Hati - Hati ML dengan ABG dari Pinggir Jalan

Kemarin malam iseng jalan ke rumah teman daerah buaran.....sepanjang jalan dari kampung melayu menuju buaran kok banyak ayam ya ? kalau kita perhatiin ada yang bagus juga ternyata, para sobat ada yg punya pengalaman ambil ayam dari buaran ? kalau iya brp pasaran ? dan di mana eksekusi nya ya ?

FAILED FR!

Kalau yg namanya sindikat
Mereka sudah berencana di hotel yg kita pesan juga tetap aja bisa terjadi dan ini aku alami sendiri

Suatu waktu aku kenalan sama ABG yang ngaku nya dih anak kuliahan namanya ani
Tapi setelah ketemu orang nya dipastikan dia bukan anak kuliahan
Sesuai kesepakatan dgn 400 ribu utk eksekusi short time aku check in di bintang baru
Karena kamar 6 jam yg standard penuh akhirnya aku check in di kamar VIP
Kasih info sama cewe-nya no kamar nya dan tunggu punyan tunggu dia datang nya lama
Padahal sebelum nya dia bilang sudah di seputar pasar baru

Kira kira nunggu hampir satu jam dia baru datang
Anak nya biasa aja ngak sesuai dgn fotonya yang sexy
Setelah bareng shower, ekseskusi dimulai, BJ dan HJ
Ani ngak gitu aktif dan kaga agresif, tapi akhirnya aku crot juga ... Tentunya pakai kondom
Dan sebelum muncrat aku lepas kondom dan spermanya croot di muka dan sebagian muncrat ke rambut nya

Habis eksekusi aku ke kamar mandi
Nah ngak lama aku dengar pintu kamar diketok ketok
Aku pikir bukan kekamar ku, makin lama makin keras digedor
Aku keluar dari kamar mandi dililit handuk
Si ani masuk kamar mandi
Aku dengar cowo panggil panggil nama ani
Ngintip dari celah pintu, masih pakai rantai pengaman
Pintu langsung dia dorong sampe rantai nya putus

Dua cowo masuk menerobos, dua-duanya berambut cepak dan berbadan kekar model tentara
Yang pakai jaket kulit panggil panggil ani .....
Sambil ngunpat, bejat ... Kurang ajar... Bikin malu keluarga dst

Si ani keluar dgn dililit handuk .....
Si jaket kulit nanya sama ... .. Ngapain di hotel mesum ... Gue sudah kuntit dan ternyata kamu berbuat mesum
Sambil melotot dan mau menghajar aku ... Dia bilang ... Kamu tak tahu malun udah merusak adikku, anak baik baik kamu ajak kaga bener jadi bejat dan seterusnya ....
Sambil mundur aku meraih celana ku...
Di sela-sela umpatan cowo itu aku pakai celana dan tanpa celana dalam
Terus di desak dan ditanya dari tadi ngapain
Si ani jawab habis main ...
Cowo itu tanya main apaan ...
Si ani nunjukin sperma yang ada di wajah dan rambut nya...
Kurang ajar ya....kamu ngerusak adik gua....

Terus terang aku panik juga
Tapi dengan keberanian yg ada aku balas
Eh jangan bikin ribut ya ... Adik mu jualan, gue ngak ngerusak dia
Aku ancam mau tlpn security sambil naik ke tempat tidur mendekati tlpn yang ada disisi ranjang
Aku raih kemeja ku dekat tlpn yang langsung aku pakai
Habis itu aku angkat tlpn.....
Cowo yang satu ngalangin aku utk tlpn
Dia ambil gagang tlpn
Aku menerobos dan aku sambar sepatu yang tak jauh dari pintu
Aku keluar kamar
Dan sepatu ngak masuk sempurna
Aku injak bagian belakang nya
Lari di selasar lorong... Ada petugas kebersihan bengong ngelihat
Aku ngak perduli ngak lihat kiri kanan
Lari ke depan sambil ngancingin kemeja
Aku naik taxi, karena memang kalo ke BB aku selalu pakai taxi dan mobil biasa aku parkir di hotel,president sekarang jadi pulman

Aku ngintip ke belakang
Kalau kalau aku diikutin
Ternyata ngak ada yg ngikutin
Menenangkan diri di lobby hotel
Aku baru berasa bahwa aku ngak pakai celana dalam dan tanpa kaos kaki
Beruntung dompet dan hp ada di kantong celana
Aku ke drug store di hotel cari celana dalam, tapi yang ada hanya celana dalam kertas, aku beli dan aku pakai di toilet

Itu pengalaman ku - ngak gratis yg tadinya janji tarif 400rb;bayar di ani
Lumayan lama aku trauma  utk check in ke hotel transit ... Apa,lagi ke BB

Jadi emang mending beli di tempat saja ke clasic, fashion, sumo atau lainnya
Kalo aku kaga lari
Barang kali diperas jutaan atau puluhan juta

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :