Pijat khusus dengan payudara dan lidah

Layanan kemanjaan lelaki hidung belang metropolitan makin lengkap. Setelah sarang-sarang maksiat ‘langsung tembak’ makin kentara, layanan plus-plus yang ujungnya tetap urusan syahwat turut menggurita. Pijat, lulur, sauna (mandi uap-red) hingga ‘mandi kucing’ makin mewabah.

Terik matahari membakar langit Jakarta, medio akhir September lalu. Padahal jarum jam sudah bergeser dari angka 15..00 wib. Suasana jalan Gunung Sahari Raya, tak jauh dari pintu air Mangga Besar Jakarta Pusat dipadati pengendara yang lewat.

Maklum, tiap akhir bulan, jalan menuju arah rekreasi terbesar di Jakarta Utara ini selalu dijejali manusia yang ingin memburu tujuan masing-masing. Sekedar ingin berwisata ke Ancol, atau berwisata birahi ke Mangga Besar, yang merupakan barometer jajanan seks Jakarta

Di sisi badan jalan Gunung Sahari Raya, membentang sebuah aliran sungai yang lebarnya lumayan luas, mengikuti jajaran jalan tersebut. Diseberangnya, berderet-deret bangunan berdiri dengan megahnya.

Diantaranya berdiri bangunan mewah gaya spanyol didominasi warna krem. Belakangan diketahui bangunan itu tak lain adalah pusat kebugaran PS. ‘Bungkusnya’ yang menonjol adalah fasilitas sauna, meskipun faktanya memberikan layanan plus-plus berbuntut transaksi seks. Prakik seperti itu sudah bukan barang baru lagi di Jakarta.

Hampir di tiap sudut Jakarta bisa ditemui, mandi uap atau lebih populer dengan sebutan sauna ini. Mulai di tempat kebugaran berkelas seperti di hotel berbintang, gedung perkantoran mewah hingga di panti pijat, mandi uap sudah dikonsumsi menjadi ‘paket’ kebutuhan sehari-hari.

Bahkan salon-salon kecantikan, banyak diantaranya yang dilengkapi dengan sauna hingga spa. Rata-rata tempat tersebut, memiliki ruangan yang nyaman, hangat dan eksklusif hingga membuat konsumennya yang rata-rata kalangan berkocek tebal jadi kerasan.

Anehnya, tempat-tempat tersebut tetap melayani konsumen wanita. Tentu saja, dengan tidak bermaksud mengganggu privacy langganan pria, tempatnya didisain terpisah. Sehingga mereka yang ingin mendapatkan layanan plus lancar-lancar saja.

Hal itu nampak terjadi di PS. Sebenarnya PS bukan tempat ‘hiburan’ baru alias saat Jakarta ‘banjir’ panti pijat, pub maupun klub malam di tahun 1980-an, keberadaannya telah memberi ‘warna’ tersendiri.

Tidak hanya sauna plus yang ditawarkan, namun aktivitas serupa, seperti spa, body massage makin melengkapi gemerlapnya PS. Tentu saja ini menjadi ladang buruan para laki-laki yang tidak sekedar ingin tampil ‘bugar’, namun juga ingin mencicipi nikmatnya gadis-gadis muda yang rata-rata cantik menggiurkan. Mereka adalah aset –bahasa halus untu sebutan barang dagangan—di PS.

Meskipun kejayaannya beringsut loyo alias mulai kalah mewah dibanding tempat kebugaran di hotel-hotel berbintang, PS memiliki daya tarik tersendiri. Dengan interiornya yang didisain klasik, dan tata lampu yang cenderung temaram, membuat lokasi ‘merah’ itu memiliki pasar tersendiri.

Di siang hari, terutama di saat jam istirahat kantor, tempat ini mulai ramai pengunjung. Apalagi pada hari libur. Pengunjungnya rata-rata laki-laki paruh baya alias om-om yang notabene berkocek dobel. Namun demikian tak sedikit pemuda kalangan eksekutif.

Suasana nyaman sangat terasa. Setelah melewati pintu masuk, sebuah bangku bar berbentuk sofa untuk tempat ngobrol dan menunggu sudah terpampang. Layaknya tamu tempat kebugaran lain, mereka yang hendak menggunakan fasilitasnya harus membayar sejumlah uang terlebih dulu sebelum mendapatkan pelayanan, cara ini disebut booking room.

Saat melakukan pembayaraan itulah para hidung belang yang datang bisa memilih wanita yang akan ‘mendampingi’ dalam ‘wisata birahi’ di PS. Berbeda dengan panti kesehatan lain yang tamu biasanya memilih nomor atau nama dari foto. Di PS tamu lebih dimanjakan, dengan diberi kebebasan melihat atau bahkan bertemu langsung dengan wanita yang bakal menemani menelusuri ‘lembah’ sauna.

Untuk lebih memuluskan jalannya ‘perburuan’, beberapa Mami –kata lain dari germo-- yang berdandanan modis dan masih terlihat cantik siap membantu para tamu mencari ‘kasur berbulu’ yang hendak dibidik.

Tarif yang dipatok bervariasi. Di PS dikenal dua tipe, standar dan VIP. Model standar maksudnya berwisata seks beramai-ramai, sementara VIP lebih bersifat pribadi. Untuk kelas standar tarifnya sekitar Rp 150 ribu per jam sudah termasuk ‘anggaran’ buat pelayanan satu orang gadis cantik yang akan membimbing pengunjung.

Pembayaran buking kamar dilakukan diawal transaksi saat membuking kamar. Harga tersebut adalah harga paket. Layanannya, setelah mandi sauna, mereka bisa melanjutklan aktivitas kebugaran lain. Tentu saja tetap dengan ditemani wanita-wanita muda, cantik dan menggairahkan yang telah dibukingnya.

Sementara untuk kamar VIP Rp 250 ribu, angkanya bisa berubah jika ternyata wanita-wanita yang menjadi ‘guide’ mampu memberikan layanan lebih.

PAKET KOMPLIT

Setelah membayar buking kamar dan mendapat teman kencan, tamu digiring seorang petugas untuk masuk ke sebuah ruangan. Di ruangan lumayan besar tersebut terdapat sebuah bak mandi ukuran besar (mungkin lebih mirip kolam renang mini) yang terbagi dua bagian.

Satu bagian tempat mandi air panas, sisanya untuk mandi air dingin. Di ruangan tersebut diperuntukkan bagi mereka yang memilih kelas standar. Jadi untuk pelayanan yang diberikan bercampur dengan pengunjung lain.

Begitu pula memasuki tahap berikut, yakni mandi uap alias sauna. Ditempat ini, pengunjung masih bercampur dengan pengunjung lain. Setelah selesai, baru tahap ‘finishing’ dilakukan. Bila ditahap mandi air panas dan dingin maupun sauna, wanita guide-nya cuma ‘menuntun’ melakukan aktivitas tersebut, diproses akhir ini, mereka langsung turun tangan.

Tahap akhir yang dimaksud adalah proses pijat. Sebuah kamar tak lebih dari 3 x 3 meter telah menunggu. Selembar handuk putih dan beberapa alat persiapan pijat tersedia, diantaranya nampak semacam body lotion.

Wanita yang tadi telah dibuking dengan dandanan super seksi, terbalut busana warna hitam mempersilahkan tamunya rebahan di ranjang bersprei putih. Tanpa dikomando, wanita itu mulai membaluri tubuh tamunya dengan body lotion tadi. Selanjutnya pijatan-pijatan halus dimulai.

Tentu saja, pancingan-pancingan nakal untuk pembangkit birahi dilakukan. Ujungnya, tawarannya adalah paket komplit. Bila itu yang dikehendaki, ujungnya tak lain adalah kepuasan birahi. Inilah yang membuat harga yang dipatok bisa melonjak.

MANDI BAYI

Berbeda dengan layanan istimewa. Di kamar VIP, ruangan lebih luas, kira-kira berukuran 4 x 5 meter. Barangkali ini yang membedakan dengan kamar seharga Rp. 150 ribu. Sebuah bar mini melengkapi kamar tersebut. Sekilas, ruangan tersebut mirip kamar hotel. Tempat tidur besar dibalut sprei bersih, sementara di dua sisi dinding tertempel kaca besar.

Ada juga televisi plus sound system. Yang agak membedakan adalah ketika tirai dibuka, ada ruangan kecil berisi bathquip air panas dan dingin serta sudut luas untuk sauna.

“Mau mandi, minum atau pijat dulu?” tiba-tiba suara wanita tadi mengagetkan Exo yang masih termangu. Belum habis kekagetan itu, tiba-tiba wanita tadi langsung melepaskan bajunya, untuk kemudian berganti semacam handuk piyama.

“Kok diam saja,” sergahnya sambil menuntun membukakan baju. Dari cara yang cekatan, wanita yang mengaku bernama Desy itu turut membantu melucuti pakaian Exo satu per satu dan menggantikannya dengan handuk piyama. Tak ada kesan rikuh atau perasaan sungkan.

Selanjutnya Desy menggiring ke bathquip. Layaknya seorang ibu yang memandikan bayi, ia mulai mengguyurkan air. Sejurus kemudian Desy mengambil sebuah botol berisi sabun cair. Dia mulai menggosok-gosok seluruh tubuh Exo. Tak sedikitpun ada bagian yang terlewatkan.

Tidak hanya itu, terkadang Desy memancing-mancing seperti menggoda agar tamunya segera menuntaskan hasrat birahinya. Kali ini tidak hanya mengosok-gosok, namun terkadang membersihkan bagian kuku hingga meremas-remas bagian tertentu.

Desy selalu memancing dan menggoda dengan genit. Bahkan dia ikut nyemplung ke dalam kolam sambil merapatkan tubuhnya yang hangat. Dan dengan polah genit, acap kali dia melakukan gerakan dan gesekan mengundang .

Entah bagaimana laki-laki kuat menghadapi godaan setan cantik seperti itui? Sementara musik syahdu terus mengiringi, dan minuman beralkohol menemani prosesi mandi uap yang sebenarnya telah berubah wujud.

MANDI KUCING

Apa yang terjadi di PS, ternyata banyak pula terjadi di tempat lain yang janjinya menawarkan menu serupa. Seperti KR di Jalan Hayam Wuruk Jakarta Barat, HM dan BM di Jalan Mangga Besar VII, SA di Komplek Kota Indah, Jalan Pangeran Jayakarta berikut beberapa nama di kawasan yang sama. Semuanya nyaris berlindung dibawah kedok sauna, spa, body massage hingga pijat kebugaran dan kesehatan, meskipun ujungnya tetap urusan seks.

Di KR misalnya. Tetap berlindung sebagai pusat kebugaran, namun faktanya body massage paling mendominasi. Sekilas orang melihat dari luar, tak nampak kesan mewah. Namun begitu masuk, wanita-wanita cantik yang siap mengeruk rupiah telah menanti. Perputaran uangnya mampu mencapai puluhan juta rupiah tiap harinya.

Ruangannya sederhana. Setelah masuk dari pintu utama hanya ada bar melingkar yang tak terlalu lebar dan beberapa sofa saja yang tersedia. Lampu ruangan di-setting sangat temaram. Di sampingnya terdapat ruangan lumayan terang yang fungsi sebagai ‘ruang pamer’ wanita-wanita yang akan memijat mengunakan anggota tubuhnya.

Tak kurang dari tiga germo siap menuntun mencarikan wanita-wanita yang rata-rata berbusana warna krem. Asal tahu bahwa wanita yang sebenarnya bukan sekedar pemijat tersebut memang ‘dibungkus’ busana serba seksi. Belahan dada terbuka dan rok mini adalah tampilan khasnya.

Untuk dapat kencan, cukup menunjuk salah satu dari wanita yang duduk di sofa tersebut. Selanjutnya pembayaran dilakukan dimuka. “Untuk menghindari ‘keributan’ di kamar,” ujar seorang germo menemani Exo memburu sasaran.

Tarif yang dipatok setara dengan di PS, hanya saja di KR tak berlaku tarif standar atau VIP. Semua dipasang bandrol sama sekitar Rp. 200 ribu per jam.

Setelah membayar ‘administrasi’ , para tamu akan digiring ke lantai dua. Tak kurang dari 20 kamar tersedia. Di kamar tak terlalu luas tersebut prosesi body massage dijalani. Tidak seperti di PS yang masih memendam kesan romantis. Di KR lebih terlihat kesan terburu-buru. Maklum, jumlah kamarnya tak sebanding dengan jumlah wanita pemijatnya.

Jangan harap bisa santai. Itulah kesan utama. Begitu masuk kamar, wanita yang telah dibuking tadi segera mempersilahkan rebahan ditanjang yang dilapisi semacam karet atau kain anti air. Tanpa sungkan, ia membuka seragam menyisakan celana dalam dan kutang saja.

‘Pasie’nya juga ‘dipaksa’ telanjang, hanya handuk kecil yang menutupi selangkangan. Sebuah awal yang menegangkan. Selanjutnya dalam posisi tamunya tengkurap, wanita tadi mulai mengoleskan cream keseluruh tubuh. Dari ujung kaki hingga leher.

Dengan penuh kelembutan, satu persatu bagian tubuh terjamah oleh benda kenyal milik pemijat tadi. Namanya juga body massage alias pijat dengan anggota tubuh. Jika shiatsu yang umum biasanya menggunakan bagian tubuh seperti tangan, kaki dan lengan, di KR anggota tubuh yang digunakan adalah payudara.

Lima belas menit berselang, pijatan selanjutnya adalah bagian muka. Mulai dari dada hingga pergelangan kaki. Mungkin takbisa dibayangkan bila dua manuasi berlawanan jenis dalam posisi telanjang saling gesek. Tapi tunggu dulu. Umumnya mereka tidak mau langsung ‘main sodok’. Wanita pemijat itu selalu memancing dengan ransangan yang super tinggi. Nah, bila konsumennya sudah tidak tahan, tentu puncaknya bersebadan. Tapi awas. Mereka pintar memainkan situasi.

Awalnya tentu akan berdalih macam-macam, mulai begituan dilarang hingga ketakuatannya bahwa profesinya hanya sebatas pemijat. Dengan demikian dalam benak tamunya akan berpikiran bahwa urusan ngesek melakukan urusan itu, tentu ada bayarannya tersendiri. Padahal nilai transaksi diatas sudah termasuk biaya servis sampai ‘muntah’.

Tentu saja, bagi laki-laki yang telah terbiasa berpetualang di KR tak akan kaget. Sebab memang urusan bawah perut yang diburu. Apapun yang dikatakan wanita pemijat, hanyalah untuk mendapatkan tips lebih.

Usai menservis tamunya, sebuah tempat semacam ember dari alumunium berisi air hangat disodorkan. Selanjutnya dengan menggunakan handuk kecil, wanita tadi akan membersihkan seluruh tubuh tamu yang menjadi teman kencannya. Transaksi usai, wanita tadi kembali mengenakan busananya untuk kemudian berdandan dan memburu ‘pasien’ berikutnya.

Pijatan serupa, namun tidak dengan menggunakan anggota tubuh bisa ditemui pula di KR. Bagi hidung belang atau mereka yang terbiasa menimati jajajan pelacur, menyebutnya mandi kucing.. layanannya nyaris mirip dengan body massage, hanya proses pijat menggunakan lidah.

Dalam service ini tidak menggunakan cream. Setelah telanjang, wanita pemijatnya akan segera membaluri tubuh pelanggannya dengan madu atau susu. Selanjutnya, dengan lidah sebagai senjata alat utam , wanita tadi akan menjilati seluruh lekuk tubuh tamunya.

Tentu saja ini layanan luar biasa. Hanya saja, dalam perkembangannya, mandi kucing memang masih banyak dilakukan, namun tidak seluruh tubuh yang dijilat. Paling banter hanya dada dan kemaluan. Selebihnya langsung beranjak ke ‘partai utama’.

Untuk servis mandi kucing ini juga bisa kita temui di banyak tempat yang rata-rata tetap berlindung dibalik kedok spa, sauna hinnga pusat kebugaran. Diantaranya seperti di KR dan SA. Yang perlu dicatat, hampir semua tempat-tempat tersebut beroperasi mulai pukul sepuluh pagi hingga tengah malam.

PAYUDARA SUPER

Menjadi guide, pemijat, teman kencan atau apapun namanya, di dalam dunia yang bersinggungan dengan areal sauna, spa, body massage hingga pijat kebugaran yang telah berubah wujud, paling tidak harus memenuhi beberapa kriteria.

Hal itu seperti dituturkan Mami ES, yang telah enam tahun malang melintang di sebuah body massage. “Tiga syarat yang harus dipenuhi, karean mereka tujuannya adalah menjual tubuh. Yakni wajahnya minimal harus cantik atau menarik. Teteknya harus gede. Nah, yang terakhir adalah paha atau kulitnya harus bersih,” terang ES.

Dikatakan bahwa wajah memang paling mendominasi. Namun khusus untuk body massage payudara pegang pernana, lantaran ‘benda’ itu yang dipakai untuk memijat. Sementara paha atau kulit yang bersih, lantaran terkadang ada tamu yang jijik jika melihat kulit kurang mulus.

Apa yang dituturkan mami ES mungkin beralasan. Sebab memang ketiga bagian itu yang diburu lelaki hidung belang. Bahkan tidak sebatas untuk keperluan ‘teman’ saat sauna. Karena urusan birahi yang jadi tujuan, kriteria itu cukup beralasan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

58 komentar :

pijatonline said...

ada ada aja ya kalo pingin sehat pijat yang bener www.pijatonline.com

pijatonline said...

kalo pingi sehat pijat yang benar benar sehat www.pijatonline.com

Indonesia Gay Escort Massage said...

REAL MASSAGE SERVICE M4M. If you are looking for somebody who is Charming, Friendly, Flexible, Intelligent, Pleasant, Affectionate, Sensual, Sexy, Cool, Hot, and Muscular, N CLEAN you have found the right guy. Im Adam, 28years, 172,70kg. Im offer erotic full body Java, traditional & sensual massages. it's a REAL & very relaxing one hour full body naked Java massage from neck to toe. OUT CALL TO YOUR HOTEL /APARTMENT & MAN FOR MAN ONLY! Let me show you,and give me you the best time of your life. 100%satisfaction guaranteed and all you will want more and more!!! My desire just for high class only around central Jakarta area . i m clean n very selective person to chose my client Available 24 for OUT CALL to your hotel or apartment with my adorable price. Rp 650.000 (85$) Please contact me at 081916714744/+6281916714744

Unknown said...

Spesialis SPA Massage Payudara & Vagina dan Ratus Vagina Hubungi Kami di therapi_email Atau Yahoo Messenger therapi_massage@yahoo.com kami akan segera merespon, bagi anda yang ingin sehat kami ahlinya, legal therapi massage, dengan dr. fikri

Price

SPA PAYUDARA 45mnt 150rb Perut Massage 15mnt 100rb

Therapi Kencang Payudara 230rb Massage Full Body 250rb Therapi Vagina 220rb

Product For Massage Coconut Oil, Sereh Oil Butter, Ratus, Tree Virgin, Hot Stone

Konsultasikan dulu melalui email kami apa keluahan anda


Kami masih merima panggilan hanya menambahkan transport 100rb Jabodetabek

Hubungi segera

Telp / SMS

083876201151

Apabila panggilan tidak terjawab mungkin sedang terapi anda bisa melakukan sms, dan bisa melakukan order melalui sms

Unknown said...

Pijat Pasutri khusus wanita di Jakarta (real massage/no seks oriented)
Tenaga pria berpengalaman umur 43th,

Pelayanan pijat dan spa panggilan langsung ke rumah Anda atau hotel dimana Anda menginap. Pelayanan kami akan membantu memulihkan kesehatan,kebugaran,gairah,keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa Anda. Tidak perlu buang waktu karena antri ataupun terjebak macet.

Untuk lelah/Capek :
Tradisional massage
Thai massage
Relaxsasi massage
Aroma therapy

Untuk keharmonisan keluarga :
Tantra yoni massage
Frigid therapy
Orgasm therapy
Kissing massage
Breast massage

Menerima pijatan relaxsasi untuk ibu hamil
Mengunakan Oil Massage berkualitas dari Bodyshop

Hanya 50.000/jam
Khusus panggilan
Call/sms : 082185461581 (renheart)

http://pijatwanitadanpasutri.blogspot.com

Unknown said...

Capek dalam bekerja,, capek membuat anda stres.. Kini hadir layanan jasa pijat capek wanita.. Melayani dan meneria pijat wanita serius.. Hubungi 087849853477 area surabaya.. Trms...

Konsultan SEO Jakarta said...

Bagi Anda Pasutri/Wanita Single yang menginginkan sensual massage area JABODETABEK untuk relaxasi, bisa konfirmasi ke mas ANDY di nomor WhatsApp 0878-5413-8558.

Sensasi massage nya sangat LUAR BIASA, istri q dibuat tak berdaya olehnya. Setelah di pijit oleh mas Andy, gairah SEKS istri q menjadi makin LIAR dan meningkat bahkan minta berkali-kali. Mas ANDY itu orang nya OKE banget, muda, sopan, tampan, dan Good Looking. Bosa MEMANJAKAN wanita dan dan service nya sangat memuaskan.

Kalian musti coba tuh layanan sensual massage dari Mas Andy dan buktiin sendiri dech, di jamin PUAS dan bakal ketagihan. #Recommended

Unknown said...

Pijat wanita yang serius aja dn bener'' untuk wanita 087849853477,085940472227.. Area surabaya. Tdak mnerima laki'' dan gay trms

Jakarta Massage Gay said...

Every man deserves a pleasant and full relaxation time after his long-hour working. One of the way to reach that relaxing moment in your tiring day is to get your body massaged. Before continuing this message, let me introduce myself. My name's David, 30 year-old athletic man body. I will always ready to give a full body massage service. My current tariff for a full body massage is at RP 650.000 ($ 85) per hour per hour. For further info about the tariff and desired service required or offered, you may contact me at 081284007873/ +6281284007873. I only serve a CALL OUT SERVICE and MAN FOR MAN ONLY!

pijat khusus wanita jakarta said...

umur 24 tahun. tinggi 181cm badan ok muka ok... orang chinese baek and ramah melayani tante2 yang lg butuh kehangatan and menerima jasa pijat.. bener bs pijat... di jamin gak bkal kecewa.. gak puas gak usa bayar...... call me 085248991711 buat yang serius aj.. no sma.. for women only.... khusus wilayah dki jkt...

pijat khusus wanita jakarta said...

umur 24 tahun. tinggi 181cm badan ok muka ok... orang chinese baek and ramah melayani tante2 yang lg butuh kehangatan and menerima jasa pijat.. bener bs pijat... di jamin gak bkal kecewa.. gak puas gak usa bayar...... call me 085248991711 buat yang serius aj.. no sma.. for women only.... khusus wilayah dki jkt...

Unknown said...

umur 24 thn tinggi 171 cm baik dan ramah melayani tante, ibu RT, pasutri,cewek-cewek bagi yang serius berminat silahkan hub 087849853477 NO gay trms...area surabaya

Unknown said...

Oke

Unknown said...

Wijay MASSAGE spesialis TANTRA penggabungan antara pijat tradisional,pijat sensual dan layanan plus sesuai keinginan hnya khusus WANITA atau pasutri area malang dan surabaya hub.082141563895

Unknown said...

Bagi anda yang ingin payudara seksi, usaha dong... Usaha secara alamiah dulu, kalau pakai obat-obatan harus tahu dampak negatif obat itu sendiri, itu ci cuma saran. Kalau mau diskusi yang asik tentang bola. Silakan kunjungi forumiklanbola.com. Terimakasih.

Hery Maryanto said...

Mantap mas bro infonya bisa d coba
Daftar Alamat Tempat Pijat Plus-Plus di Jakarta + ML

sang engon said...

tempat pijat di daerah puncak klik www.pijatrefleksipuncak.blogspot.com

vsinha said...

- Relaxing massage for Woman in Jakarta
- Massage by professional and experienced Indian male therapist
- Trained in Swedish Massage
- Visit http://www.pijat4wanita.blogspot.com for details

- Bersantai pijat untuk Wanita di Jakarta
- Pijat oleh terapis laki-laki profesional dan berpengalaman India
- Terlatih dalam pijat Swedia

anonim said...

THERAPYST MASSAGE MUDA 20 thn , PANGGILAN HOTEL AND APPARTEMENT
INDRI 081299147829

Unknown said...

Massage out call to hotell or villa in bali-seminyak-legian-kuta.by male therapist for ladys.call +6285738518667

Unknown said...

Massage out call to hotell or villa in bali-seminyak-legian-kuta.by male therapist for ladys.call +6285738518667

Unknown said...

Terima Pijat wanita usia 25-40 tahun area surabaya.
hubungi 081938889787 / add 280ec0ed

Unknown said...

Cari Tempat Pijat Sensual Untuk Istri di daerah bekask, yg bener2 bisa pijat, ada tempat (no panggilan), no chinnes male, bisa full body massage, tantric massage, yogi, orgasm massage.

Jika ada, mohon hubungi sy melalui email saja (untk privacy) :

m.nurhadi@consultant.com

Unknown said...

Spesialisasi Pemijatan :

Pijat Pasutri (Pjt Payudara dan Vagina dan Totok Vagina) dan G Spot Massage (oral Vagina)

Kemampuan : Bisa membuat client dengan cepat merasakan sensasi /gairah karena kemahiran pijat saya dan lidah saya yang berpengalaman dalam layanan ini, Saya Sudah biasa melayani jasa ini, khususnya untuk pasutri yang baru pemula.

Saya sengaja mengambil spesialisasi ini karena pertimbangan saya adalah sekarang banyak pasutri berusia di atas 30 thn yang mencari sensasi baru dalam hubungan sex utk meningkatkan gairah sex mereka...

Banyak pasutri yang sudah saya layani bahkan ada yang sudah rutin, Kendala yang dihadapi banyak pasutri seperti ini adalah dari pihak Istri yang masih malu, canggung, tidak percaya diri, takut dan belum siap untuk pemijatan ini..



Karena pengalaman saya yang sudah cukup lama, makanya selama ini saya melakukan pendekatan khusus agar istri menjadi siap.



Layanan ini biasanya saya awali dengan Body Massage untuk istri client. Body Massage ini untuk membuat istri client merasa nyaman dan relax melalui pijatan di punggung, tangan dan kaki.


Sesudah itu akan saya lanjutkan dengan sensual massage. Sensual massage ini untuk membuat istri client merasa lebih nyaman lagi dan merasakan kehadiran pria ke dua di atas ranjang. Sensual massage ini bisa dengan menggunakan tangan di daerah sensitive seperti payudara dan sekitar "V". Ini juga bertujuan untuk membuat istri client lebih terangsang....


Setelah Sensual masssage, akan dilanjutkan dengan G Spot Massage/mandi Kucing. Ini pijatan di daerah sensitive tadi dengan menggunakan jilatan.Ini bertujuan utk lebih membangkitkan lagi gairah istri. Saya sangat suka melakukan licking/jilatan di daerah vagi dan clitoris.. terutama kalau Vagi yang gampang basah (Banyak Istri yang bisa merasakan orgasme saat jilatan ini bahkan sampai multi orgasme)

Panduan Teknik Oral Vagina : 


Setelah istri client benar2 merasa terangsang, selanjutnya saya serahkan ke Client. Apakah mau sampai di situ aja dan selanjutnya mereka yang melakukan hub sex atau bagamana.. terserah permintaan dan kemauan client.


Selama ini ada yang hanya sebatas itu dan kemudian mereka (suami istri) melakukan hubungan sex sambil dibantu rangsangan dari saya untuk istrinya. Selain itu juga ada yang meminta saya yang melakukan penetrasi sambil istrinya meng-oral suaminya. Ini semua sesuai dengan permintaan mereka, yang penting apa yang mereka mau dan itu yang saya lakukan.

Selain itu.ini sekedar informasi dari saya sesuai dengan pengalaman saya selama ini dalam melayani pijat pasutri.
Kendala utama biasanya terdapat pada istri yang merasa malu. untuk menghilangkan rasa malu ini, banyak client saya mengawalinya dengn komunikasi by phone (pakai nomor baru aja agar private). Ini untuk membuat istrinya merasa dekat dan nyaman dengan saya, Setelah mereka merasa dekat dan nyaman, proses selanjutnya akan berjalan dengan lancar
Sekedar info utk bapak sebagai pemula :
Sekarang banyak sekali pria2 muda atau sudah cukup umur yang menawarkan jasa seperti ini, tetapi sebenarnya cuma sebagai kedok saja untuk mencari kepuasan mereka sendiri. Bahkan ada yang saat melakukan massage, istri client belum minta, cowok/pria ini berusaha utk melakukan penetrasi....
Bahkan kadang juga terjadi cowok/pria ini membujuk istri client utk melakukan pertemuan sendiri di luar tanpa sepengetahuan suami... hati2 dengan pria seperti ini karena sudah banyak pasutri yang kecewa..
KHUSUS CEWE2 YANG KECAPEAN DAN KESEPIAN,SILAHKAN HUBUNGI SAYA,SAYA SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA....!!!!
DIJAMIN ANDA PUAS DAN BILA TIDAK PUAS UANG KEMBALI.

tentunya anda anda akan merasakan kepuasan dan kenikmatan yang belum pernah anda merasakanya ...... DIJAMIN PUAS

* saya melayani pangilan untuk seluruh wilayah jakarta,bekasi,tangerang dan depok

Untuk harga atau tarif ; Rp.150.000/ jam (massage only)

info lebih lanjut / berminat & serius
silahkan hubungi
082111281221 / 2aed3803
(angga)

angel said...

angel mau dong dipijat

Unknown said...

pijat pasutri, wanita muda & wanita single
tenaga profesional muda 33tahun (jakarta) ESCOR
dengan pelayanan yang ramah, baik, bersih, rahasia terjamin.& energic
siap melayani anda untuk keharmonisan rumah tangga & single female
pijat sensual
pijat orgy
pijat vitalitas
pijat sexuality

menerima panggilan seluruh indonesia

hubungi:
087809211578

Unknown said...

Bagi tante tante yg butuh jasa saya bisa hubungi 081904879743 .bagi yg serius

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Pijat Panggilan Profesional :
Bagi kaum Wanita yang mau dipijat, Cukup Hubungi/SMS : 081517675233
Bersedia di Panggil.

www.obati.net said...

terima kasih atas infonya.Celana Hernia

pijat bintaro said...

Pijat tradisional khusus panggilan.pasutri. anak2 .denagan terapis yg profesiononal call 02141240585 atau 087771386418

Ten Fingers said...

jadi kepengen pijat.....

Daftar Tempat Pijat Terlengkap di Indonesia

Pijat Bugar Malang-Surabaya said...

Kami siap melayani massage(Khusus Wanita): 1. massage Tradisional, 2. Massage Tantra, 3. Massage Tantra Sensual,, yang membutuhkan pijat panggilan bisa hubunhi no ini 085707820990 dijamin MEMUASKAN (Malang-Surabaya)a

Unknown said...

klo yang mijit seperti ini pasti ketagihan..
pembesar alat viata
biar makin puas pijatnya

Unknown said...

PIJAT khusus wanita Jakarta

Melayani panggilan pijat ke Kost, Apartemen, Hotel.
Senin-Kamis 09.00-00.00 WIB
Sabtu-Minggu/Hari Libur 15.00-00.00 WIB

Jenis Layanan

Pijat Sensual
Pijat sensual adalah keintiman emosional, di samping tujuan klinis pengurangan stres dan terapi fisik. Dengan demikian, teknik sentuhan yang digunakan dalam pijat sensual yang identik dengan pijat klinis. Perbedaannya terletak pada sikap para peserta dan pendekatan yang dilakukan. Untuk pijat sensual untuk mencapai tujuannya, tukang pijat (atau tukang pijat) dan klien harus secara emosional satu sama lain, keinginan pertemuan intim, dan selaras dengan tubuh masing-masing. Ini lebih sulit daripada kedengarannya.

Pijat Erotis
Pijat erotis atau pijat sensual adalah penggunaan teknik pijat oleh seseorang pada zona sensitif seksual untuk mencapai atau meningkatkan eksitasi gairah seksual. Pijat erotis telah digunakan untuk tujuan medis untuk waktu yang sangat lama, dan menggunakannya untuk tujuan erotis. Pijat erotis atau pijat sensua lebih kepada melakukan oral pada vagina anda dengan berbagai beberapa macam terapi. Ini harus di lakukan dengan cara yang lembut supaya merangsang gairah anda untuk melakukan hubungan sexual.
Pijat erotis jarang sekali di temukan di indonesia, mungkin ada tapi hanya sebagian kecil saja yang bisa menikmati layanan ini. Biasanya di lakukan oleh wanita yang hyper sex dengan yang memerlukan tingkat kenikmatan lebih.
Pijat Yoni
Pijat Vagina atau Yoni adalah kata Sanskerta untuk Vagina. Organ seksual wanita memainkan peran utama dalam fisik, kesehatan emosional dan spiritual kita.Ketika organ seksual kita mengalami gangguan akibat racun dari udara yang kita hirup, maka inilah saatnya anda untuk melakukan pijat vagina atau yang lebih di kenal dengan pijat yon
Dengan pijat vagina, anda bisa merasakan relaxasi pada semua bagian tubuh anda. badan anda akan terasa segar dan bugar setelah melakukan pijat vagina. Perlu untuk anda perhatikan bahwa vagina anda adalah bagian yang sangat sensitif, maka dari itu perlu anda berikan perhatian khusus untuknya.
Buat anda yang sudah berkeluarga, pijat vagina adalah penting untuk anda lakukan jika anda ingin menjaga hubungan harmonis dengan pasangan anda. Akibat dari pergesekan antara penis dan vagina maka otot di bagian paha anda akan menjadi kaku.
Pijat Payudara
Memiliki payudara yang besar merupakan kebanggaan bagi sebagian besar wanita. Penampilan yang menarik dan exotis dengan payudara yang besar dan keras bisa manambah rasa percaya diri yang luar biasa. Anda bisa melakukann Pijat Payudara untuk mempercantik penampilan anda. Dengan pijat Payudara gairah sexual anda akan bertambah dan anda akan merasa lebih menikmati rangsangan dari pasangan anda pada saat melakukan hubungan intim.
Selain melakukan pijat payudara secara berkala, ada baikny anda juga melakukan pijat vagina anda secara rutin. Buat anda yang sudah menikah, otot di sekitar selangkangan dan paha anda akan menjadi kaku karena telalu sering di gesek oleh penis pasangan anda. Ada beberapa tujuan melakukan pijat payudara dn pijat vagina, untuk menigkatkan gairah sexual dan menambah pelampilah.
Buat pasangan anda menjadi terkesan dengan penampilan anda, kami sarankan jika anda ingin melakukan pijat payudara atau pijat vagina, carilah teraphist yang proffesional dan sebaiknya laki laki. Jika anda melakukannya dengan teraphist wanita mungkin anda tidak akan mendapatkan efek maksimal dari pijatannya karena perasaan anda sesama wanita dan perasaan anda dengan pria akan berbeda

Cara Booking
1. Add pin BB : 5958B6AD
2. Kirim Pesan : Order-(nama)-(alamat)
3. Waktu dan tempat sesuai kesepakatan

Anonymous said...

Referensi Pijat Panggilan Jakarta dan Pijat Panggilan Jakarta 24 jam animoni

Unknown said...

Rendy Lie ..domisili di surabaya..jika ada wanita yamg pengen massage sensual dan curhat anything problem please call or sms 083857001148..putih dan sopan .. boleh di coba..terima kasih
R

arman said...

Pijat khusus wanita dewasa/ ibu2 rumah tangga area surabaya bersih,ramah dan sopan
Privasy terjamin sangat rahasia pin bb 20c7417b

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Unknown said...

Pijat khusus wanita dewasa/ ibu2 rumah tangga area jakarta selatan bersih,ramah dan sopan
Privasy terjamin sangat rahasia pin bb 5a4645b7

Unknown said...

melayani pijat khusus wanita daerah malang dan sekitarnya 087759630658 (hanya yang serius) terapis pria 22 tahun.

madonna said...

Master massage panggilan Surabaya, tlp/wa(081252336505)

madonna said...

Master massage panggilan Surabaya, tlp/wa(081252336505)

David Massage said...

I'm David 28 yo am in jakarta.. Am Handsome Escort Massage Gay In Jakarta
Really i have skill massage & good service Jakarta Area. Incall And Outcall 24hour..
If u serious can call/text me :
+6281284007873/ 081284007873

Chacha said...

Aku masih perawan tapi aku mau pijat juga kira kira berapa ya tarif perjamnya aku tinggal dijakarta. Tolong infonya ya makasih

Chacha said...
This comment has been removed by the author.
Tio said...

Melayani pijat panggilan khusus wanita untuk di Jakarta. Rumah, Hotel, Apartemen, tenaga pria Dewasa 45 thn bersih,dijamin tidak mengecewakan & Profesional. Call Nansen 081295722055 saya akan datang ketempat anda. Dijamin servis pelayanan memuaskan. Kecapean dan kepenatan akan hilang, tubuh akan segar fit kembali.

andiyuda911 said...

therapis pijat sensual khusus wanita/pasutri ,, dgn pria dewasa 37thn ,, info lnjut add pin sy d0474a94 ,, area bekasi & sktrnya ,, tks

Unknown said...

Saya cowo
Buat wanita yang sedang membutuhkan pemijat profesional
khusus panggilan hanya untuk Wanita dan Pasutri yg ingin 3 some dijamin memuaskan

PIN D5D662C0

Melayani :

pijat sensual

Pijat vagina

jilat vagina

rilaxasi pijat pegal,cape2,nyeri otot

pijat untuk mengatasi masalah wanita sulit orgasme,gairah sex menurun.

mandi kucing sevis full di jamin memuaskan

Hanya Untuk Wanita Anda Puas Saya Senang Kepuasan dan Kenyamanan Untuk Pelanggan Adalah Yang Utama Buat Saya

Tidak melayani bbm sex, tdk melayani ponsex , untuk yg serius janjian langsng saya ktmpt anda

Melayani panggilan : hotel,rumah,kost

Tdk melayani pria,bencong,gay Khusus untuk wanita NO MODUS

Melayani sesuai permintaan

Privasi aman 100%

PIN D5D662C0

Hanya melyani sesuai permintaan. Tanpa paksaan no tipu no omdo

Unknown said...

saya cwo tinggal di daerah jakarta bagi abg,tante,janda
atau pasutri membutuhkan jasa untuk sensual
massage,pijat kebugaran,atau ml hubungi
081932320970 .saya jamin puas
dan juga tahan lama,karena saya sudah banyak
pengalaman dalam dunia pijat dan juga seks ( bukan
untuk cowo,no gay,no pon sex... saya hanya melayani
yang serius untuk pijat dan ml ) hubungi
segera...kepuasan pelanggan jadi prioritas pertama
saya...saya memberikan bukti bukan hanya omongan
saja tapi kepuasan buat anda dan rahasia dijamin
aman 100% saya jaga,(untuk semua umur
wanita tak ada pengecualian)..layanan siap
selalu kapanpun anda butuh,jangan lupa ya hubungi
jika anda ingin menikmati massage n sensasi seks yang sangat luar biasa,terima kasih

Unknown said...

Auraspajakarta.com Layanan Pijat Panggilan Jakarta 24 Jam Di Jakarta Dan sekitarnya,
Pijat Panggilan Pilih Sendiri terapis Muda Pria dan Wanita Tersedia Paket Pijat ,SPA,Massage dll Degan Biaya Terjangkau Yang Siap datang Ke Rumah,Kantor,Villa,apartemen Dll. Pijat Panggilan Jakarta 081319514115 - 081806061530

Unknown said...

Mari pijat ke sy refleksiology and full bodymassage

YoungKimochi said...

Ane ada menulis blog merekomendasikan pijat plus khusus lelaki juga di Pontianak. Silakan bagi yang ingin berwisata ke Pontianak ataupun orng Pontianak itu sendiri.

https://pontianaklelaki.blogspot.co.id/

Semoga bisa membantu.. hehe

yong said...

Saya mencari pemijat pasutri utk memijat saya dan istri. Istrinya memijat saya dan suaminya memijat istri saya. Kalau ada tolong info ke ali012345@yahoo.com

Doni Massage said...

Terimakasih infonya, silahkan berkunjung kesini
Pijat Yoni
Pijat Yoni Jakarta Selatan
Pijat Yoni Jakarta Barat
Pijat Yoni Jakarta Pusat
Pijat Yoni Jakarta Utara
Pijat Yoni Jakarta Timur

Unknown said...

http://cytotec-asli.com/
https://griyafarmasi.net/

Steven angga said...

Jasa pembuahan janin!!!(bergaransi)

Saya siap membuahi bagi anda wanita yg sdh lama mengidam idamkan seorang anak,,dilakukan dengan profesional dan akan di saya wawancara terlebih dahulu jd tdk langsung,,apa sebab dan tujuan anda,,dgn max 2x pertemuan saya jamin bisa langsung di test kehamilan nya,kesehatan gen dan privasi terjamin 100%.
Perlu anda ketahui saya juga seorang terapis sensual massage,,silahkan cari tau history saya sebagai terapis dlm bbrp thn ini dgn search nmr telp saya di google.
Angga 28thn
Tinggi 177cm
Bb 80kg
Tinggi,bersih,no tatto
Gol darah O
Utk foto/bertanya detail silahkan konsul(gratis)
082111281221(telp & whatsapp)
TIDAK MENERIMA SMS.

Unknown said...

Spesialisasi Pemijatan :

Pijat Pasutri (Pjt Payudara dan Vagina dan Totok Vagina) dan G Spot Massage (oral Vagina)

Kemampuan : Bisa membuat client dengan cepat merasakan sensasi /gairah karena kemahiran pijat saya dan lidah saya yang berpengalaman dalam layanan ini, Saya Sudah biasa melayani jasa ini, khususnya untuk pasutri yang baru pemula.

Saya sengaja mengambil spesialisasi ini karena pertimbangan saya adalah sekarang banyak pasutri berusia di atas 30 thn yang mencari sensasi baru dalam hubungan sex utk meningkatkan gairah sex mereka...

Banyak pasutri yang sudah saya layani bahkan ada yang sudah rutin, Kendala yang dihadapi banyak pasutri seperti ini adalah dari pihak Istri yang masih malu, canggung, tidak percaya diri, takut dan belum siap untuk pemijatan ini..



Karena pengalaman saya yang sudah cukup lama, makanya selama ini saya melakukan pendekatan khusus agar istri menjadi siap.



Layanan ini biasanya saya awali dengan Body Massage untuk istri client. Body Massage ini untuk membuat istri client merasa nyaman dan relax melalui pijatan di punggung, tangan dan kaki.


Sesudah itu akan saya lanjutkan dengan sensual massage. Sensual massage ini untuk membuat istri client merasa lebih nyaman lagi dan merasakan kehadiran pria ke dua di atas ranjang. Sensual massage ini bisa dengan menggunakan tangan di daerah sensitive seperti payudara dan sekitar "V". Ini juga bertujuan untuk membuat istri client lebih terangsang....


Setelah Sensual masssage, akan dilanjutkan dengan G Spot Massage/mandi Kucing. Ini pijatan di daerah sensitive tadi dengan menggunakan jilatan.Ini bertujuan utk lebih membangkitkan lagi gairah istri. Saya sangat suka melakukan licking/jilatan di daerah vagi dan clitoris.. terutama kalau Vagi yang gampang basah (Banyak Istri yang bisa merasakan orgasme saat jilatan ini bahkan sampai multi orgasme)

Panduan Teknik Oral Vagina :


Setelah istri client benar2 merasa terangsang, selanjutnya saya serahkan ke Client. Apakah mau sampai di situ aja dan selanjutnya mereka yang melakukan hub sex atau bagamana.. terserah permintaan dan kemauan client.


Selama ini ada yang hanya sebatas itu dan kemudian mereka (suami istri) melakukan hubungan sex sambil dibantu rangsangan dari saya untuk istrinya. Selain itu juga ada yang meminta saya yang melakukan penetrasi sambil istrinya meng-oral suaminya. Ini semua sesuai dengan permintaan mereka, yang penting apa yang mereka mau dan itu yang saya lakukan.

Selain itu.ini sekedar informasi dari saya sesuai dengan pengalaman saya selama ini dalam melayani pijat pasutri.
Kendala utama biasanya terdapat pada istri yang merasa malu. untuk menghilangkan rasa malu ini, banyak client saya mengawalinya dengn komunikasi by phone (pakai nomor baru aja agar private). Ini untuk membuat istrinya merasa dekat dan nyaman dengan saya, Setelah mereka merasa dekat dan nyaman, proses selanjutnya akan berjalan dengan lancar
Sekedar info utk bapak sebagai pemula :
Sekarang banyak sekali pria2 muda atau sudah cukup umur yang menawarkan jasa seperti ini, tetapi sebenarnya cuma sebagai kedok saja untuk mencari kepuasan mereka sendiri. Bahkan ada yang saat melakukan massage, istri client belum minta, cowok/pria ini berusaha utk melakukan penetrasi....
Bahkan kadang juga terjadi cowok/pria ini membujuk istri client utk melakukan pertemuan sendiri di luar tanpa sepengetahuan suami... hati2 dengan pria seperti ini karena sudah banyak pasutri yang kecewa..
KHUSUS CEWE2 YANG KECAPEAN DAN KESEPIAN,SILAHKAN HUBUNGI SAYA,SAYA SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA....!!!!
DIJAMIN ANDA PUAS DAN BILA TIDAK PUAS UANG KEMBALI.

tentunya anda anda akan merasakan kepuasan dan kenikmatan yang belum pernah anda merasakanya ...... DIJAMIN PUAS

* saya melayani pangilan untuk seluruh wilayah jakarta,bekasi,tangerang dan depok

Untuk harga atau tarif ; Rp.250.000/ jam (massage only)

info lebih lanjut / berminat & serius
silahkan hubungi
Wa only: 082111281221
Angga