Arisan Berondong untuk Wanita Kesepian

Arisan Berondong Diikuti Wanita Kesepian Hingga yang Ingin Awet Muda

Jakarta - Arisan yang tadinya sebagai ajang silaturahmi kini semakin berkembang bentuknya. Sekarang malah ada yang menjadikan arisan sebagai ajang mencari berondong alias pria muda. Pesertanya: wanita kesepian hingga yang ingin awet muda.

Keberadaan arisan berondong ini dituliskan oleh penulis buku Kocok, The Untold Stories of Arisan Ladies & Socialites, Joy Roesma dan Nadya Mulya. Menurut keduanya, ada arisan yang kocokannya berupa seorang pria ganteng berusia muda, biasanya model atau public figure. Dari kocokan berondong ini jika memang cocok bisa dilanjutkan ke jenjang berikutnya entah itu menemani jalan-jalan hingga berkencan.

"One date is never enough. Seperti kisah seorang sosialita berumur dan bersuami yang dengan sumringah bercerita kepada hair stylist-nya bahwa ia baru pulang liburan dengan berondong tampan hasil tarikannya di arisan," begitu tulis Nayda dan Joey dalam bukunya.

Fenomena arisan berondong ini juga diakui keberadaannya oleh psikolog seksual Zoya Amirin. Dari beberapa orang yang pernah diwawancara Zoya, peserta arisan berondong adalah 'mahmud' atau mamah muda yang seksi. Apa penyebab para mahmud ini menyukai arisan berondong?

"Alasannya satu, berondong itu asyik, mereka bisa kuasai. Terus karena kesepian," jelas psikolog seksual yang memandu acara Sexophone di Trans TV itu saat berbincang dengan wolipop di FX Plaza, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Suami yang tidak perhatian karena terlalu sibuk kerja jadi pemicu para mahmud ikut arisan berondong. Apalagi jika suami yang sudah sibuk ini menolak diajak bercinta saat sudah pulang ke rumah. Perhatian ini cuma hanya sekadar seks. Menurut Zoya, ketika sudah menikah pria cenderung tidak mau susah untuk urusan yang menurut mereka remeh-temeh, seperti membeli setangkai bunga atau cokelat sebagai hadiah.

"Kebanyakan laki-laki kalau mau beli, dia bilang nanti saya kasi duitnya. Sebenarnya mereka (mahmud-red) cuma mau dibelikan kado saja, simple, misalnya bunga, jalan-jalan berdua, yang waktu mereka bisa lakukan sebelum punya uang," urai Zoya.

Kemauan yang tidak bisa dipenuh suami itu pada akhirnya dicari para mahmud lewat berondong. Dijelaskan Zoya, para pria muda ini, bisa mengikuti apapun keinginan mahmud seperti bersikap romantis.

"Arisan berondong itu nggak semuanya dipakai untuk alasan seksual. Ada juga arisan berondong yang pengin jalan aja sama berondong ini, jadi dia merasa awet muda, jalan sama yang lebih muda. Kayak kencan biasa saja," jelas wanita yang mendapatkan gelar S1 psikologi dan S2 psikologi klinisnya dari Universitas Indonesia itu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :