Events Olahraga Bugil

10 Olahraga Wanita dengan Pakaian Minim Nyaris Bugil

Bermacam-macam olahraga dan kompetisi memang bisa membuat pria dan wanita sehat. Tapi apa jadinya jika olahraga yang dilakukan atlet wanita tanpa mengenakan bra? mungkin akan banyak penonton pria.

Dikutip dari TheSun, berikut ini ada 10 olahraga wanita yang pakaiannya sangat minim.

1. Bootiful game (sepak bola wanita bugil)

Di Jerman, ada kompetisi sepak bola yang pemainnya adalah wanita yang harus bugil. Bahkan kompetisi ini rencananya akan diadakan setiap tahun.

2. Lingerie American football

Sepak bola lingerie? Ya, Anda benar pemainnya yang pasti wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam. Jangan heran karena olahraga ini sudah ada di Amerika Serikat sejak tahun 2003.

3. Underwear running

Bisa dibayangkan jika seluruh pelari yang ikut dalam kontes ini terdiri dari pria dan wanita yang harus mengenakan pakaian dalam saja.

Mungkin agak memalukan tapi dana yang dikumpulkan dari pelari ini diperuntukkan untuk amal.

4. Mud wrestling

Ya, bergulat di lumpur dengan pakaian yang minim. Setiap tahun, ratusan pria dan wanita melakukan pertempuran di Wuhan.

5. Naked sledding

Olahraga seluncur salju ini mengharuskan atletnya untuk topless (tanpa bra) di Jerman. Tidak bisa dibayangkan, dalam keadaan dingin, para wanita telanjang meluncur di salju.

6. Naked cycling

Ajang bersepeda ini rutin dilakukan setiap tahunnya di London. Sejak tahun 2004, para wanita diharapkan bisa mempromosikan citra tubuh postifnya dan mengenalkan sepeda sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan.

7. Skinny dipping

Di Sydney, Australia setiap tahun ada perlombaan yang mengharuskan pesertanya telanjang di salah satu pantai terkenal di kota.

8. Nude rugby

Olahraga yang keras ini juga membolehkan wanita dan pria telanjang. Seperti yang baru-baru ini dilakukan di Dunedin, Selandia Baru.

9. Bikini skiiing

Di Kanada, ada kompetisi bikini ski. Ya, disana wanita harus rela menahan dinginnya es untuk mengumpulkan uang amal.

Beberapa waktu lalu, ratusan wanita mengikuti kompetisi ini untuk berbagi dengan wanita lainnya yang menderita kanker payudara di Lake Louise di Kanada.

10. Voli pantai

Bagi penggemar olahraga musim panas, khususnya pria pasti akan senang melihat wanita hampir telanjang dan dipenuhi pasir pantai.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :