Inilah Alasan Kenapa Daging Sapi di Malaysia Lebih Murah

Hendak Perkosa Sapi Betina, Pria Bangladesh Ditahan Polisi Malaysia

Kuala Lumpur - - Seorang pria di Malaysia ditangkap polisi setempat atas kasus pemerkosaan. Namun kasus ini aneh karena pelaku ditangkap saat hendak memperkosa seekor sapi betina. Loh?!

Pria yang tidak disebutkan namanya ini, kepergok sedang berada di sebuah kandang sapi milik seorang warga di Batu Pahat. Pria yang diketahui berkebangsaan Bangladesh ini, sedang mengenakan kain sarung dan dalam posisi yang tidak lazim dengan seekor sapi di dalam kandang yang berada dekat dengan perkebunan kelapa sawit tersebut.

Si pemilik sapi, Sukiman Ab Majid (54) kemudian berusaha mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil menangkapnya. Oleh si pemilik sapi, pria berusia 30 tahun ini dibawa ke kantor polisi terdekat. Demikian seperti dilansir New Straits Times, Senin (18/2/2013).

Si pemilik sapi menuturkan, kecurigaannya berawal ketika melakukan inspeksi rutin di kandangnya. Sukiman mengaku curiga ketika melihat bagian kaki salah satu sapinya diikat oleh seorang pria tak dikenal.

"Yang mengejutkan saya, pelaku mengenakan kaos dengan kain sarung di pinggangnya, tengah berusaha melakukan aksi menjijikkan dengan sapi," terang Sukiman.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, terungkap bahwa pelaku pernah berusaha melakukan aksi serupa di sejumlah kandang sapi milik warga yang lain. Namun warga selalu berhasil memergokinya dan memperingatkan pelaku untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Dalam salah satu insiden, seekor sapi betina ditemukan mati akibat kehabisan napas karena diikat dengan tali dan diyakini sudah 'diperkosa'," jelas Sukiman.

Kepala Kepolisian Batu Pahat, Asisten Komisioner Din Ahmad menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Saat ini, pelaku masih dalam penahanan.

"Kami tengah menyelidiki motif pelaku karena si sapi ditemukan dengan kondisi seluruh kakinya diikat. Kendati demikian, polisi hanya mampu mendakwa pelaku dengan pasal penerobosan tanpa izin ke dalam properti orang lain, jika memang dia tidak terbukti melakukan hubungan seks tidak lazim dengan binatang," tandas Ahmad.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :