Rahasia Terlarang Kesempatan Sekali Seumur Hidup Jadi Pembalap F1 Internasional

Lowongan Kerja: Dicari Pebalap untuk Kendarai Mobil F1 Mercedes

Jakarta - Ada iklan yang sangat menarik di majalah Autosport edisi pekan ini: Mercedes mengumumkan kalau mereka saat ini mencari pebalap F1 untuk menggantikan Nico Rosberg.

Mercedes hingga kini belum mengumumkan siapa pebalap yang akan dipilih untuk menjadi pengganti Rosberg. Driver asal Jerman itu secara mengejutkan memutuskan pensiun pekan lalu, hanya lima hari setelah menjadi juara dunia 2016.

Dalam rangka mencari pebalap baru tersebut Mercedes memasang iklan pada Majalah Autosport yang menyatakan mereka tengah membuka lowongan untuk posisi pebalap F1. Iklan tersebut tentu saja cuma lelucon dari tim yang bermarkas di Brackley, Inggris itu - meski mereka benar-benar memasang iklan itu.

Iklan itu menyatakan kandidat yang berhasil lolos akan "bertanggung jawab atas pengoperasian mobil F1 di atas lintasan, termasuk untuk kepentingan demonstrasi, pengujian, dan menjalani balapan". Pebalap juga diharapkan "memiliki rekam jejak serta skill dalam pengereman, dan terlebih lagi, untuk ngebut".

Pebalap juga dituntut memiliki kemampuan komunikasi yang bagus, terutama untuk memberikan masukan, mampu mengindentifikasi kekuatan dan kelemahan lawan, dan punya kesabaran luar biasa besar dalam berhadapan dengan media.

Mercedes memasang standar tinggi buat mereka yang ingin melamar pekerjaan menjadi pebalap. Tapi sebagai timbal baliknya, tim tersebut juga menjanjikan imbalan yang sepadan. Misalnya bonus pekerjaan yang sangat besar, asuransi jiwa, pelayanan kesehatan pribadi, skema kepemilikan mobil Mercedes, gym di lokasi balapan, dan fasilitas restoran yang disubsidi.

Sayangnya iklan tersebut tidak menyebutkan kisaran gaji yang ditawarkan. Demikian dikutip dari SkySports.

Bos Tim Mercedes, Toto Wolf, pekan lalu mengklaim kalau Kimi Raikkonen dan Daniil Kvyat sudah melakukan pendekatan padanya untuk mendapatkan kursi kosong tersebut. Beberapa media menyebut Pascal Wehrlein sebagai kandidat terkuat, terkait statusnya sebagai pebalap muda binaan Mercedes.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :