Hati - Hati Pijat Sun City


Crazy FR (2008):

Dear All,
Berdasarkan informasi yang ada, pergilah gw ber-2 sama temen ke Sun City. Bener, bhw tempatnya ok banget, dapet makan gratis. Tapi....,:

1. Tarifnya sudah 'gak ada discount lagi, u/ yg standard ada 2 macem. Terapis lokal 180rb+tax & service 25% jd. total Rp. 225rb. Satu macem lg terapist cungkok 250rb+tax & service 25% jd. 312.500,- U/ 1,5 jam

2. Keputusannya, gw milik cungkok, temen gw lokal.

3. Ketika santai (setelah ritual steam, sauna n whirpool) makanlah bihun goreng. Dari sana berseliweran terpist2 baik lokal maupun cungkok. Relatif ok-lah.

4. Berhubung gw belom tau yg bagus mana, akhirnya gw dipilihin cungkok dgn no. 29, temen gw 'gak tau dgn no. berapa.

5. Pengalaman gw: tuh cungkok gak bisa bhs indonesia, lucu memang. tapi yang nyebelin juga 'gak bisa mijet.
10 menitan punggung gw cuma diraba2 doang, kaga ada tenaganye! terus...5 menit berikutnya bokong gw diremes2, sambil jantung pisangnya disentuh2, jelas dong si pisang berubah dari pisang emas ke pisang ambon, aplg yg nyentuhnya kece jg lah (nilai 7).
Setelah itu, dia nyetop n ngambil kertas cetakan u/ gw ngisi nilai tips yg bakalan gw kasih.
Biasa dong gw isilah 50rb. Eh... yg brengseknya, dengan bhs isyarat dia bilang kalo segitu 'gak pake dikocok/HJ. terus gw tanya berapa, dia bilang pakai bhs mandarin n dengan bhs isyarat begini: Sambil nunjuk mekinya 1 juta, sambil gaya ngosok 500rb. Wah udah deh pisang gw kembali ke pisang emas.
Akhirnya dengan bhs tarsan nego, u/ ml tetep 1 jt, Hj 400rb. Jadi ya temen2 gw mpet banget, sepanjang prosesi mijet lebih banyak negonya. gw diem aja dia yg terus menerus ngoceh (untung gw kagak ngerti). n sepanjang ngabisin waktu dia cuma ngeraba2 kaki. Sekali lagi ya saudara-saudara sebangsa dan setanah air cuma Raba-raba bukan Pijat!!!!
Akhirnya belom waktunya bel, gw cabut aja deh, tapi gw sdh kejebak duluan karena tadi sempet gw ngisi 50rb n memang bener ditagih di kasir!

6. Pengalaman temen gw, sami mawon. Dia pasang tarif ML 800rb, HJ 300rb. Jd, merekapun sepanjng mijet bernego dan burung daranya sudah kembali menjd burung nuri kembali.
Ini, merupakan pengalaman yg terburuk buat gw dan kagak bakalan dateng lagi bro. Dan ternyata, wkt gw kesana banyak yg 'gak tanya sana-sini sebelum masuk. Ini berarti banyak yg tamu perdana. Dan gw yakin merekapun pada kapok. Semoga dah secara alami Sun City BANGKRUT !
Semoga informasi ini bermanfaat, u/ 1.000 x berpikir u/ kesana.

Funny FR:
Another Complaint (2008)

Iya bro gw salah besar milih cungkok. Gw pikir dari sono jago siolim, totok dsb. shg gw pikir 'gak dapet HJ, Bj ataupun FJ jg 'gak apa2 asal jago mijet, eh.. taunya cuma bs ngelus2 doang, anak balita jg bisa.

Yg minta ampunnya bro, tujuan hidupnya cuma duit melulu, dari awal sampe akhir bujuk gw terus u/ ngasih tips segede2nya.

Ada kejadian lucu lagi, saking gw jual mahal dia buka bajunya ngasih liat toketnya tp 'gak dibuka bh-nya, trus begitu tangan gw nyamber eh dia buru2 tutup trus dia acungin jari telunjuk-tengah- jari manis, artinya kalo mo megang bayar 300rb. Dia pikir gw anak kemaren sore, kalo konak bisa ngocor duitnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar :

Unknown said...

Beneran tempate asik banget ya gan??
Mending kita diskusi di forum303.com.

Cabe Pedes said...

Ya mmg gk msk akal lah 300rb mw dpt full servis cungkok. u kira2 aja kale...

Unknown said...

Emang leres alias bener boss...disana emang gitu.tips bisa lewat kasir,ato jg bisa cash di room..jd klo kita ga ngisi krtas itu gpp,tp tips nya langsung ke therapist.
klu penglman ane dulu di SC, sma lokal DC 800k udh dpt HJ,BJ,FJ...tp ya kembali lg tergantung nego sebelum brraksi....sukses boss

Pelanggan Tidak Puas said...

update per 11 maret 2016

Baru selesai sesi di Sun City. Setelah langganan sekian lama, baru kali ini saya kecewa banget sama manajemen sun city.

Dapat terapis Cungkuo yang jutek, ga dikasih tahu sebelumnya kalau terapis tidak melayani FJ. Baru 30 menit, terapis buru2 minta HJ (langsung ditodong), saya tolak. Selanjutnya 1 jam brikut si terapis mijat dengan setengah hati.

mau minta ganti terapis, tapi sesi sudah lewat setengah jam (saya yakin si terapis sudah perkirakan hal ini). praktis sepanjang 1 jam sisa sesi pijat, terapis berkali menanyakan mau HJ atau tidak, pijatnya juga turun dratis menjadi hanya diraba raba.

Setelah selesai sesi, mami nya datang komplain kalau saya ga kasih tips ke terapis. Jelas saya tidak kasih karena service nya mengecewakan sekali.Mami nya ntah kenapa malah membela terapis bukan nya menjelaskan baik baik ke pelanggan.

Sorry sun city, anda baru saja kehilangan 1 pelanggan. Pantas belakangan sun city makin sepi. Cukup tahu aja.