Hati - Hati Kopi Untuk Prostitusi

Crazy FR! 


Ciyusss ??? ... Miapahhh ???

Secangkir kopi cap TOP kopi yang di bintang’I oleh om ipan pales, saya sruput dengan lembut di pagi hari ini. Kicau suara abang roti pun yang bersliweran di depan rumah, menambah cerahnya suasana pagi ini. Selanjutnya ABG ABG yang tampaknya pada madhol (bolos :red) keliatan ikut bersliweran sambil menebarkan hawa mesum yang amat sangat menyesak kan. Terlintas di otak saya untuk coli, sekedar untuk menguatkan iman (dan imin juga), menghadapi serangan hawa mesum ini…. Tiba tiba di TV, terdengar suara om ipan pals… BONGKAR KEBIASAAN LAMA!

Hati saya langsung tercekat, menyesal telah berpikir mau coli. Segera saya buka file file gerilyawan FAGINA, yang biasanya mengadakan kerusuhan di tanggal tua begini. Ternyata benar, pemain boleh ganti, gubenur boleh ganti, tapi aturan tetep sama… tanggal tua banyak kerusuhan.

“kakak…. Mau adu alkel (alat kelamin :red) ngga?” demikian provokasi FAGINA yang di sampaikan melalui HP, di dalam nya terkadung hasutan yang kuat dan bejat sehingga saya akhirnya ngga kuat, dan akhirnya mau menerima resiko yang timbul karena kerusuhan itu.

Kerusuhan ini berlangsung di MKL, jakbar… tempat nya cukup sederhana (mengingatkan saya dengan RM. Padang Sederhana), tetapi menu nyaaaa… top tenannn.
Demikian sedikit menu hari ini, sop kerang bakarrrr,,, gurih tenan bosss :



Nama :

Miss slow…

Age : Akohh daH Gde...

Fes : CntiKK… Nga O’ong

Skin : MuYussss…. BeRet Ada Tp Ikittt

inggi : CaTu Enyam Puyuhhhh

Beyat : EmPat Imaaa

Acicut : DieM Tp Bis KnAl Ganas Beuttt

Dc : Enyam Atuss Catuu X

Serabel : Iyaaaaaa…. Tp AdA BILOKLACINYAAAAA!!!!

Untuk memahami bahasa para fagina ini, di perlukan kamus Ciyus Miapah

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :