Rahasia Terlarang Aktivitas Tersembunyi Masturbasi Cewek

Berapa Kali Perempuan Bermasturbasi dalam Satu Bulan?

Selain bercinta, salah satu aktivitas seksual lain yang kerap dijadikan alternatif untuk memperoleh kenikmatan adalah masturbasi. Selama ini, mungkin banyak orang berpikir cara ini hanya dilakukan untuk pria. Namun, di luar dugaan, ternyata banyak juga wanita yang sering melakukan masturbasi.

Mengenai kebiasaan masturbasi ini, wanita tidak mudah mengakuinya dibandingkan pria. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Five Thirty Eight mengungkapkan, perempuan yang berusia di atas 18 tahun setidaknya pernah melakukan masturbasi paling tidak satu kali, dan dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan bantuan vibrator.

Namun, sebenarnya sesering apa sih perempuan bermasturbasi? Mona Chalabi, analis Five Thirty Eight, melakukan analisis terbaru dari hasil survei University National Survey of Sexual Health and Behaviour (NSSHB) terhadap 5.865 orang Amerika dengan rentang usia 14-94 tahun pada Maret sampai Mei lalu. Alhasil, terkuak bahwa perbandingan frekuensi pria dan wanita saat bermasturbasi ternyata dipengaruhi oleh usia.

Wanita berusia 70 tahun ke atas adalah kelompok yang mampu meredam keinginan bermasturbasi selama satu tahun. Informasi ini diperoleh dari pengakuan 68,6 persen responden. Lalu, 38,3 persen responden wanita yang berada di kisaran usia 40-49 tahun diketahui melakukan masturbasi setidaknya lebih dari satu kali selama satu tahun. Kemudian, 24,5 persen wanita di kisaran usia 18–24 tahun melakukan beberapa kali masturbasi dalam satu bulan.

Wanita berusia produktif, yakni 30-39 tahun, mereka melakukannya lebih kurang dua hingga tiga kali dalam satu minggu. Hal lain yang mengejutkan adalah wanita di kisaran usia 25–29 tahun, mereka paling sering melakukan masturbasi sebanyak empat kali dalam seminggu.

Terakhir, survei menyimpulkan bahwa meskipun wanita zaman sekarang lebih aktif bermasturbasi, tetapi frekuensinya belum mengalahkan kaum pria.

Rahasia Terlarang Wajah Bergairah Penuh Orgasme Nikmat

Mengapa Pria Suka Ekspresi Orgasme Anda

Ekspresi wajah kebanyakan orang saat orgasme tidaklah seperti yang digambarkan dalam film-film.

KOMPAS.com - Ini jawaban yang menentramkan untuk Anda yang begitu khawatir dengan bentuk tubuh sehingga risih ketika bercinta dengan pasangan. Menurut penelitian, ketika berhubungan seks pria tidak fokus pada bentuk payudara, bokong, atau bagian mana pun dari tubuh Anda. Kebanyakan pria justru mengamati ekspresi Anda, karena menurut mereka ekspresi wajah lah yang menunjukkan apakah Anda pura-pura orgasme atau tidak.

Menurut pakar seks Tracey Cox, yang juga penulis buku The Sex Doctor, selama ini kita mengetahui bagaimana "ekspresi orgasme" kebanyakan orang hanya dalam film. Padahal, adegan dalam film tentunya sangat dipersiapkan, termasuk bagaimana penataan rambut hingga penempatan keringat para tokohnya. Dengan demikian, boleh dikatakan bahwa ekspresi tersebut tidak nyata.

Saat menyiapkan buku The Sex Inspector, Tracey mengaku mengamati rekaman pasangan-pasangan di dunia nyata saat berhubungan seks. Dari situ ia bisa membuktikan bahwa ekspresi wajah kebanyakan orang saat orgasme tidaklah seperti yang digambarkan dalam film-film.

"(Wajah) Kebanyakan orang terlihat memerah, berkeringat, wajah kita berputar dan mengernyit dengan cara yang tidak menarik, mulut pria seringkali terbuka sambil sedikit meraung," tulisnya. Ia juga mengungkapkan adanya suara-suara aneh yang dikeluarkan, meski tak jelas apa yang diucapkan.

Dengan demikian, Tracey mengungkapkan bahwa wajah orgasme kebanyakan orang sama sekali tidak enak dilihat. Namun, ia juga menegaskan bahwa hubungan seks tidak membutuhkan wajah yang cantik dan tertata. Seks berkaitan dengan nafsu, yang seringkali menghasilkan emosi yang primitif.

"Sejujurnya, kalau aku tidur dengan seseorang yang wajahnya tetap rapi saat klimaks, aku bisa jengkel!" serunya. Wajah saat orgasme tidak dapat dikontrol, dan sejatinya Anda tak akan peduli bagaimana rupa Anda.

David M Schnarch, konsultan pasangan di Amerika dan penulis buku Passionate Marriage, menambahkan bahwa ia kerap menyarankan para pasangan untuk membuka mata saat orgasme. Menurutnya hal ini akan membuat suasana lebih intim.

Karena terlalu sadar diri, dan malu dengan ekspresi wajah yang tidak dapat dikontrol ini, kebanyakan orang memang cenderung menutup mata saat mencapai orgasme. Padahal, mereka yang membiasakan diri tetap membuka mata saat mencapai klimaks umumnya akan mengalami momen paling erotik dan menyenangkan.

Oleh karena itu, Tracey kerap memberi "PR" pada kliennya untuk belajar membuka mata saat bercinta. Banyak orang yang belum terbiasa akhirnya malah terus-menerus tertawa saat melakukannya.

"Menurutku itu sangat tergantung pada kepribadian Anda, dan sedikit seperti yoga: hal itu mendorong reaksi suka atau benci," kata Tracey.

Meski begitu, ia tetap menyarankan para pasangan untuk terus mencobanya. Kecuali, Anda memang menyembunyikan sesuatu: Anda sebenarnya hanya pura-pura orgasme.

Rahasia Terlarang Nikmatnya Menyobek Selaput Dara

Seperti Apa Proses Robeknya Selaput Dara Saat Pertama Sanggama?

Jakarta, Selaput dara adalah bagian tubuh yang mendapat perhatian khusus ketika seseorang baru melakukan hubungan seks atau sanggama pertama kali. Sebenarnya seperti apa proses robeknya selaput dara saat pertama sanggama?

Sebagian besar orang percaya bahwa saat hubungan seks pertama kali harus ditandai dengan keluarnya darah yang menandakan selaput dara yang dimiliki oleh perempuan tersebut sudah robek. Namun, hal ini tidak bisa menjadi patokan karena tidak semua selaput dara yang robek itu harus mengeluarkan darah.

"Keluar atau tidaknya darah saat berhubungan seksual pertama kali tidak menunjukkan seseorang perawan atau tidak," ujar Dr dr R Muharam, SpOG(K) dari Klinik Yasmin RSCM.

Diketahui bentuk dari selaput dara setiap perempuan itu berbeda-beda, ada yang tebal atau tipis dan apakah letaknya dekat dengan pembuluh darah atau tidak. Kondisi ini turut mempengaruhi apakah seseorang berdarah atau tidak.

Jika selaput dara tebal dan dekat dengan pembuluh darah bisa saja mengeluarkan darah saat berhubungan seksual pertama kali, yang mana selaput dara robek. Namun jika selaput daranya tipis bisa saja tidak mengeluarkan darah.

Dr Muharam menuturkan umumnya jika selaput dara rusak akibat hubungan seksual maka robekannya bisa mencapai dasar. Serta pada orang yang selaput daranya tebal bisa menjadi tipis jika sering berhubungan seks, atau jika terlalu elastis ada yang baru robek setelah berkali-kali hubungan seksual.

Sementara itu seksolog Dr Andri Wanananda, MS menuturkan tidak semua perempuan langsung robek selaput daranya ketika ia berhubungan seks pertama kali dengan pasangannya.

"Tergantung elastisitasnya atau jika si suami foreplaynya itu bagus jadi saat hubungan badan vaginanya merekah dan lubrikasi bagus sehingga nggak sobek," ujar Dr Andri.

Dr Andri menjelaskan jika laki-laki handal dalam melakukan foreplay maka pasangan otomatis akan terangsang secara seksual sehingga lubrikasi menjadi optimal yang membuat dinding vagina licin dan merekah.

Kondisi ini membuat penetrasi (masuknya penis ke vagina) yang dilakukan oleh laki-laki tidak menimbulkan trauma atau cabikan pada selaput dara sehingga ada kemungkinan tidak mengeluarkan bercak darah.

Misteri Mall Klender

Kisah Seram Yang Ada di Mall Klender, Mitos Atau Fakta?

Kamu yang tinggal di kawasan Jakarta tentu tahu yang namanya Yogya Department Store. Mall itu terletak di kawasan Klender, Jakarta Timur. Gedung yang dikenal dengan nama Mall Klender itu menjadi angker karena peristiwa kematian masal saat tragedi Reformasi 1998.

Pada 15 Mei 1998 itu, tragedi Mei Kelabu terjadi di Mall Klender. Dalam peristiwa kerusuhan itu ada yang percaya bahwa Mall Klender memang sengaja dibakar. Seramnya adalah masih banyak pada karyawan dan pengunjung di dalam sana. Banyak yang menduga kesenjangan sosial menjadi pemicu tragedi mengerikan itu.

Konon katanya mereka yang berada saat kejadian terjadi mengaku takut keluar. Karena kerusuhan di luar sana membuat mereka takut menjadi korban pengeroyokan, pemerkosaan sampai pembunuhan massa. Bertahan dalam situasi tidak jelas, akhirnya mereka terjebak dalam kobaran api dan tewas seketika.

Sudah 16 tahun kejadian itu berlalu, namun kisah seram Mall Klender seakan tidak pernah berakhir. Bahkan dipercaya gedung itu kini menjadi berhantu. Mitos-mitos seram pun mulai muncul dari kawasan Mall Klender/Mall Citra ini. Banyak yang mengaku pernah mengalami kejadian hantu di sana. Dilansir berbagai sumber, ini beberapa kisahnya. Apakah kamu percaya gedung Mall Klender itu berhantu?

1. Penumpang Angkot Hantu

Saat Mall Klender terbakar, ditemukan sekitar 450 mayat gosong terbakar. Bahkan mayat yang ditemukan banyak yang tidak dalam kondisi utuh. Setelah itu kejadian angker mulai terjadi di sekitar gedung Mall Klender. Salah satunya dialami oleh seorang penumpang angkot ini, beberapa hari usai tragedi kerusuhan itu.

Kejadian terjadi ketika malam hari. Pria ini usai dari rumah temannya di daerah Buaran. Menuju Rawamangun, dia naik angkot nomor 27 yang memang mengambil jurusan Buaran - Rawamangun. Beberapa hari usai kerusuhan, kawasan yang melintasi Mall Klender memang masih mendekam. Sehingga banyak orang yang belum berani melakukan bepergian.

Namun ketika angkot melintasi Buaran, ada beberapa penumpang yang naik ke dalam angkot. Ketika melintasi Mall Klender, para penumpang itu turun begitu saja danmasuk ke dalam Mall yang baru saja terbakar. Penasaran, pria itu mengamati para penumpang yang diam saja sedari tadi. Betapa kagetnya dia saat tahu bahwa kulit dan bentuk para penumpang itu berubah menjadi hitam gosong seketika.

2. Uang Yang Menjadi Daun

Tiga malam semenjak Mall Klender terbakar, kejadian angker memang dialami oleh banyak orang. Sopir angkotan umum kerap kali menjadi korban sosok kasat mata tersebut. Seringkali para sopir yang memiliki trayek melintasi kawasan Buaran melihat banyak pegawai mall yang berhenti di pinggir jalan saat malam hari. Namun saat diamati dengan seksama, sosok-sosok itu menghilang begitu saja.

Salah satu sopir metromoni 506 jurusan Pondok Kopi - Kampung Melayu pernah menjadi saksi dari kejadian tak masuk akal itu. Saat itu dia begitu senang karena metromini-nya langsung penuh. Lalu saat melintasi Plaza Klender, para penumpang langsung turun semua. Lebih kagetnya lagi, adalah para penumpang tadi membayar dengan uang yang secara misterius berubah menjadi daun.

Karena banyaknya kejadian yang angker itu, bahkan beberapa trayek sempat tidak melintasi kawasan Mall Klender usai kejadian. Apakah kamu pernah mendengar kisah serupa?

3. Arwah Ayah Yang Datang

Kisah hantu di Mall Klender juga pernah dialami oleh seorang pria bernama Yanto. Dalam tragedi itu, Yanto kehilangan sang ayah. Sama seperti kebanyakan pemuda saat itu, Yanto rupanya hendak ikut menjarah. Ayahnya sedang mencari Yanto untuk mengajaknya pulang dan tak usah menjarah. Tapi sedihnya, si ayah rupanya terjebak dalam kebakaran itu.

Tiga hari pasca kejadian, jenazah ayahnya belum ditemukan. Lalu tiba-tiba Yanto bertemu dengan seorang misterius yang berkata, 'Ada yang mencari kamu di lantai 3 Mall Yogya. Posisinya pas di samping tangga jalan'. Antara penasaran dan bingung, Yanto langsung kembali lagi ke gedung mall Klender. Betapa kagetnya dia saat mengetahui apa yang ditemukan di sana.

Sesampai di lantai 3 Mall Yogya, Yanto langsung menuju sampai tangga. Dan dia melihat jenazah ayahnya di sana. Jenazah itu dikenali dari jam tangan yang masih tampak utuh dan tidak terbakar.

4. Tangisan Misterius

Setelah gedung mall berlantai enam itu hangus terbakar, kisah angker memang terus terjadi. Banyak warga di kawasan Mall Klender mengalami kejadian yang tidak masuk akal. Bahkan di atas jam 10 malam, sudah tidak ada kendaraan yang berani melewati Mall Klender.

Tidak hanya kendaraan yang enggan melaju, para pedagang juga tidak ada yang berani berjualan di sekitar Mall. Karena kerap kali bau-bau mayat yang anyir dan misterius tercium jelas. Bahkan seminggu setelah kejadian, banyak yang mendengar suara misterius.

Suara-suara misterius itu seperti tangisan. Tak hanya tangisan, banyak sekali yang mengaku mendengar teriakan minta tolong. Suara misterius itu selalu terdengar dari dalam gedung Mall Klender yang sudah hangus terbakar dan kosong sama sekali.

5. Telepon Umum di Lantai Dasar

Salah satu lokasi yang dianggap berhantu di Mall Klender adalah lantai dasar. Namun kendati disebut angker, masih ada saja orang-orang yang penasaran dan ingin mencari kebenaran sosok hantu di sana. Hal itulah yang dilakukan dua orang mahasiswa ini. Penasaran, mereka memberanikan diri memburu sosok hantu di lantai dasar Yogya Plaza.

Mereka memulai aksi pukul 23.00 malam saat seluruh pekerja Mall sudah pulang. Kedua pemuda itu memutuskan untuk menunggu di salah satu telepon umum. Tiga jam menanti, mereka mulai bosan. Namun kejadian angker justru terjadi saat mereka berdua hendak pulang pada pukul 01.00 pagi. Kejadian angker itu dimulai dengan bau-bau seperti daging terbakar.

Dilanda ketakutan, tiba-tiba lampu lorong langsung mati tiba-tiba. Dalam kegelapan itu, bau misterius semakin kuat dan mereka berdua melihat sosok pria berdiri dengan wajah hancur dan tubuh hangus terbakar. Hmm, mungkin memang lebih baik tidak usah sok berani ya? Bagaimana menurumu?

6. Hantu SPG

Kejadian ini dialami oleh seorang pemuda dengan ayahnya. Pemuda asal Magelang ini hendak menuju rumah kontrakannya yang ada di kawasan perumahan Klender. Saat itu tahun 2000, atau dua tahun setelah tragedi mengerikan itu. Pasangan ayah dan anak itu tiba di terminal Pulogadung pada pukul dua pagi.

Pada tahun 2000, suasana Jakarta memang belum rampai seperti sekarang. Mereka berdua naik metromini dan turun di kawasan Kebon Singkong. Perjalanan mereka lanjutkan dengan menyebrang rel kereta sampai menuju jalan utama Jatinegara. Lama berjalan, mereka memutuskan duduk di halte menanti angkot menuju Kampung Sumur. Karena bukan orang asli Jakarta, mereka berdua menunggu di halte yang tepat di depan Mall Klender.

Lalu tiba-tiba muncul seorang SPG wanita dari arah Yogya Mall. SPG itu duduk begitu saja. Tak selang beberapa lama, si ayah langsung menarik tangan putranya dan mengajak pergi. Penasaran, sang anak melihat sosok SPG yang ada di halte. Tapi bukan manusia yang dia lihat, namun sosok tubuh yang separuhnya hangus terbakar.

7. Pembeli Nasi Misterius

Setelah terbakar, Yogya Plaza memang membutuhkan waktu lama untuk dibenahi. Sehingga suasana yang terbangun di sekitar pusat perbelanjaan itu memang angker. Salah satu kelompok yang harus menjadi saksi angkernya adalah para pedagang kaki lima.

Seperti yang dialami seorang penjual nasi goreng. Saat kejadian itu terjadi, penjual nasi goreng ini melintas di depan gedung kosong Yogya Plaza pada pukul 01.30 dini hari. Tiba-tiba terdengar suara memanggil dirinya yang hendak membeli nasi goreng. Sang penjual berhenti dan sangat kaget saat tidak melihat satupun orang di sana. Mulai merasa takut, sang penjual nasi goreng berusaha memberanikan diri.

Namun beberapa meter dia berjalan, bulu kuduknya menjadi berdiri. Tiba-tiba entah dari mana, tampak seseorang sedang berdiri di pinggir jalan. Tapi bukanlah orang dengan penampilan normal. Namun dengan tubuh dan pakaian yang seperti habis terbakar serta tidak mempunyai kaki alias melayang.

8. Satpam Hantu

Kisah ini dialami seorang penjaga di Mall Klender, yang kini sudah menjadi Mall Citra. Saat itu, penjaga ini mendapatkan tugas malam dengan kedua temannya. Hingga tiba waktunya pusat perbelanjaan itu tutup, dan ketiga petugas jaga ini diwajibkan menyelusuri mall dari lantai teratas sampai lantai terbawah sebelum pulang.

Malangnya, sang saksi mata ini rupanya ketinggalan kedua temannya yang sudah menuju lantai atas. Enggan tertinggal jauh, pria ini langsung berlari agar sejajar dengan seorang temannya. Mereka menyelusuri lantai tiga, tempat banyak ditemukan mayat korban kebakaran. Yang membuat pria ini merasa takut adalah, suara langkah kaki temannya yang tidak bergema di sepanjang lorong kosong.

Temannya itu tetap berjalan sampai berbelok di lorong dan hilang. Ketakutan, penjaga ini berlari menuju belokan dan lebih kaget lagi saat sosok temannya lenyap begitu saja. Bau mayat membusuk pun langsung menyeruak. Tanpa pikir panjang, penjaga itu langsung berlari menuju lantai bawah dan betapa kagetnya dia saat menabrak temannya yang beberapa menit lalu menghilang di lantai tiga.

Lebih kaget lagi saat temannya itu bilang bahwa dia tidak ikut ke lantai tiga dan hanya berdiri di lobi sedari tadi menunggu dirinya. Lalu, siapakah sosok yang dia ikuti tadi?

Kisah mistis Mal Klender yang terbakar saat Tragedi Mei 1998   


Sudah 16 tahun Tragedi Mei 98 berlalu. Mal Klender yang dulu bernama Yogya Plaza merupakan salah satu mal yang menjadi sasaran amukan massa, menjelang runtuhnya rezim Orde baru saat itu.

Yogya Plaza saat itu termasuk salah satu mal elite di kawasan Jakarta Timur. Bangunan berlantai 6 itu, dulu terkenal dengan diskotek fantastik yang pernah dijadikan lokasi syuting oleh Warkop DKI saat itu.

"Dulu mah lengkap, ada bioskop, diskotek, mainan anak, mal paling bagus se-Jakarta Timur lah menurut gue," ujar Budi, seorang pedagang Bakso, yang berjualan di sekitar mal, Rabu (14/5).

Budi mengatakan, saat Yogya Plaza berdiri pendapatan pedagang kaki lima sekitaran lokasi pun sering ramai pengunjung. Budi melanjutkan, Bahkan sekelas artis pun pernah mendatangi diskotek Fantastik, jika malam hari.

"Artis-artis dulu sering ke sini ke diskotek, pulang pagi. Warkop Dono, Kasino, Indro kan juga pernah syuting di sini," jelasnya.

Budi menceritakan, setelah Tragedi Mei 98 tersebut, kondisi pun berbanding terbalik. Setelah hampir dua tahun tidak di bangun kembali, lokasi Yogya Plaza seperti kuburan, dan tak ada satupun pedagang yang mau berjualan kembali.

"Ya sepi mas, gak ada yang dateng, karena angker. Pedagang juga gak mau lagi jualan. Pas di bangun Mal Citra juga sempet sepi. Katanya banyak hantunya," ungkapnya.

Hingga di akhir tahun 2000, salah satu pengusaha pun membeli Yogya Plaza dan dijadikan mal kembali bernama Mal Citra yang saat ini menjadi Mal Klender. Menurut dia, hampir 6 bulan Mal Klender berdiri, para pengunjung masih sedikit yang datang.

"Kalau temboknya ini masih tembok Yogya. Jadi pas dibangun itu gak dihancurin cuma kaya dibangun lagi aja, hanya diperbaharui. Nah gosipnya, pas jadi Mal Citra itu masih angker, satpam katanya masih sering lewat setan gentayangan," jelasnya.

Namun seiring berjalannya waktu, mal yang berada di Jalan I Gusti Ngurah Rai itu lambat laun mulai ramai pengunjung. Cerita mistis yang menghantui warga sekitar pun seakan sirna dengan kemajuan zaman.

"Sekarang sudah ramai, biar rami dulu ngadain acara yang pake artis, biar narik pengunjung. Yah zaman sekarang, kayak udah pada lupa tuh soal keangkeran Mal Klender ini," ujarnya.

Rahasia Terlarang Kebahagiaan Hakiki Lelaki

Kunci Kebahagiaan Hidup Seorang Pria Ada di Hati Istri

Pada sebuah studi yang melibatkan 394 pasangan suami istri berusia matang, membuktikan bahwa kebahagiaan istri adalah kunci kebahagiaan hidup seorang pria. Pada laporan studi tertulis, kebahagiaan istri berpengaruh besar pada kebahagiaan dan kepuasaan hidup pria dalam berumahtangga.

Studi yang dihelat oleh Rutgers University dan University of Michigan tersebut kian memvalidasi teori mengenai kebahagiaan keluarga tergantung pada kebahagiaan yang dirasakan oleh istri.

“Saya rasa temuan ini merupakan fakta yang sebenarnya. Sebab, saat seorang istri merasa bahagia, biasanya dia akan melakukan banyak hal baik sebagai ungkapan rasa terima kasih pada suami. Tentunya hal ini memiliki banyak dampak positif,” ujar Profesor Deborah Carr dari Rutgers University.

“Pria kurang cakap dalam mengekspresikan rasa bahagia mereka. Jadi, rasa tidak bahagia mereka acap kali tidak terlihat atau dirasakan oleh istri,” imbuhnya.

Hasil studi ini juga semakin mengukukuhkan anggapan yang mengatakan bahwa pria cenderung tertutup soal perasaan mereka. Sebaliknya, wanita lebih terbuka dalam memperlihatkan apa yang mereka rasakan dalam hati. Jadi, saat wanita merasa kesal dan tidak bahagia, maka pastinya semua anggota keluarga pasti tahu akan hal tersebut.
Seluruh partisipan pada studi ini tercatat setidaknya telah menikah lebih kurang 39 tahun. Saat proses eksperimen berlangsung, mereka diminta untuk menjawab sejumlah pertanyaan seputar kehidupan sehari-hari dalam keluarga. Jawaban terbanyak mengatakan bahwa sebuah pernikahan akan langgeng dan hangat, ketika istri merasa puas, bahagia, dan nyaman dengan pasangann serta kehidupan rumahtangga mereka.

Rahasia Terlarang Paspor Indonesia

Sesakti Apa Paspor Indonesia, Cek di Sini!

Jakarta - Sebuah situs menjadi perbincangan traveler karena bisa mengetahui keampuhan paspor kita untuk menjelajah dunia. Wah, kesaktian paspor Indonesia bagaimana ya?

Dilongok detikTravel dari situs passportindex.org, ini adalah situs interaktif yang mengumpulkan, menampilkan dan memeringkat paspor-paspor dari seluruh dunia. Traveler bisa melihat sampul aneka paspor dari seluruh dunia yang beraneka warna.

Yang paling penting, kita bisa tahu kekuatan paspor di setiap negara untuk dipakai traveling ke luar negeri. Seperti kita tahu, banyak negara memberlakukan bebas visa untuk wisatawan asingnya.

Nah, di passportindex ada yang namanya Passport Power Rank. Ini adalah rangking kekuatan paspor dari 198 negara di seluruh dunia. Kemudian ada Visa Free Score, jumlah negara yang bisa didatangi tanpa visa untuk pemegang paspor tersebut.

Ternyata, paspor paling sakti di dunia adalah paspor Amerika Serikat dan Inggris. Mereka sama-sama rangking 1. Pemilik paspor AS dan Inggris bisa bepergian ke 147 negara tanpa visa atau dengan visa on arrival.

Nah, bagaimana dengan Indonesia? Paspor Indonesia ada di rangking 60 bersama Suriname, Senegal, Papua Nugini dan Uganda. Paspor Indonesia hanya bisa dipakai ke 57 negara tanpa visa atau dengan visa on arrival.

Paspor Indonesia kalah jauh dengan negara tetangga di Asia Tenggara. Paspor Singapura ada di rangking 4 dengan akses ke 143 negara. Paspor Malaysia ada di rangking 7 dengan akses ke 140 negara.

Paspor Thailand ada di rangking 55 dengan akses ke 67 negara. Bahkan, paspor Indonesia kalah sakti dengan paspor Brunei di rangking 18 yang bisa dipakai ke 125 negara.

Paspor Indonesia di Asia Tenggara hanya unggul terhadap Vietnam di rangking 66 (51 negara), Laos di rangking 71 (46 negara), Kamboja di rangking 73 (44 negara). Kemudian ada Timor-Leste di rangking 75 (42 negara) dan Myanmar di rangking 80 (28 negara).

Oh iya, ini bukan data sembarangan lho. Tingkat kekuatan paspor ini diukur berdasarkan data dari International Air Transportation Agency (IATA).

Rahasia Terlarang Malam Pertama Nikmat, Puas, Dan Pengen Nambah

Jelang Malam Pertama, Baiknya Pasutri Perhatikan Dulu 5 Hal Ini

Jakarta - Malam pertama menjadi masa-masa yang paling dinantikan pasangan suami istri yang baru saja menikah. Mengesankan, memuaskan, atau bahkan menyakitkan bisa terlontar dari mulut pasutri usai mereka melewati momen malam pertamanya.

Untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi di malam pertama, ada baiknya pasangan suami istri memperhatikan beberapa hal berikut, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Perhatikan keselamatan dan kebersihan

Gairah menggebu saat malam pertama menjadi hal yang wajar. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak memperhatikan aspek kebersihan dan keselamatan selama bercinta. Gunakan kondom jika memang sudah berencana menunda kehamilan.

Jangan lupa pastikan pula menjaga kebersihan tubuh terutama tangan, mulut, dan pastinya organ vital yang akan 'memainkan' peran utama ketika Anda bercinta.

2. Tak perlu berharap terlalu tinggi

Dikatakan pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS, pada dasarnya hubungan seks merupakan proses pembelajaran. Sehingga, ketika di malam pertama terdapat beberapa kesalahan yang membuat pasangan mungkin kecewa, hal itu merupakan proses yang wajar.

"Keterampilan suami atau istri saat berhubungan intim perlu proses meskipun pada sebagian orang memang ada yang sudah mahir dalam melakukan hubungan suami istri," kata dr Andri.

3. Nikmati foreplay dan pastikan Anda cukup terangsang

"Mungkin pasangan pengantin baru merasa cemas atau gugup saat berhubungan intim pertama kali. Tapi, semakin Anda menikmati foreplay yang dilakukan, hubungan intim akan terasa lebih santai dan menyenangkan," tutur psikolog klinis Dr Pulkit Sharma.

Jangan lupa pula pastikan jika Anda dan si dia memang sama-sama terangsang sehingga tidak hanya satu pihak saja yang bisa menikmati sesi foreplay yang berlangsung.

4. Jangan berpikir si dia sudah ahli

Emily Morse, pemandu acara 'Sex With Emily' menuturkan pria bisa saja membuat dirinya seakan-akan sudah mahir melakukan teknik bercinta. Terkait hal ini, para istri sebaiknya tidak terlalu berasumsi bahwa sang suami benar-benar sudah terampil dalam bercinta. Sebab, dikatakan Emily, hal-hal yang tidak sesuai ekspektasi pasangan bisa saja terjadi di malam pertama.

"Komunikasikan apa yang Anda rasakan. Hal ini tidak berlaku bagi istri saja tetapi juga untuk suami. Terutama bagi istri, jangan sekali-sekali memalsukan orgasme, apapun alasannya. Lebih baik, katakan apa yang Anda alami sebenarnya," pesan Emily.

5. Jangan terlalu berharap untuk mendapat orgasme

"Meski orgasme membuat Anda lebih senang, jangan lupa bahwa Anda masih bisa menikmati pengalaman seksual tanpa itu. Jika memang Anda bisa mencapai orgasme itu bagus tetapi jika tidak, tetaplah nikmati pengalaman yang dialami saat itu. Toh Anda masih bisa bercinta di kesempatan berikutnya," tutur Dr Sharma.

Ia juga mengingatkan, hubungan seks pertama kali terutama bagi wanita bisa saja menimbulkan sedikit rasa sakit. Untuk itu, penting memberi tahu pasangan apa yang Anda alami. Diharapkan, si dia akan lebih memahami dan berhati-hati lagi.

Popular Posts