Modus Penipuan Lewat Chatting - Mahasiswi penipu bernama Putri

Dear All,

Sekedar ingin berbagi pengalaman aja..

Saya adalah salah satu korban dari penipuan dan mungkin bisa dibilang DIPOROTI oleh seorang perempuan bernama Putri dengan nomor HP 0815-1660-992 dan esia 9298-1452. Anda dapat mengeceknya di FS dengan url http://profiles. friendster. com/15518361 dan http://profiles. friendster. com/15518361

Awalnya,kenal dengan perempuan ini melalui chatting, setelah beberapa lama berkenalan, dia sering bercerita tentang kehidupannya yg sudah mjd anak yatim sejak kecil dan kemudian piatu sejak 2 tahun lalu. Melalui keluh kesahnya yang sangat memilukan, dia sering mengaku kekurangan biaya hidup sehingga sering membuatnya tidak bisa makan. Merasa iba dengan penuturannya, saya pun menawarkan untuk memberinya uang sejumlah Rp. 250.000 untuk membantunya survive (itung2 zakat kali ya ke anak yatim piatu)

Setelah kejadian itu, dia menuturkan rasa terima kasih yang amat sangat terhadap saya. Sejak saat itu kami pun menjadi dekat walaupun komunikasi hanya dilakukan melalui telepon.

Beberapa hari kemudian, Putri menelepon saya kembali dengan suara seperti orang sedang menangis, dan dia menuturkan bahwa ia kekurangan uang lagi..dan sayapun kembali iba. Selayaknya orang berniat baik, sayapun kembali membantunya. Rupanya hal ini terjadi terus menerus tanpa saya sadari selama berbulan-bulan. Minta transfer sejumlah Rp. 250.000, minta beliin pulsa adalah hal yang sering ia lakukan kepada saya. Sampai pada akhirnya saya sadar dan bermaksud utk menghentikan "pasokan uang" untuk perempuan ini.

Putri tetap mencoba untuk menghubungi saya, baik melalui HP, telepon rumah, chatting maupun FS tetapi tdk pernah saya tanggapi. Dan sepertinya dia murka akan hal itu. Putri pun menghubungi ibu saya dan entah apa yang dia bicarakan, yang jelas, saya sempat bertengkar hebat dengan keluarga saya gara gara Putri ini.

Sminggu kemudian, saya mendapat telepon dari BANYAK SEKALI nomor tak dikenal, dan semua adalah laki-laki. Banyak diantara mereka yang berbicara dengan bahasa yang sangat tidak sopan (menanyakan ukuran penis, ngajak ML, dll), dan saya menyimpulkan bahwa mereka adalah kaum HOMOSEKS yang mengaku mendapatkan nomor telepon saya melalui chatting. Saya mencoba mencari tahu penyebab hal ini, TERNYATA PUTRI MENYEBARKAN NO HP SAYA KE KOMUNITAS HOMO.

Tak cukup dengan itu, Putri pun melegalkan segala cara untuk menghancurkan hidup saya. Entah bagaimana caranya, dia pun menyebarkan nomor telepon yang pernah saya hubungi melalui HP saya ke SITUS HOMO. Rupanya dia mempunyai akses di salah satu operator telepon untuk mengacak-acak aktivitas komunikasi saya (pada saat itu saya menggunakan INDOSAT). Dan akibat perbuatannya, saya pun di hujat, dimaki, dihina bahkan dijauhi oleh teman-teman saya.

Sekarang, saya sudah hidup tenang tanpa gangguan Putri lagi, dan baru baru ini (September 2007), saya menemukan beberapa orang yang rupanya juga KORBAN DARI KEBUSUKAN PUTRI. Kami pun saling berbagi ttg apa yang kami pernah alami dan kerugian yang kami derita di karenakan oleh perilaku busuk seorang perempuan yang baru berusia 22 tahun dan berdomisili di jakarta barat ini. Rupanya, dari crosscek dengan sesama korban, Ibunda si pUtri ini masih hidup dan berdomisili di JOGJAKARTA dengan adiknya, dan di mengaku kuliah di tempat yang berbeda-beda (Interstudi, london school, Binus - Fakta yang saya dapat adalah, dia mahasiswi Binus 2003 dengan nama lengkap Agil Putri Hermawan). Tidak disangka, Perguruan Tinggi Swasta ini harus merelakan tercoreng nama baiknya hanya karena ulah seorang anak perempuan berumur 22 tahun yang juga salah satu mahasiswinya. Dan saya masih punya sangat banyak FAKTA yang dapet mengungkapkan kebusukan perempuan ini.

Apabila anda pernah mengenal putri atau paling tidak pernah dihubungi oleh salah satu nomor HPnya. harap berhati hati, karena perempuan ini tahu benar bagaimana membuat dirinya dapat dikasihani sehingga pada akhirnya kita akan terperangkap dalam tipu dayanya dan kehilangan banyak sekali uang. Dan parahnya lagi, setelah dia di pojokkan, dia slalu bilang "AKU GAK PERNAH MAKSA ATAU MEMERAS. KAMU IKHLAS KAN PADA WAKTU TRANSFER KE REKENING AKU?? KALO KAMU GAK IKHLAS, SEHARUSNYA KAMU GAK KASIH UANG ITU DARI DULU".

Best Regards

Haryo Sumarno

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Unknown said...

Chating mah biasa nipu gitu.. mending kita main game di dewasbobet.com.