Rahasia Terlarang Liat Polisi Seksi Cantik Bugil

Selfie Setengah Bugil, Polwan Seksi Terancam Dipecat



Polwan cantik di Meksiko melakukan foto selfie

MEKSIKO – Seorang polisi wanita (polwan) di Meksiko terancam dipecat setelah berfoto selfie setengah bugil dengan senapan mesin di pangkuannya dan mengunggah foto itu ke akun Facebook miliknya.

Nildo Garcia ditangkap setelah atasannya melihat lencana polisi di lengan kanannya setelah diberitahukan mengania foto tersebut. Dalam foto tersebut Garcia terlihat berbaring di kursi belakang mobil dinas polisi dengan payudaranya terbuka dan senjata berada di atas lututnya, sebagaimana dikutip dari Mirror.

Akibat kejadian ini, Nildo diskors sebagai anggota Kepolisian Escobedo, sebuah kota di Nuevo Leon, Meksiko Utara, yang merupakan bagian dari wilayah Monterrey Metropolitan. Terkait kejadian ini, dia belum memberikan komentar.

Bulan lalu, polisi pemula Hector Mauro Ramos (32) juga dipecat setelah melakukan selfie dengan menodongkan pistol ke kepalanya. Hal itu dia lakukan untuk menakut-nakuti istrinya agar bersedia menerimanya kembali setelah ia diusir.

Sebelumnya, tiga petugas di Cuernavaca, Negara Bagian Morelos, juga terkena masalah setelah menggunakan mobil patroli untuk pemotretan pornografi. Mereka ditangkap setelah foto tersebut muncul di laman internet.

Selfie Pamer Dada, Polwan Ini Terancam Dipecat

TOKYO – Bukannya berjaga, seorang wanita polisi (polwan) justru nekat berfoto selfie sambil membuka seragamnya. Parahnya, aksi tersebut dilakukan ketika jam tugas. Ia juga mengunggah foto tersebut ke sosial media (sosmed) Facebook.

Tidak perlu waktu lama, foto tersebut langsung memancing kehebohan netizen. Seperti dilansir Solopos dari laman Dailymail, belakangan diketahui wanita dalam foto topless itu bernama Nidia Garcia, polwan yang ditugaskan di Kota Escobedo, Meksiko.

Dalam foto tersebut tampak Nidia berfoto selfie di dalam mobil patroli sambil membuka kancing atas seragam dinasnya. Alhasil bagian dadanya terekspos jelas ke kamera. Meski begitu tidak diketahui foto itu ia ambil seorang diri atau dijepret oleh rekannya.

Atas ulahnya itu, sejumlah netizen meminta supaya Nidia dipecat karena telah menyalahi norma seorang polisi. Tetapi sebagian lainnya mengaku tidak mempermasalahkannya karena berfoto selfie boleh dilakukan semua orang, termasuk polwan.

Tetapi menurut Nuevo Leon selaku juru bicara Kepolisian Escobedo, ibu dua anak itu saat ini sudah diganjar hukuman skors. Sedangkan keputusan akhir terkait dipecat atau tidaknya Nidia masih menunggu hasil rapat beberapa hari mendatang.

“Aku mengaku bersalah dan menyesal telah melakukan foto seperti itu ketika jam kerja dan masih mengenakan seragam. Aku ingin meminta maaf kepada suamiku, anak-anakku, rekan di tempatku bekerja, serta semua warga Escobedo,” sesal Nidia.

Anehnya, tepat pada hari ketika Nidia berfoto selfie dan mengunggahnya ke sosmed, di kota tempatnya bertugas terjadi kasus pembunuhan. Dilaporkan tiga warga Escobedo tewas tertembak.



About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :