Rahasia Terlarang Kenikmatan Birahi Hiburan Malam Cikarang

Plesiran kenikmatan ekspatriat Korea di Cikarang

Daya tarik industri hiburan pada akhirnya mampu menyentuh Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kawasan yang kini tumbuh menjadi sebuah kota hunian dan industri, dengan basis ekonomi yang kuat menawarkan tempat-tempat hiburan bagi kaum ekspatriat asal Korea maupun Jepang.

Tawaran tamasya ragawi pun semakin mewarnai malam di kawasan itu. Sejumlah Ruko yang dijadikan tempat karaoke, cafe, diskotek, dan pijet plus-plus, berjejer rapih dengan lampu cahaya. Jika mengunjungi tempat ini, seakan-akan kita berada di negeri ginseng.

Bagong salah satu pedagang rokok di Ruko Thamrin mengatakan, tempat hiburan malam di sini memang menjadi favorit bagi para ekspatriat Korea ataupun Jepang. Menurutnya tempat ini ramai pengujung saat hari Jumat dan Sabtu malam.

"Parkiran penuh kalau udah weekend. Bos-bos pabrik biasanya pada ke sini untuk happy-happy," katanya saat berbicang.

Bagong melanjutkan, biasanya tempat hiburan yang ramai dikunjungi adalah Karaoke yang memberikan layanan perempuan cantik. Dia melanjutkan ada sekitar puluhan tempat karaoke di Ruko Thamrin tersebut.

"Semua tempat karaoke di sini pasti ramai. Bos-bos Korea biasanya udah ada langganannya masing-masing. Kebanyakan cewek lokal, tapi ada juga yang cewek dari Korea, enggak banyak yang kayak gitu," ungkapnya.

Selain karaoke tempat hiburan lain yang disajikan di kawasan Ruko Thamrin adalah sebuah klub malam (Diskotek). Diskotek ini, mulai ramai sekitar pukul 00.00 WIB hingga 03.00 WIB dini hari. Baik wanita ataupun pria asal Korea dan Jepang, berdatangan ke lokasi tersebut.

"Mulai ramai tuh jam 12 malam, semua datang pada pakai mobil. Yang pulang kerja, anak muda sama yang tua juga kadang datang ke tempat ini," ujarnya sambil menunjuk tulisan Touchdown Club Internasional.

Tempat hiburan malam di Ruko Thamrin bukan hanya untuk mencari hiburan semata. Menurut Yanto, salah satu sopir bos Korea dari perusahaan elektronik ternama mengatakan, majikannya tersebut biasanya sering membicarakan urusan bisnis di tempat karaoke ataupun panti pijat.

"Sebulan bisa 3 kali ke sini buat ketemu vendor. Biasanya sih urusan bisnis ketemunya di tempat karaoke atau pijat plus-plus," beber dia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment