Fenomena Artis Bookingan

 Artis Yang Bisa Diboking Oleh Bos-bos

Fenomena artis bookingan alias artis yang bisa dibayar untuk sekedar menemani karaoke hingga menjadi teman tidur beberapa hari ini santer terdengar di media. sebenarnya apakah artis bookingan ini hanya mitos atau sudah menjadi fakta terselubung? seperti kita bahas sebelumnya di industri entertainment korea praktek seperti ini juga terjadi. beberapa tahun silam ada artis korea yang bunuh diri akibat dijadikan budak seks oleh banyak pria dan diperkosa berulang ulang. Lantas bagaimana dengan dunia hiburan di indonesia?
Menurut berita Selain artis wanita dan juga model, artis pria juga bisa dibooking. wah itu jadi pertanyaan buat saya. kalau yang wanita kan yang booking rata rata pengusaha dan pejabat lah kalau artis cowok siapa yang booking? apakah tante tante girang?

Sebenarnya fenomena artis bookingan bukanlah hal baru, sudah sejak lama ada segelintir artis, terutama artis-artis baru yang juga bisa diajak sebagai teman kencan satu malam. Dari sekadar menemani karaoke, makan malam hingga tidur bareng. Untuk tarif nya pun bervariasi. menurut sumber yang ada di detik tarifnya berkisar Dari Rp 25 hingga Rp 250 juta lebih tergantung popularitas sang artis. semakin tenar ya tentu semakin mahal. Rata rata mereka pun bermain cantik seperti dibooking untuk main ke luar negeri atau luar kota yang jauh dari pemberitaan media, selain itu mereka juga kerap diajak berbelanja barang barang mewah.
Jangan tanya siapa saja artis yang bisa dibooking karena saya juga tidak tahu. namun kalau kita menguak fakta dibalik artis bookingan sepertinya perkataan anwar fuady di detik cukup masuk akal juga.

 “Saya rasa enggak mungkin artis-artis sekarang bisa di-booking. Wong satu episode aja kontraknya bisa Rp 30 juta” “Yang saya tahu, artis yang bisa (di-booking) seperti itu adalah mereka yang mengaku artis padahal baru main di satu atau dua judul film, atau satu-dua episode, itu juga jadi figuran aja,”

Jadi jelaslah tidak mungkin artis sekelas julia perez atau nikita mirzani bisa dibooking. sudah baca kan kemarin di detik kisah Aida saskia yang nyaris diperkosa karena dikira bisa dibooking. lalu nikita mirzani yang juga pernah ditawar oleh bos bos.
Beginilah akibatnya jika uang sudah menjadi segalanya. tubuh pun rela dijual demi mendapatkan banyak uang dan ketenaran. Saya rasa akan sangat sulit mengetahui artis siapa saja yang bisa dibooking.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :