Rahasia Terlarang Tips Sukses Cara Ngintip Cewek Bugil Telanjang Bulat Sampai Ngaceng

Pria China Ditahan Setelah Menyelinap ke Pemandian Khusus Wanita di Tokyo

TOKYO - Seorang pria China ditahan Kepolisian Jepang setelah masuk ke pemandian umum air panas khusus kaum hawa di prefektur Wakayama.

AsiaOne melaporkan,  Xia Liang, nama pria itu,  nekat menyelinap karena mendengar bahwa pemandangan alam di pemandian perempuan itu jauh lebih menakjubkan dan indah.

Dia tahu bahwa pria dilarang masuk ke tempat tersebut tetapi dia ingin sekali mengabadikan foto selfie dengan pemandangan tersebut sebagai latar belakang.

“Dia menyelinap masuk dengan memakai kimono berwarna merah muda dan memakai sebuah wig panjang berwarna cokelat,” kata polisi setempat.

Polisi juga menambahkan, Liang memakai lipstik dan manikur untuk menghilangkan kecurigaan bahwa dia sebenarnya seorang pria. Liang juga menutupi bagian dadanya dengan handuk sehingga tidak terlihat jelas bahwa dia memiliki bentuk dada seorang pria.

Namun aksinya rupanya mengundang kecurigaan.

Liang tiba-tiba mengeluarkan tongkat selfie-nya untuk mengambil foto. Dua perempuan lain di lokasi itu kemudian melaporkan gerak-geriknya yang aneh.

Telepon genggamnya kemudian disita tetapi tidak ditemukan adanya foto-foto perempuan.

Liang kini ditahan karena menerobos masuk ke tempat yang tidak diizinkan atau dilarang.

Pemandian air panas Sakinoyu memang terkenal karena berlokasi dekat laut dengan pemandangan. Sakinoyu juga merupakan salah satu hot spring tertua di Jepang, yang sudah ada sejak tahun 657 dan sering dikunjungi keluarga kekaisaran

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :