Kasus Penipu Panci - Waspada Bray!

23 Warga Ditipu Tukang Panci

Sebanyak 23 orang warga Dusun Windusari, Desa Tlogojati, Wonosobo ditipu tukang servis panci tembaga. Berkedok menawarkan jasa perbaikan perabot rumah tangga berbahan tembaga, tukang panci yang dikenal warga bernama Samirah itu berhasil menggondol perabot milik warga. Total kerugian mencapai Rp 18 juta yang terdiri dari 42 macam perabot dengan berat tembaga mencapai 87 kilogram.

Hal itu diungkap oleh Ramini (36), warga Desa Tlogojati saat dikonfirmasi, Minggu (10/6). Dia mengatakan, awalnya warga tidak curiga dengan tukang servis berjenis kelamin tersebut. Perempuan yang ditaksir warga berumur sekitar 50 tahunan itu berkeliling kampung menawarkan jasa perbaikan perabot rumah tangga. Perempuan yang kadang-kadang memakai jilbab saat melakukan aksinya itu berjanji akan mengembalikan perabot dalam wktu satu minggu. "Dia mulai masuk kampung sini pada 26 Mei lalu. Hingga kini barang-barang warga belum ada yang kembali," katanya.

Warga lain, Ngatinah (35) mengatakan, sebenarnya banyak warga yang tidak berniat untuk memperbaiki perabot. Tetapi entah mengapa warga kemudian terpikat untuk memperbaiki perabot tembaga tersebut. "Rasanya seperti dihipnotis mas," tuturnya.

Bahkan, tambah dia, perempuan yang diketahui dari wilayah Cendana, Kertek itu memberanikan diri untuk masuk ke dapur warga dan mengambil perabot tersebut. Anehnya warga hanya diam saja, padahal perabot itu ada yang baru dipakai merebus air. "Walaupun panas, ceret tembaga itu tetap diambil," kisahnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :