Pembantu Mencuri? Keluarkan Segera !

Sedang Asik Nyalon, Uang 1,5 Juta Raib Diambil Pembantu

Sanati (20) seorang pembantu rumah tangga di Kebon Jeruk membawa kabur uang majikannya sebesar Rp 1,5 Juta. Pembantu yang sudah bekerja selama 2,5 tahun itu mengambil uang dari dalam tas saat majikannya sedang mencuci rambut di sebuah salon.

"Kejadian pukul 15.30 WIB. Tadi dia ikut ke salon sama sama anak saya. Tahu-tahu pas rambut saya lagi dicuci, dia pura-pura telepon sambil terus keluar salon," kata Putri, di depan rumah kontrakannya di Jalan Adam, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakbar, Jumat (5/4/2013).

Putri mengatakan, setelah itu pembantunya diduga langsung menuju rumah kontrakan korban yang berada di daerah Kb.Jeruk. "Pas sampai rumah, dia pinjem kunci sama yang punya rumah. Saya mengira dia dijemput pacarnya. Soalnya, jarak dari salon ke rumah kan jauh," ujarnya.

Putri menjelaskan, sebelumnya sang pembantu juga pernah melakukan aksi yang sama. Namun, saat itu, sang pembantu mengakui kesalahan dan mengembalkikkan uangnya.

"Dia pernah ngaku ambil uang saya Rp. 200 ribu. Habis itu dikembaliin lagi," ujar ibu dari dua anak ini.

Saat ini kasus pencurian yang diduga melibatkan Sanati dan pacarnya ini, telah dilaporkan dan ditangani oleh Polsek Metro kebon Jeruk. Dan Polisi masih menyelidiki kasus ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :