Rahasia Terlarang Tips Super Sukses Nyolong Mobil !! Bergaransi !!!

TransJakarta Nyasar ke Pantura, Ternyata Bus Curian

Pekalongan - Satlantas Polres Pekalongan mengamankan sebuah bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7450 TGC di jalur Pantura. Bus tersebut ternyata bus curian dari pool bus PT Mayasari Bhakti, Jakarta Timur.

Bus yang dikemudikan seorang sopir berinisial SS itu diamankan petugas setelah tidak membayar pengisian bahan bakar di SPBU Bondansari, Pekalongan.

Kasatlantas Polres Pekalongan, AKP Muhammad Alan Haikel saat dihubungi detikcom, Rabu (26/7/2017) malam membenarkan adanya penangkapan tindak pencurian sebuah bus dari Jakarta beserta pengemudinya.

"Tadi kita telah amankan bus dan pengemudi di Jalur Pantura," katanya.

Menurut proses penangkapan dilakukan setelah petugas Satlantas Polres Pekalongan yang bertugas di Pos Sipait, mendapatkan laporan dari petugas SPBU Bondansari, Pekalongan terkait adanya sebuah bus yang mengisi bahan bakar namun tidak membayar.

"Bus yang kehabisan BBM itu mengisi bahan bakar di SPBU Bondansari dan tidak membayar. Setelah ada laporan dari petugas SPBU, anggota langsung melacak dan melakukan pegejaran," katanya.

Bus yang dikemudikan oleh SS ini, berhasil diamankan di wilayah Jalur Pantura Sipait. Petugas kemudian memeriksa pengemudi dan membawa di mapolres. Pelaku yang berinisial SS sendiri merupakan karyawan bus PT Mayasari Bhakti.

"Pelaku dan armada bus sudah kita amankan, untuk dilakukan pemeriksaan. Kami juga sudah menghubungi pemilik bus," pungkasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :