Rahasia Terlarang Komunitas Swinger

Berfantasi beda istri

Sekali sepekan komunitas swinger melakukan pertemuan. Aktivitasnya mulai dari sekadar makan hingga mencari hiburan di sebuah klub malam daerah Jakarta Barat. Anggotanya dari berbagai kalangan, mulai pekerja kantor, pebisnis, hingga ibu rumah tangga.

Mereka berkumpul bukan hanya mengobrol. Namun bakal berakhir dengan bermain di atas ranjang. Di sana mereka akan bertukar pasangan. "Ada pertemuan rutin tapi tidak tentu," kata R, anggota komunitas swinger di Jakarta, kepada merdeka.com melalui pesan BlackBerry pekan lalu.

R bekerja di sebuah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Barat dan istrinya berkantor di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Karena penasaran, R menanyakan pekerjaan merdeka.com. Untuk meyakinkan, merdeka.com menyebut nama perusahaan raksasa.

Kemudian dia menanyakan detail pekerjaan perempuan dalam foto merdeka.com berikan. "Istri kerja di mana?"

Awalnya R tidak mau terbuka. Namun ketika berbicara soal bagaimana masuk ke dalam komunitas swinger, akhirnya dia mau menanggapi. "Kamu istrinya siapa?"

R mengaku bergabung dengan komunitas swinger untuk berfantasi seksual. Istri R mulanya menolak,namun setelah sekali mengikuti dia mengaku menikmati. Selama bergabung dengan komunitas ini R bilang baru empat kali bertukar pasangan. Itu dilakukan lantaran untuk bertukar pasangan perlu kesepakatan.

Kedua pasangan berbeda ikatan itu mesti sama-sama setuju dan tidak ada imbalan usai sama-sama berhubungan di atas ranjang. "Tidak ada bayaran," ujar R.

Anggota komunitas ini juga bukan sembarangan. Tidak ada yang memiliki pekerjaan sebagai pelacur atau gigolo. Kebanyakan dari mereka pekerja kantoran atau pengusaha. Alasan anggota komunitas swinger menolak menerima pelacur dan gigolo lantaran dua profesi itu rentan penyakit menular.

Mereka ogah dan selektif dalam menerima anggota. "Anggota kami bukan pelacur dan gigolo," tutur R.

Menjadi anggota komunitas ini juga belum tentu langsung bisa bertukar pasangan di atas ranjang. Perlu saling percaya dan tidak bisa sembarangan. Paling tidak setiap anggota bisa meyakinkan aman untuk bercinta dengan istri mereka. "Intinya sama-sama mau dan percaya," kata R.

Saling bertukar teman seranjang

R, 43 tahun, tidak malu-malu saat ditanya soal komunitas saling tukar istri atau swinger. Dia lantas meminta foto perempuan untuk dilihat. Sebagai syarat, R mengirim foto dia bersama istrinya saat sedang berada di sebuah kafe.

Istrinya berbadan sedikit gemuk, berpipi tembam namun berwajah ayu. R mengirim foto melalui pesan BlackBerry saat dia sedang mencium pipi istrinya. ""Ini foto saya, mana foto kamu berdua," katanya menagih kepada merdeka.com Selasa pekan lalu.

R merupakan anggota komunitas swinger di Jakarta. Sebuah komunitas tukar pasangan untuk bersenggama. Kami mendapatkan kontak BlackkBerry R setelah melakukan penelusuran di sebuah forum di sebuah laman internet. Dia langsung mengiyakan undangan pertemanan dan lantas mengirim pesan menanyakan identitas.

Dengan mengaku ingin bergabung dalam komunitas swinger, R langsung bertanya, "Memang istri tidak keberatan?" Setelah melihat foto dikirim, R memastikan merdeka.com bisa ikut dalam komunitas itu. "Kalian masih muda-muda ya," ujarnya.

Komunitas swinger mirip kumpulan pesta seks. Kelompok ini amat tertutup tapi benar-benar ada. R mengaku bergabung dengan komunitas swinger karena dia bersama istrinya ingin berfantasi dalam kegiatan seksual.

Mulanya dia urungkan, namun setelah berkomunikasi sang istri juga menyetujui. Lantas R mencari pasangan untuk saling bertukar istri. "Kami mencari kepuasan," ucapnya.

Ihwal R melakukan swinger dengan bertukar kontak BlackBerry lewat jejaring sosial. Setelah janjian, dia kopi darat. Jika sama-sama cocok pertemuan berakhir dengan bersenggama bertukar pasangan. R bermain dengan istri lain. Sedangkan istrinya bermain dengan suami dari wanita ditiduri R.

"Saling bertukar," katanya. "Kita sama-sama berada dalam kamar itu." Tanpa malu dua pasangan manusia beda ikatan hubungan itu berpacu untuk mencari kenikmatan.

Dari lajang hingga berusia setengah abad

Umurnya baru 29 tahun. Namun J, nama inisial, sudah melanglang buana di komunitas swinger. Sebuah perkumpulan semacam pesta seks berada di Jakarta. Isinya para eksekutif muda hingga pekerja kantoran. Saban dua pekan sekali komunitas ini kerap kopi darat.

Terakhir mereka berkumpul di Mangga Dua, Jakarta Barat. Mulai dari kumpul-kumpul biasa hingga mencari hiburan bareng. Biasanya mereka melakukan di akhir pekan lantaran kesibukan mereka masing-masing. "Isinya karyawan tapi sedikit elite. Ya kayak eksekutif mudalah," kata J, anggota komunitas swinger, kepada merdeka.com pekan lalu. Dia mengaku di komunitasnya sering melakukan pesta seks.

J bekerja di sebuah bank swasta di Jakarta. Dia merupakan alumnus dari sebuah universitas ternama di Singapura. Dia sudah lama masuk komunitas swinger. Kebanyakan anggota sudah menikah tapi ada juga yang masih lajang.

J belum kawin. Dia mengikuti komunitas ini karena mencari pengalaman dalam kegiatan seks. Dia bilang memang sulit menjadi anggota komunitas swinger. Paling tidak secara fisik harus mendukung karena berhubungan seksual didasari suka sama suka.

Untuk masuk dalam sebuah grup pesan BlackBerry komunitas swinger juga tidak mudah. Calon anggota harus kopi darat dulu. Komunitas ini memang tertutup. Jika sudah masuk ke dalam komunitas ini, ajakan untuk saling bertukar pasangan pasti terjadi.

Mereka tidak malu-malu meski berada dalam satu ruangan tanpa busana. Bahkan saling bercumbu sudah biasa dilakukan dalam pesta seks. Kadang di sebuah hotel berbintang di Jakarta hingga berlibur keluar kota. Intinya mencari fantasi baru dalam bercinta. "Fantasi itu membangunkan kita dalam hubungan seks," tutur J.

R juga mengamini pernyataan J. Dia juga ikut komunitas swinger lantaran perlu pengalaman baru bercinta. R mengaku makin terangsang jika istrinya digoyang pria lain.

Namun sejauh ini J belum bercinta dengan dua perempuan sekaligus. "Ada juga yang threesome tapi saya belum pernah," kata R.

Komunitas swinger diikuti R berbeda dengan J. Isi komunitas swinger diikuti R kebanyakan berusia 35 tahun hingga setengah abad. Semua anggota sudah beristri atau bersuami. Namun R mengaku ada juga pasangan muda. "Yang muda justru yang membara," kata R. sambil memberikan simbol orang tertawa dalam pesan BlackBerry.

Pelacur dan gigolo dilarang masuk

Tengoklah sebuah ajakan melakukan bertukar pasangan di sebuah forum dalam laman Internet. Mereka secara terang-terangan mengajak pengguna akun lain. Di sana mereka mempromosikan data diri mereka.

Ini contohnya: "Kami pasutri tangerang, ingin mencari kccokan untuk swinger, umur kami m29thn, f22thn. Maaf, kami pasutri pemilih untuk sensasi swinger," tulis sebuah akun berinisial L.

Mereka memang tidak malu mengajak bertukar istri dengan pasangan belum dikenal. Banyak pasangan swinger terdapat di kota-kota besar di Indonesia.

Menurut R, anggota komunitas swinger di Jakarta, dia juga mencoba mencari pasangan di luar anggotanya. Meski belum pernah mencoba hingga keluar kota, dia kerap mencari informasi melalui jejaring sosial.

Dia juga menyebar nomor pesan BlackBerrynya untuk diundang menjadi teman. "Lebih mencari pengalaman baru," kata R kepada merdeka.com Kamis pekan lalu.

R mengaku tidak semua tawaran swinger di luar komunitasnya dia terima. Dia memastikan lebih dulu calon pasangan swinger sebelum bertemu. Paling pertama, R mengaku melihat wajah istri calon swingernya. Itu dilakukan untuk membangkitkan gairah seksualnya. Dia kemudian menanya secara rinci pekerjaan sang perempuan guna mencegah calon pasangan swingernya merupakan pelacur atau gigolo.

R bersama anggota di komunitas swinger memang selektif memilih pasangan. Dia tidak mau tertular penyakit akibat berhubungan seks. Setiap anggota paling tidak memberikan riwayat kesehatannya sesuai rekomendasi dokter.

"Kita di sini ada surat hasil cek dari dokter," ujarnya. Surat dokter itu menyatakan calon anggota swinger benar-benar bersih dari penyakit menular akibat berhubungan badan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

105 komentar :

Unknown said...

baik dari sudut pandang orang ketiga tapi butuh informasi lebih detail dan saya setuju dengan kesimpulan akhir karena swinger merupakan lifestyle yang di pilih dengan kebebasan memilih manusia (freedom of choice) dengan harapan mengeliminasi perselingkuhan dan menjunjung tinggi kejujuran dalam suatu hubungan.

Unknown said...

Jkt cow 30 pin 285e58dc

Unknown said...

738d136

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Pin 285e58dc yg butuh teman 3some

Unknown said...

Jkt Swinger Couple
Husband & Wife

M 36 172/67 Straight

F 25 156/43 34B Bisex,
White, Sexy, Hot.

Need Partner for soft swing,
Hard Swing, Threesome (FFM)
Foursome, BDSM & Anal Sex

Near around Jakarta, Indonesia
Please Invite 32F70FEE
email: christania@innocent.com
FB: christania@innocent.com

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
iwang ibrahim said...

Aku cowok 28th Cari cewek Tangerang Jakarta Pin bb 5A8C0ACD invite ya, siap memberikan kepuasan untuk cewek, tante2, janda, pasutri swinger, no money oriented just for fun thx

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

We're couple...

Unknown said...

We're couple...

Unknown said...

Invute my 265a65e5 khusus jakarta

Unknown said...

Kurang 1 digit ya pin nya

dewi said...

5f7e0a93 tangerang

adi said...

5E9B9299...add yg serius

Unknown said...

Buat Tante yang ingin kepuasan hub 081807214236...khusus tangerang

Unknown said...

Me

Anonymous said...

Bagi tante, janda yang ingin kepuasan bisa hubungi D2E0A9EA or 081289442413
Di jamin (ganteng&bersih) bisa 3s juga
BSD, Jakarta

ford mobil baru said...

Ingin swing yg serius invite D4236E68

ford mobil baru said...

Ingin swing yg serius invite D4236E68

Unknown said...

Cewek yg suka sex invite my pin D1588f6a

Unknown said...

Pengin soft swing dulu..
Yg minat invite yaaa
F26 M28
Khusus yg d nawa timur za
D42728B5

Unknown said...

Daerah mana mas

Unknown said...

Daerah mana mas...
Ni pin aq D42728B5

catur said...

Pengen...tapi takut.blm pernah...berjilbab 31 thn.

Anonymous said...

Bagi tante, janda yang ingin kepuasan bisa hubungi D2E0A9EA or 087885168029 (Telp) 081289442413 (WA)
Di jamin (ganteng&bersih)
bisa 3some juga
Domisili BSD, Tangerang, Jakarta

Yuddie said...
This comment has been removed by the author.
Yuddie said...

Pengen 3some...
WA.. 081289126755

Unknown said...

5F9FF699

Unknown said...

Besok ketemu
WA 085691660039

Unknown said...

Boleh saya invite..?

Unknown said...

Kenalan yuuk

Unknown said...

Invite my pin bekasi 5C5ECF33

Unknown said...

Aq semarang

Unknown said...

D7E0C7EE

Ardy said...

Jaksel cilandak D282A73E

Unknown said...

Nur janah. Ke alm_nardi@yahoo.co.id

Unknown said...

Nur janah. Ke alm_nardi@yahoo.co.id

Fahmi News said...

Sudah jauh dr tuntunan agama yah,....

Fahmi News said...

itu pilihan kalian, tp jika masih percaya hari ahirat pastinya menghindari perbuatan begitu..

Unknown said...

Wew

Unknown said...

D7655DA5
Invite aja dulu bu
Saling mengenal dulu

Unknown said...

D7655DA5
cowo tulen

Unknown said...

Wew

Unknown said...

081180088460, jakarta , M 35, F 27

Unknown said...

Istri pengen fantasi dgn bule.. Ada ga yah??

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
indo arab said...

Surabaya M 35 bersih, cakep, gagah.
kami / saya pingin nyoba,
WA +6285891641039

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

GW COWOK HIPERSEX
DONI 082111525443
LINE dons69
BBM 5F219049

TERIMA JASA PIJAT REFLEKSI FULL BODY(VAGINA &PAYUDARA) KHUSUS WANITA DEWASA (TANTE,ISTRI ISTRI,MBAK,JANDA,STW,IBU IBU ,ABG ) BISA DI PANGGIL KE HOTEL/RUMAH/APARTMEN PRIVASY AMAN EASY GOING,FUN
. SIAP LAYANI WANITA DEWASA (TANTE,ISTRI,MBAK,STW,JANDA,IBU IBU) YANG SERIUS BERMINAT BISA CALL Saya

Unknown said...

Couple swinger & Tantra massage service, just WA 082144914081,

Unknown said...

D58431C9(cowo) daerah tangeran invite yah... Siapa tau mau threesome 🙏

Unknown said...

Pasutri yg butuh bantuan teman 3 some silahkan hub 081802103255 nick lardo

Unknown said...

nama imam kulit putih ganteng. invite aja dulu DA700C06

Unknown said...

yang suka sesx bisa invite aja saya. lokasi jakarta pusat. umur 28 putih tinggi. buat ibu rumah tangga bisa invite aja DA700C06 bisa jaga privasi

Unknown said...

buat ibu rumah tangga bisa invite pin saya lokasa jakarta pusat tinggi putih. umur 28 pin bb DA700C06

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Pengen ngerasain soft swing tapi pasutri real daerah jkt tangerang..kami baru mau blajar karna penasaran aja gmn fantasinya..m28 f29.kami asal manado skarang tinggal d jakarta..yang minat soft swing silahkan WA 083871333305 maaf kami ga sembarangan bisa nerima yah jadi pasti kami sortir..

Unknown said...

Single jakarta barat. Pin bb 5ead091d

Unknown said...

Look for Male foreigner/ bule.. 3some MMF.. Pin BB : D78410DC

aldo78 said...

Buat cwe yg serius mau kepuasan sex just for fun invite my pin d355d3a7 khusus jakrta tngerang..

Neo Fadhly M.R said...

Yuk saya juga sama ingin mencoba boleh wa ke 0811148438 M35 F30 jakarta selatan

Ronald said...

Khusus utk wanita or utk partner 3 some profesional buat pasutri..sixpack atletis..bersih long and big size dijamin puas dan aman..bisa massage juga...hub.ronald WA 081295625831

Unknown said...

.

Unknown said...

geli ih

Unknown said...

kayak gimana hehee

Unknown said...

M25 Jaktim .. bebas mau 3s/GB

Unknown said...

Hi Aisya..salam kenal y

Unknown said...

Hi Aisyah amin..salam kenal

Unknown said...

Hi Aisyah Amien..

Unknown said...

Hi nur Kholis amanah..

Alvino said...

Have fun aja swinger or 3some buat yg serius jkt/batam pin bb DCDA301A

Alvino said...

Have fun aja swinger or 3some buat yg serius jkt/batam pin bb DCDA301A

Adi said...

Couple M42 F40 need man age 35-40 for 3s..please text me on +62811 1887197

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Wa 083807787426 khusus tante kesepian/ 3some

Unknown said...

Wa 083807787426 khusus tante kesepian/ 3some

Unknown said...

Wa 083807787426 khusus tante kesepian/ 3some

Arie said...

Nanda chat yuk
08569998001 wa

Arie said...

Send pict your wf
08569998001

Unknown said...

Hai,,, nanda chat yuk

Unknown said...

yuk ah....
WA: 081319820123
(boim) jakarta

Anonymous said...

test comment

Fernywang said...

kt Swinger Couple
M46/ F36

Need Partner for try soft swing, 3some (FFM/ MMF)
Near around west jakarta
Please Invite 34F118FY
for serious community, text me

Unknown said...

👍

Unknown said...

👍👍

Unknown said...

👍👍

Unknown said...

Nyimak..

Unknown said...

Samaa... penasaran tapi takut

Unknown said...

Nyimaak

Unknown said...

Nyimak duluuu

Unknown said...

👍👍👍

Jasa angkut barang said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

jadi pengen coba, ada ga untuk kelas menengah kebawah 08788822748

bembi said...

Takuuuttt

Unknown said...

Deket ni ciganjur 081285353369

Unknown said...

Daerah kaltim.. ada?

Aan nasution said...

Bagi wa nya

Aan nasution said...

Daerah medan ada gak

Unknown said...

👍👍👍

Unknown said...

👍👍👍👍👍👍