Have Fun Sex

Agar Bisa Bersenang-senang Saat Bercinta, Ikuti 4 Langkah Ini

Jakarta - Seks merupakan bagian penting dalam kehidupan pernikahan. Meski demikian bukan berarti Anda jadi harus terbebani saat melakukannya. Wanita terkadang terlalu banyak berpikir soal seks dan berpikir apakah mereka sudah melakukannya dengan benar atau belum.

Pikiran-pikiran yang ada di benak wanita tersebut bisa menghilangkan kenikmatan dari seks itu sendiri. Wanita pun bisa kehilangan moodnya untuk bercinta. Pakar seks Dr Laura Berman memberikan beberapa sarannya agar wanita bisa kembali bersenang-senang saat bercinta. Berikut ini tips dari terapis dengan pengalaman lebih dari 18 tahun dan penulis buku Real Sex for Real Women itu seperti dipaparkannya pada everydayhealth:

1. Tonjolkan Keunikan
Wanita terkadang mencoba meniru karakter seksi di film yang ditontonnya. Namun menurut Dr Laura, sex appeal bukan hanya sekadar dari gaya busana dan dandanan. Sex appeal bisa saja muncul dari suatu hal yang menyenangkan dan konyol. Hilangkan anggapan kalau seks atau Anda sendiri harus sempurna. Jangan takut untuk menonjolkan keunikan dari seksualitas Anda.

2. Kompetisi
Melakukan permainan sebelum bercinta, bisa membuat Anda dan pasangan lebih rileks. Tambahkan bumbu kompetisi dalam permainan tersebut agar lebih memacu adrenalin. Permainan yang bisa dilakukan seperti bermain kartu dengan bumbu melepaskan busana bagi pihak yang kalah.

3. Keluar dari Rutinitas
Setelah menikah, Anda dan suami masih tetap berkencan tapi entah kenapa terasa biasa saja? Cobalah keluar dari rutinitas kencan yang dilakukan. Ingat kembali hal-hal yang membuat Anda dan pasangan tertawa bahagia sekaligus memicu rasa penasaran pada tubuh satu sama lain. Anda dan suami bisa mencoba mengganti suasana menjadi lebih temaram saat menonton film bersama di kamar. Sesekali tak ada salahnya melakukan aktivitas tersebut di tempat tidur sambil makan popcorn. Hal ini akan membuat pasangan ingat kembali masa-masa ketika pacaran.

4. Jangan Menunggu Kesempurnaan
Tidak sedikit wanita yang ingin segala sesuatunya teratur dan terencana atau bahkan sempurna. Dalam hal seks misalnya, wanita tipe ini hanya mau bercinta jika pekerjaan rumah tangga sudah diselesaikan semua atau hanya jika telah mencukur bulu kaki. Kalau memang Anda termasuk tipe orang yang selalu menunggu kesempurnaan ini, dapat dipastikan Anda akan sangat jarang bercinta. Dr Laura meyakinkan, jangan takut untuk mencoba bercinta di tengah hari, ketika pekerjaan rumah belum selesai atau saat rambut sedang bad hair day. Cobalah menjadi orang yang lebih spontan dalam urusan seks.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :