Rahasia Tersembunyi Sukses Maknyus Dapetin Nilai A Buat Mahasiswa

Puisi Berjudul 'Bingung' Ini Dapat Nilai A, Anda Bingung?

Puisi Berjudul Bingung Ini Dapat Nilai A, Anda Bingung?    Foto: Twitter @yeahmahasiswa

Jakarta - Inspirasi untuk menulis puisi bisa datang dari mana saja, termasuk dari kebingungan untuk menulis puisi itu sendiri. Bisa jadi itu yang menjadi alasan ada puisi berjudul 'Bingung'.

Foto lembaran kertas dengan puisi berjudul 'Bingung' itu diunggah oleh akun Twitter @yeahmahasiswa. Seperti dilihat detikcom pada Kamis, foto itu sudah di-retweet hingga lebih dari 800 kali.

Begini bunyi puisi tentang kebingungan tersebut:

Bingung

Bingung
Saya bingung mau buat apa
Saya bingung mau ngapain
Saya sangat bingung

Saya disuruh buat sajak
Tapi tidak tau mau buat apa
Akhirnya saya hanya termenung
Menatap kertas kosong

Tampak ada tulisan dengan pena berbeda berwarna biru. "Bingung..." Meski begitu, puisi ini ternyata mendapat nilai tertinggi. Si penulis puisi mendapat nilai A!

Apakah anda setuju dengan si pemberi nilai? Atau jadi ikut-ikutan bingung?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :