Cara Memilih Sex Toys

Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Pakai Sex Toys

Jakarta, Fantasi yang muncul dalam hubungan intim suami-istri terkadang tak terpenuhi. Maka dari itu, ada beberapa alternatif dalam memenuhi kebutuhan itu, antara lain penggunaan sex toys sebagai tambahan.

Tetapi, jangan terburu-buru yah untuk menggunakannya. Ada beberapa hal yang harus Anda dan pasangan perhatikan sebelum menggunakan sex toys seperti dikutip pada The Times of India.

1. Apakah akan Melukai?

Ini adalah hal utama yang patut dipikirkan agar sex toys yang digunakan tidak menimbulkan rasa sakit. Perlu diingat antara sakit dan kesenangan itu berbeda tipis.

2. Apakah Higienis?

Kebersihan harus sangat dijaga ketika Anda melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Untuk itu jangan lupa bersihkan sex toys setiap kali selesai digunakan. Anda juga dapat menggunakan kondom atau aksesoris lain sesuai dengan keinginan, tetapi tetap jaga kebersihannya.

3. Apakah Aman untuk Meminjamkannya?

Sex toys adalah alat pribadi. Sangat tidak dianjurkan untuk meminjamkannya pada orang lain. Kecuali Anda melapisinya dengan kondom setiap menggunakannya bersama pasangan.

4. Apakah Bisa Mengganggu Kehidupan Seks?

Bisa ya, bisa tidak. Jika kedua pihak merasa siap, hal ini akan sangat baik untuk melengkapi eksperimen sebagai bumbu dalam melakukan hubungan intim. Tetapi, hal ini bisa mengganggu seks Anda ketika membanding-bandingkan dengan hal lain.

5. Di Mana Bisa Mendapatkannya?

Nah, jika Anda malu untuk membeli mainan ini di toko, lebih baik memesannya secara online. Anda dapat mencari website-website yang menjual mainan seks.

6. Harus Memilih yang Bagaimana?

Setiap produk pasti memiliki perbedaan. Tetapi, jika Anda adalah seorang pemula, sebaiknya gunakan dildo klasik, vibrator dan produk lainnya yang memang untuk pemula.

Jadi, ingatlah untuk selalu membersihkan sebelum menyimpanya. Hal ini dapat menjauhkan Anda dan pasangan dari jamur, bakteri, dan penyakit lain yang tidak diinginkan.

Fantasi yang muncul dalam hubungan intim suami-istri terkadang tak terpenuhi. Maka dari itu, ada beberapa alternatif dalam memenuhi kebutuhan itu, antara lain penggunaan sex toys sebagai tambahan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :