pernah ikut program ini pun, banyak komentar yang tidak menyenangkan, belum lagi permasalahan dengan alasan high season jika anda sudah menjadi member. Demikian pula complain dari para supir travel yang menjadi mitra mereka. Jadi hak untuk memilih selanjutnya ada pada anda.
Putu Ardiasa
Bogor, Bogor
081808004500
ptardiasa@gmail.com

By aktifkaskusker

Saya hari ini juga ambil tiket gratis marbela, dan saya disuruh bayar 95 juta untuk membership crown , dan selanjutnya tiket pesawat, hotel menjadi sangat murah. Hitungannya membinggungkan dengan sistem point... 95 juta si ga masalah jika mendapatkan manfaatnya tapi saya ga yakin mereka bisa komit dan konsisten.....
Eh begitu cek di internet ternyata banyak jebakan dengan modus begitu

Saran saya jika ingin jalan2...
Jgn pernah ikut membership dengan bayar dimuka, apalagi masa berlakunya saai 5 tahun...
Kalo mau pilih saja hotel yang murah, cari sajanyang ada ada promo credit card...


Kamis, 31 Januari, di Central Park saya ditawari mengisi kupon undian dari Karma Royal Group.

Sabtu, 2 Feb, saya ditelepon oleh Karma Royal Group, dikatakan bahwa saya memenangkan voucher menginap di salah satu hotel di Bali. Saya diundang untuk hadir pada presentasi dan pengambilan voucher tersebut di Gandaria City lt 19 pada hari Selasa tanggal 5 Feb. Undangannya dikirimkan via e-mail. Secara lisan saya sudah menyetujuinya.

Senin, 4 Feb, pagi-pagi saya sudah ditelepon minta konfirmasi kehadiran. Karena saya sedang sibuk, saya minta jangan diganggu pada jam kerja. Sebagai staf kantor pengacara, saat meeting saya tidak bisa diganggu. Siang ditelepon lagi. Saya minta jangan diganggu pada jam kerja. Sore ditelepon lagi, saya tutup saja langsung tanpa bicara.

Selasa, 5 Feb. Pagi-pagi saya sudah ditelepon lagi. Saya tutup langsung. Malamnya saya balas e-mail undangan tersebut dengan komplain keras atas gangguan pada jam kerja sekaligus konfirmasi untuk TIDAK akan datang. Dengan ancaman kalau sampai diganggu dengan penawaran lagi saya akan memuat komplain saya di surat kabar.

Rabu, 6 Feb, saya dihubungi via SMS menanyakan konfirmasi kehadiran lagi. Saya biarkan saja. Balasan e-mail dari mereka adalah tidak akan mengganggu saya lagi, dengan menampilkan sekitar 100 gambar resort entah milik siapa. Saya delete saja.

Untungnya saya tidak datang pada undangan presentasi mereka. Pengalaman agan di atas, dijanjikan 1 jam, sama seperti mereka janjikan pada saya, mulur menjadi 3 jam. Kalau saya dibegitukan, akan saya tinggal pulang saja.

Hati-hati buat yang diundang Karma Royal Group. Kalau mau datang, siap-siap disuguhi presentasi. Yang penting, jangan sampai tergoda membayar biaya member yang ratusan juga jika anda tidak membutuhkannya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

69 komentar :

Unknown said...

Selamat siang Pak Putu,
saya membaca tulisan anda mengenai promo free stay dari royal karma group.
saya ingin menanyakan mekanisme nya sperti apa ya itu?kita dikasih voucher menginap gratis atau ada embel2 bayarnya?kebetulan saya dikasih Form pemesanan reservasi yang judulnya Complimentary Stay dari salah satu relasi saya di kantor. apakah voucher tersebut berlaku untuk menginap di Royal karma group?saya mencari no telp customer service nya royal tidak ada.
mohon pencerahanya Pak.

Salam

Unknown said...

Terlalu takut, selama anda tidak membayar Hal yg kurang pantas and Aman Aman aja

Unknown said...

Sebenernya untuk penawaran 4hr3mlm ini memng benar adanya, akan tetapi tentu didalamnya ada syarat dan ketentuan berlaku yg harus di penuhi jika kita ingin mengambil penawaran ini..

Saran saya, kalau misalkan memang anda tdk berminat untuk membeli produk yg mereka jual ya gausah di ambil, karna ya buat apah di ambil kalo suatu saat nanti bisa merugikan diri kita sendiri???
Kita bersedia meluangkan wKtu untuk 2jam saja itu sudah cukup kok, gausah ambil penawaran yg sekiranya dapat merugikan kita nantinya..
Saran saya, ambil paket promo nya saja yg 4d3n gausah beli beli produknya..

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Sempet ketar ketir waktu suami saya ditawarin promo ini... Saya curiga dan langsung mencari tahu, dan menemukan blog ini... Saya langsung hubungi suami saya untuk di cancel... Tapi karena suami bilang gpp dan mau ambil ini, dan malah udah keburu dibayar sama suami saya, saya jadi ga bisa berbuat banyak... Terpaksa mengikuti promo ini, dan ternyata, ga ada kerugian apa2... Saya bukan orang kaya, makanya suami tergiur sama promo murah ini... Waktu di ikuti, tidak ada masalah apa2... Kami bisa menikmati hotel bintang 4 Best Western yang buat kami itu WAH banget... Ruginya? Harus mengikuti tour yang mereka sebut dengan VIP Preview (kalau tidak salah).. Hanya 2 jam untuk dapat menikmati hotel bintang 4 dengan harga murah? SANGAT WORTH IT buat saya dan suami saya... Malah justru lebih worth it lagi, karena dalam acara Karma tersebut kami diberi fasilitas antar jemput, ke Karma Jimbaran, dan dibawa tour keliling Karma Jimbaran, yang menurut saya Resort nya sangat indah... Jadi itung2 malah dapat tour gratis... Ketika ditawarkan untuk jadi member? Ogah banget, karena mahal banget, hahaha... Kami bukan orang kaya... Jadi suami saya dengan mudah nya menolak, dan selesai sudah acara dari Karma tersebut... Begitu saja? Apa ruginya ya? Hanya dengan 599rb, menginap di hotel bintang 4 selama 4 hari 3 malam, dan dapat tour gratis... Kalau boleh ikut lagi, saya mau.. Hati2 mas kalau mau buat blog... Judul yang anda buat bisa menjatuhkan satu pihak, sukur2 kalo mereka baca artikel anda sampai habis.. Kalo memang ga mau ikut acara Karma, ya tinggal bilang saja dari awal dan tidak perlu mengambil promo nya, simple toh? Karena dari awal pun mereka tidak berbohong, mereka bilang jujur bahkan sebelum kita deal untuk membayar promo nya, bahwa kita wajib ikut acara karm.. Kalau tidak setuju, mau harga mahal tanpa diganggu acara 2 jam, ya tinggal tolak saja... Simple toh? Dari pada harus menjatuhkan nama satu pihak... Ga baik juga di mata Tuhan, karena saya yakin anda juga punya Tuhan kan? :)

tokiwadairanishi said...

it really sucked. better not join, they said you wasted their time, just because you cannot join on that day.

ofun said...

yes, the manager named JAM*S was really STUPID bastard! go to hell! ikut voucher dari karma, nanti bikin kena karma beneran. harus hati2, mending ga usah ikut.

Unknown said...

Sy dapat voucher menginap selama 7 hari di karma mayura ubud. Itu penipuan gk yah??

Unknown said...

Benar ngak ya??

Unknown said...

JUAL Obat Aborsi MANJUR UNTUK USIA 1-6 BULAN.
Cytotec Asli YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan
YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.


INFO LEBIH LANJUT KLIK WEBSITE RESMI KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI:
Obat Aborsi
Obat Aborsi Di Jakarta
Obat Penggugur Kandungan Di Jakarta
Penggugur Kandungan Di Jakarta
Obat Penggugur Janin Di Jakarta
Obat Cytotec Asli Di Jakarta
Cytotec Asli Di Jakarta
Obat Aborsi Jakarta

HUBUNGI :
WA : 081325000880
BBM : 54D5479D

Sri Hartini said...

Sorry ya sekedar sharing saja, suami saya dan saya juga ud pernah kok dapat tawaran dari bali gateway dan itu bener kok, kami di minta buat ikut acara nya di bali-+90jam. Dan kami mendapatkan 4H3M voucher hotel di bali. Kami emank di tawarin 1 program semacam website online booking hotel gitu. Emank marketing nya tdk berani sebutkan harganya dan mengatakan hanya manager yang tau dan tiap2 custumer harga yang di berikan suka berbeda. Setelah ketemu manager nya kami di info kan nominal 220-250jt (saya lupa), dan akhirnya turun2 sampai 80juta, tapi kami ngerasa keberatan karena dalam 1H hrs mengeluarkan uang sebanyak itu. Katanya bisa Dp terlebih dahulu untuk mengunci harga promo nya yg sdh d berikan itu dengan Dp 15 juta. Dan harus Dp saat ini juga. Kalau tidak belum tentu next kedepan nya bs dpt lg harga promo. Kami d push2 trs dan akhirnya kami bilang sorry kami gak bisa (kami tertarik banget sama website itu apalagi saya kan di Travel Agent), tapi kalau misalkan Kami belum melunasi nya kami belum bisa berjualan jadinya kami percuma donk. Mending tidak dulu, kecuali kalau kami sudh Dp dan sudah bisa memakai website itu buat jualan kami ok (Dan setelah itu kami pulang deh ke hotel yang mereka sudah berikan buat kami dari semalam). (Kami juga sempat di ajak kell bberapa hotel mereka, mereka juga memberikan fasilitas jemput dari bandara dan fasilitas anter jemput dari hotel ketempat acara mereka). Walaupun mereka keliatan maksa selling dengan program yg sangat menjanjikan tapi mereka tidak sampai seperti itu.. sebelum kami ke bali kena biaya daftar kalau tidak salah 499 rb. It d potong langsung di kartu kredit. thanks. Semua program kita yang atur mau ikut atau tidak nya. Semoga bisa sedikit bermanfaat sharing saya ini. (Acara bali gateway bersama karma royal group baru kami ikutin di bulan Maret 18 )Thanks๐Ÿ˜‡

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Apakah boleh membawa anak2 ya mbk sri hartini? Sy jga mau coba dpt di swiss bell tuban brkt bulan mei'18

Unknown said...

boleh mba shelly

Unknown said...

Ini yg jawab marketing nya kali hehhehe. Kalau mau kasih promo utk apa minta data kartu kredit sebagai salah sati syaratnya. Hati hati sama data kartu kredit kita ya semua nya. Jgn sembarangan di kasih copy/foto takut nya dimasa yg akan datang ada pihak yg menyalahgunakan tq

Unknown said...

Yg bikin ragu. Pada saat dartar minta data kartu kredit mininal gold keatas, lebih baik berhati hati. Takut ada pihak yg tdk bertaggung jawab menyalahgunakan data cc kita dikemudian hari.

Unknown said...

S Spa Bali - Executive Spa & Massage Treatments in Bali Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! Jl. Nakula 168 B Denpasar City, Bali http://www.sspabali.com https://www.youtube.com/watch?v=Y8v19dikYxE&t=6s

Unknown said...

Bali gateway ini lumayan bagus yaa program nyaa.. Sya baru kmren (7mei 2018) ikutan program ini. Dapat di atanaya hotel. Sya tiba di tgl 6 Mei nyaa. Yaa lumayan bangett dpt promo ini krna emg pas jadwal ny ma rencana liburan sekaligus anniversary. Jdi lgsg ambil promo hotel nyaa. Yaa memang di hri kedua.. mereka meminta Qt hadir di acara presentasi Karma Group. Jam 10 dijemput di hotel dijanjiin sih paling 2jam you yaa ttp aja selesai nya hampir jam 2sore yaa krna stlah presntsi mereka mengajak kita keliling ke 3 resost Karma Group.. yaa buat sya asiik bangett yaa bsa tau hotel2 mewah(KarmaGruop) dan tour gratis pula. Marketingnya jga udah jelas banget ngejelasin tntg produknya tp yaa itu harga member nyaa mahal bangett hampir 200jt trs tu manager bule bolak balik sampe akhirnya turun di 85jt selama 25th . Termasuk murah sih untuk member selama itu yaa. Tpi selain mbyr member itu Qt diwajibkan membayar uang pemeliharaan sebesar 12jtan (mereka pke USD) itu pertahun . Mahal yaa Buu. Nah Qt GK di kasih waktu buat diskusi lama n hrus segera kasih keputusan (sedikit maksa sih jualanny) dan dksih keringanan untuk DP 15jt dulu. Dan sisanya bsa di cicil (tetep aja nyciil jga berasa) dan itu baru bsa digunakan apabila sudah lunas member nya. Semakin Qt lama cicil NY Yaa semakin lama jg Qt pke fasilitas gratisnya.. kebetulan saya bawa 2anak Sya.. secara dari jam 10 sampe jam 2 lwt anak2 mulai bosen dan lapar (yaa memang cuma dikasih air minum&buah) dan marketg yg terus mendesak untuk DP dulu aja.. keputusan Sya dan suami ttp gak bisa join krna yaa memang diluar budget . N blm tentu tiap tahun liburan ke luar negeri. Hhee.. tpi KLO mau liburan murah dan santai boleh bangett ambil program ini krna lumayan lah 1hari tour gratis, keliling hotel2 berbintang ya karma Group dan bsa foto2 jgaa.. hheee.. tapi yaa ituu KLO memang di rasa program GK cocok yaa gush di ambil.. ambil promo liburan ya ajaa . So far sih lumayan bangett yaa buat promo hotel 4hari3malam nya.

Unknown said...

@shelly.. wahh mbaa jgn2 Qt samaan nih di bulan mei . Sya dpt tgl 7 Mei di atanaya Kuta kmren

Unknown said...

Saya minggu lalu liburan di Bali dengan memanfaatkan voucher nginap 3 malam gratis di solaris Kuta Bali bersama istri dan 3 anak saya, dapat fasilitas antar jemput dari/ke bandara, hari kedua ikut presentasi dari karma group sekitar 3 jam, cuma karena untuk membership yang mereka tawarkan untuk ukuran saya tergolong mahal, ya saya tolak. Hehe. .
Lumayan dapat hotel gratis dan antar jemput gratis.

minoz said...

Utk manager yg namanya A*di di bali gateway sangat2 tidak sopan awal nya blg di by phone jika tdk berminta tdk apa dam tdk ada paksaan, dan pada saat sy dsana sy tolak krn menurut sy terlalu mahal lalu itu manager yang namanya A*di tersebut masa blg nya "bu jika ada kaya begini jgn di klik ya" heh klo marketing di tolak itu biasa kali ga usa ngmng begitu ! Madder fucker tuh manager
Sy lngsng jwb aj hehh pak bpk debet lngsng kartu kredit sy dulu br blg ada ini itu klo tau gini gitu sy jg ga akan book kali marketing berpendidikan tp ditolak marah dan ga senang br krja jd sales bro ???

Totokwow said...

Emang ada apa dengan judulnya. Gak ada salahnya kok kita waspada. Dengan harga murah kita dapat fasilitas wah kan harus waspada, ada apa dengan ini. Kalo emang seperti yg diceritakan Lia milka gak masalah kan. Trus emang gak boleh kita waspada.. ??
Heran.. :(

Food Lover said...

Lia milka marketing karma apa corongnya

Unknown said...

Saya baru datang hr ini buat promonya di santika kuta, kamis yg dijanjikan utk presentasi....lets see,kalo utk beli segitu mahalnya pasti sy akan skip aja ๐Ÿ˜

Unknown said...

Tadi juga saya barusan di telp telemarketingnya...sama santika kuta

Unknown said...

Smoga tidak tertipu dgn promonya...sebab sdh dibayarkan.klo dipikir2 lumayan

Unknown said...

waduh jadi bingung ni, saya jg sudah ditelpon n sudah didebet cc saya...
gmn y,

Unknown said...

Sesal kemudian tak berguna ... Saya block aja nomor telpon nya
Dan gak tertarik lagi ... Kalau yang sudah berhasil yah disyukurin aja ... Kalau yang belum ... Pikirkan lagi

Unknown said...

Barusan ditelpon sama marketingnya.. btw kalo kita gak ikut presentasinya boleh gak tuh? Atau jangan2 kalo kita ga ikut presentasinya nanti malam ke 2-3 gak boleh nginep di situ??

Unknown said...

Sama deh, kami juga ditelpon kemarin tapi belum memutuskan mau ikut / engga, Nomor yang menghubungi kami adalah +62361728287. Apakah sama? Kami mau check kebenarannya dulu.

Unknown said...

Sama pak saya juga baru semalam dihubungi cuman agak ragu sih penipuan atau ngaknya...mohon pencerahannya pak

Unknown said...

Bener atau ngak ya ini?? Kemaren saya juga dihubungi dan sdh terlanjur tt tapi sampai sekarang belom ada kejelasan ttg vouchernya.. sudah 2 hari ini

Unknown said...

Ahkirnya dapat menginap dengan harga promo/tidak kak?

Unknown said...

Saya jg d tlp no yg sama pak. Waduh bingung jg ni

Unknown said...

Iya nih...saya barusan jg dapet telpon dengab nomor yang sama ya...gimana donk...saya hanya khawatir pas udh sampe disana dikasih harapan palsu sedangkan kami udh korban cuti dan anak jg lagi gk libur sekolah....tp untungnya saya baru terima first call jd saya kemungkinan besar akan tolak halus dengan alasan anak sekolah dan gk dikasih ijin karena mau persiapan ujian aja deh....sereeem jg kalo di php ya...

Unknown said...

Sekedar sharing nih gaes

Hari ini hari ke 3 saya menikmati promo dr baligateway ..sy dpt promo menginap di hotel bintang 4 , saya istri dan 2anak balita dan baby sister .. promonya memang beneran sy bsa menginap di hotel bintang 4 cukup mwmbyr 500rb slma 4mlm 3hr dan tentunya ada persyaratan yg hrs dipenuhi jika ingin promo itu.. persyaratan wajib mengikuti presentasi dr marketing menawarkan produk properti berupa karma grup silahakn gogling karma group) , akhirnya hr kedua kami di jemput dr baligateway dan di anter ke jimbaran resort utk presentasinya..presentasinya 2jam realnya lebih dr 2jm krna ada kunjungan ke resortt punya karma grup..
Dr pengalaman saya.. ambil promonya dan jngn diterima jika anda gak berminat mwmbeli produk nya , lngs aja tegas tolak gak mau beli.jika memberi angin kalian akan di kejar utk deposit ato kasih DP nya..

Sekian sharing dr saya..

Unknown said...

Betul kok bu, saya juga barusan ikut dan di debet cc nya,menang diwajibkan ikut presentasi dan dijemput,jika tidak tertarik nanti bisa menolak,beberapa kerabat sdh ada yg ikut kok

Reres said...

Aldi ya namanya heheh

Intan said...

Haloo mom.... tanya donk...anak anak apa di pisahkan dr qt orang tua di saat presentasi berlangsung?

Zay said...

ya.. klopun pnipuan dgn harga segtu ga terllu nyesek bgt lah... itung2 spekulasi

Unknown said...

Saya juga baru dpt tlp barusan, klo memang kita bisa tolak ya tolak...cm galau juga sih y, dan gak mungkin juga saya bisa beli member mereka secara sy juga pas-pasan

Noe said...

Saya juga bru ditlp.. dan di wa.. kalo utk ambil promo menginap nya sih lumayan yaa.. tp ga deh utk beli produk nya hehe

Noe said...

Saya juga bru ditlp.. dan di wa.. kalo utk ambil promo menginap nya sih lumayan yaa.. tp ga deh utk beli produk nya hehe

Unknown said...

Hallo mba...mau menanyakan apa kan sdh mendapatkan vouchernya?krn saya terus terang takut utk tt

Unknown said...

Klo tidak ikut seminar, ada kompensasi nya kah dari pihak baligateway? Berakibat kita di usir atau di kenakan denda? Terima kasih

milha_listyohadi said...

Mksh informasi nya

milha_listyohadi said...

Mksh informasi nya

Unknown said...

Saya sempet tanya sih. Tentang kartu kredit, kata mereka selain grup karma, yang jadi pendana ya kartu kredit itu, visa dan mastercard. Jadi mereka harus memastikan yang terundang adalah pengguna kartu kredit tsb, yang sudah pasti memberi keuntungan ke visa dan mastercard. Begitu.

Unknown said...

Baligetaway terpercaya kok. Buktinya mereka punya youtube channel yang isinya testimonial dari para pelanggan nya. Saya sendiri juga sudah merasakan manfaat nya, dapet voucher menginap 4 hari 3 malam di hotel bintang 4 di kuta dengan harga cuma 1 malam. Mereka bukan akun abal abal kok, ijin perusahaan jelas dan kantornya juga jelas ada. jandi nggak usah ragu deh!

Guez said...

Saran saya cuma satu "saat di acara seminar 2jam jika tidak berkenan silahkan TOLAK ajakan dengan sehalus-halusnya" setelah itu nikmatin promo hotel nya 4D3N ditambah free entry karma kandara beach club senilai 1jt utk 2 orang.... Alhamdullilah!!!! Syahrini butuh duit banyak buat kesini. Saya cuma 499rb dpr hotel bintang 4 + karma k beach club....

Unknown said...

Siang ini dpt telpon...bingung gaess

Unknown said...

Sebenarnya buanyak macamnya bukan hanya karma, bali gateway , accor holiday juga ada saya juga pernah nginap di kuta herritage 3 hari 2 malam byr cmn 1.5 jt disuruh ikut presentasi keanggotaan yg bayarnya diatas ratusan juta selama 3 jam tapi karena ga ada uang ya saya tolak.

Albertus said...

Saya lagi menikmati hari ke 2 promo bali getaway di swissbell tuban bali. Lumayan sih bayar 700rb doang bisa tidur di hotel bintang 4 plus sarapan buffet untuk 2 orang. Memang harus ikut prsentasi selama hampir 5 jam.. Tapi ya wajar sih, namanya juga promo. Mereka juga to the point, kalo memang ngga mau ya tolak aja. Ga ada masalah sih. Menurut saya ini bukan penipuan... Lumayan dapet hotel bintang empat harga hotel melati.. Hehehehe... Mau dong kalo ada lagi

Unknown said...

maubkomen dikit ya, aneh aja kalau disuruh bayar membership 25 tahun seharga ratusan juta, kita bayar di depan, apakah sipastikan selama 25 tahun bisa tour terus dan kita masih hidup? ๐Ÿ˜€

Rensyana Sitanggang said...

Keluarga saya menikmati bgt promo hotel murah Baligetaway tgl 22-25DEC2017 di Encore Hotel Seminyak dan hasilnya luar biasa nyaman. Betul kami harus mengikuti Presentasi 2 jam di Jimbaran. Tapi saya pribadi enjoy dg presentasi tsb. Kapan lg saya disuguhkan informasi luar biasa ttg inovasi2 dalam dunia traveling. Saya kira itu adalah suatu hal yang perlu disyukuri. Pas giliran marketing mempush kami saat mengajak kami mjd membernya, ya kami blg saja tidak akan mjd member krn blm mampu. Beres. Begitu saja. Kami lgsg dijemput lagi driver pihak Baligetaway menuju Encore.

Bayangkan dg 2 jam penuh ilmu dan informasi, kami bs menikmati kemewahan hotel.

aZtea said...

Halo mba jd nya vouchernya udah dipake lom? Saya jg kemarin barusan dapet free nginap 7 hari di karma mayura ubud n karma royal sanur. Katanya sih ntar pas book ada biaya admin sekitar 700-750rb. Gak tw deh ada biaya lain2 lg gak

Traveller said...

Saya pernah mendapat tawaran menginap dari baligetaway. dan saya sangat menyesal mengambilnya. bayangkan anda liburan ke bali 4 hari, namun 1 hari full tersita untuk presentasi. bohong jika hanya 2 jam, kenyataan nya adalah sehari dari jam 10 sampe jam 4 sore, dipameri kesana kesini.. secara itung-itungan, rugi boss, udah mahal mahal beli tiket pesawat ke bali PP, nginap juga masih bayar meski murah, belum charter mosil nya.. Ingat pasti ada udang di balik promosi. Yang komen bagus, ada kemungkinan itu dari anggota karma sendiri. Baligetaway adalah pihak yang nyarikan pelanggan, sedang karma adalah yang maksaaaa banget buat dapat uang nya.. daripada dapat diskon, katakanlah menginap 3 malam hanya 499 mending nyari hotel bintang di bawahnya dikit nambah 200 rbuan, bebas gak ada gangguan..KAPOKKK KAPOKKK

Unknown said...

Bukan penipuan kok tapi syaratnya harus ikut sesi presentasi di hari kedua (ini wajib nggak boleh nggak) karena kalau mangkir untuk ikut sesi presentasi, maka akan kenakan sangsi untuk membayar biaya penginapan dengan harga normal yg akan di debit nomer dari CC yg sudah diberikan diawal sebagai syarat promo. Pendebitannya dilakukan secara manual (mereka tidak mengesek bentuk fisik CC cukup memasukan nomer CC saja ) demikian kira kira sistimatis kerjanya

Jadi kalau memang jadi berangkat ke Bali jangan sampai nggak hadir di sesi interview ya

Unknown said...

Bukan penipuan kok tapi syaratnya harus ikut sesi presentasi di hari kedua (ini wajib nggak boleh nggak) karena kalau mangkir untuk ikut sesi presentasi, maka akan kenakan sangsi untuk membayar biaya penginapan dengan harga normal yg akan di debit nomer dari CC yg sudah diberikan diawal sebagai syarat promo. Pendebitannya dilakukan secara manual (mereka tidak mengesek bentuk fisik CC cukup memasukan nomer CC saja ) demikian kira kira sistimatis kerjanya

Jadi kalau memang jadi berangkat ke Bali jangan sampai nggak hadir di sesi interview ya

Unknown said...

Dikatagorikan penipuan sih bukan, tapi syaratnya harus ikut sesi presentasi (ini wajib nggak boleh nggak) karena kalau mangkir untuk ikut sesi presentasi, maka akan kenakan sangsi untuk membayar biaya penginapan dengan harga normal yg akan di debit nomer dari CC yg sudah diberikan diawal sebagai syarat promo. Pendebitannya dilakukan secara manual (mereka tidak mengesek bentuk fisik CC cukup memasukan nomer CC saja ) demikian kira kira sistimatis kerjanya jadi pilihan ditangan anda mau beli paket promonya apa nggak

Jadi kalau memang jadi berangkat ke Bali jangan sampai nggak hadir di sesi interview ya

Unknown said...

Karma kandara beach club itu apakah acara seminar hr k2 itukah gan.. Rencana kami bln agustus dtg k promo itu 4D3N ,hotel terserah kita.. Byk pilihan hrg hotel ada yg 400an-700an sesuai dgn fasilitas hotel. Dr awal uda diingatkan juga ama sales nya.. Jika dipaksa jgn mau ikut member. Ambil promonya aja gpp, krn sayang uang sgitu mnding utk umroh..,kuncinya ada di diri kita, buang gengsi, buang sungkan, buang malu, jk memang adapun mnding g usa dr pd mnyesal dibelakang

Paulina said...

Jadi gimana Bu pengalamannya? Share dong. Aku barusan ditelp juga sama Karma. Aku takut jadinya krn diminta kasih foto CC saya.please...

Kenzie toy rent said...

Ini penipuan... Seperti kena hipnotis... Selama 4 jam lbh dcecer utk bayar dp 15 jt dan biaya member 108 jt perthn... Dna biaya lainnya stp tahun mengerikan... Setelah plg baru tersadar... Mereka sgt persuasif...lbh baik jgn sampai ad yg kena dan ikut ini lg...

RuGapenting said...

Ngapain ikut promo2 beginian? kaya orang kere miskin aja.
ada duit ya bayar full. liburan sekeluarga kok disuruh presentasi ke kantor orang.
goblok aja orang yg mau. kasihan sama keluarga lah.
syarat presentasi kan udah jelas dikasih tau syarat untuk promonya.
udah mau promo tapi kok ga mau presentasi. dasar mental pengemis miskin mental promo!

Unknown said...

Ini org malah buka lapak jual obat aborsi .hadeehh....

Unknown said...

Barusan d tlp sm pihal baligate katax aq menang second promo dg bayar 400ribu dapet nginap gratis 4mlm.
Bbrp hari sblumx aq mmng ikut promo d akun instagram mereka
Dsitu d tulis gratis nginap 4mlm, tiket oesawat pp dan voucher makan 5juta.
Pas aq tanya td sm marketingx ternyata itu buat pemenang 1.
Syarat untuk bs dptkan dg resevasi hotel 400rbu td trus nnti dapat kode yg akan d undi .

Klo qt menang baru dapatkan hadiah pertamax

Kira2 aq ambil nggak y...
Ragu takut d tipu tp sayang klo d tolak mmpung promo.
Haduuhh...
Masukanx donk

Unknown said...

Bingung baru dapet telepon juga... pengen siy liburannya, tp kalau memang benar siy ga masalah nambah ilmu cuma kalau sedikit maksa dan kita ga dapat makan hanya snack aja yaa laper donk seharian hehe.. kudu dipikir pikir lg yaa pdhl mah pengen siy liburannya...

Unknown said...

Wahh sm y kita sy jg dpt email mmnangkn hadiah liburn utk lebaran 2020 ini,gmn y ini diambl ga

AMISHA said...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut