Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Bentuk Payudara

Jakarta - Seorang ilmuwan mengklaim bisa memperkirakan jenis kelamin janin dalam kandungan berdasarkan bentuk dan ukuran payudara ibu hamil. Ilmuwan lain tak kalah hebatnya, ia bahkan bisa menebak kepribadian seseorang dari bentuk payudaranya.

Adalah seorang seksolog Italia, Piero Lorenzi yang meneliti hubungan antara bentuk payudara dengan tipe kepribadiannya melalui sebuah survei. Hasil pengamatannya tersebut ditulis di sebuah tabloid terbitan Jerman yakni Bild.

Berikut ini tipe-tipe kepribadian perempuan berdasarkan bentuk payudara menurut Lorenzi, seperti dikutip dari The Register

1. Seperti melon

Tipe payudara seperti ini memiliki bentuk besar, bulat dan penuh seperti buah melon. Contohnya dalam dunia nyata adalah selebritas Christina Hendricks. Bagaimana dengan kepribadiannya?

"Suka makan, manja dan selalu ingin menjadi idola. Tetapi jarang menyukai seks," kata Lorenzi.

2. Seperti jeruk bali

Digambarkan sebagai payudara yang padat, kokoh seperti memiliki kulit setebal jeruk bali. Contohnya adalah aktris Katherine Heigl.

"Perempuan seperti ini mungkin tampak erotis, tetapi sebetulnya malu-malu dan bersahaja. Dia sangat memanjakan pasangannya tetapi lebih menyukai kelembutan dalam bercinta," kata Lorenzi.

3. Seperti buah pir

Contoh payudara dengan tipe ini adalah diva internasional Mariah Carey. Payudaranya cenderung melebar di bagian bawah, seperti buah pir maupun bentuk tubuh tipe pir yang melebar di bagian pinggul.

"Menyukai cinta dengan berbagai variasinya. Dia bisa sangat religius," kata Lorenzi tentang kepribadian perempuan dengan payudara berbentuk pir.

4. Seperti nanas

Bentuknya yang oval, kencang dan tidak terlalu kecil mengingatkan ilmuwan Italia ini pada buah nanas. Contohnya dalam kehidupan nyata adalah aktris Scarlett Johansson.

"Perempuan dengan payudara seperti nanas biasanya pintar, kadang punya karir tetapi tetap romantis. Mereka juga setia. Siapapun yang memenangkan hatinya, tidak akan mudah kehilangannya," jamin Lorenzi.

5. Seperti jeruk

Bintang film The Avenger, Jessica Alba memiliki payudara seperti buah jeruk. Besarnya tidak lebih dari sekepalan tangan, tetapi bulat dan kencang sehingga tampak menarik.

"Meski sangat percaya diri dan tahu betul tujuan hidupnya, perempuan dengan payudara seperti jeruk kurang tertarik dengan seks. Dia lebih suka percakapan dan kemitraan," jelas Lorenzi.

6. Seperti lemon

Oleh Lorenzi, payudara yang tidak terlalu besar tetapi kenyal dan menonjol digambarkan mirip seperti buah lemon. Contoh pemilik payudara seperti ini adalah bintang film Black Swan, Natalie Portman.

"Perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan bisa menertawakan dirinya sendiri. Mereka ingin hidup seimbang tanpa banyak kejutan," kata Lorenzi.

7. Seperti cheri

Payudara kecil sering diibaratkan seperti buah cheri, mungkin karena saking kecilnya. Contohnya adalah bintang film Resident Evil, Milla Jovovich, yang tetap seksi meski payudaranya dinilai cuma sebesar buah cheri.

"Mereka pintar dan sangat menghibur. Bisa menjadi partner untuk hidup sehari-hari sekaligus saat berlibur, tetapi ketertarikannya terhadap seks sedang-sedang saja," jelas Lorenzi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :