Misteri Mistis Wanita Penyihir

Inikah Tempat Paling Angker di Inggris?


Pendle Hill

London - Melancong ke Inggris pastinya sangat dimanjakan dengan alam yang indah dan bangunan instagenic. Tapi ternyata Inggris juga punya wisata mistis: Pendle Hills.

Dilihat dari berbagai sumber, Inggris punya cerita horor yang menghantui di masa lalunya. Tempat tersebut berada di bukit indah Pendle Hill, Lancashire. Siapa sangka, di balik pemandangan hijau dan lekuk eksotis tempat ini, ada cerita misteri yang membayang.

Cerita mistis ini bermula pada abad ke 17. Di tengah bukit ada sebuah rumah milik dari Alice Nutter. Ia dituduh melakukan praktek sihir bersama 9 wanita di desa itu.

Warga desa yang merasa tidak nyaman dengan adanya praktek sihir yang mereka lakukan menjadi marah. Masyarakat desa sepakat untuk mengadili mereka.

Tak tanggung-tanggung, kesepuluh wanita itu dibunuh dengan cara sadis. Para penyihir dieksekusi dengan cara digantung. Dari kesepuluh penyihir, hanya satu wanita yang dibebaskan. Karena dianggap tidak bersalah.

Sampai saat ini, Pendle Hill masih menjadi destinasi mistis bagi para warga lokal maupun turis. Setiap orang bisa dengan bebas masuk ke daerah ini.

Namun setiap orang yang mencoba untuk menjelajahi tidak merasa tenang. Mereka menganggap kalau Pendle Hill masih dalam bayang-bayang 9 penyihir itu.

Menurut mereka, ketika ada yang berkunjung ke Pendle Hill maka orang tersebut akan merasa marah secara tiba-tiba. Tapi pada saat keluar dari desa, mereka akan kembali tenang. Hiiii..

Salah satu TV show di Inggris pun pernah berkunjung ke lokasi ini dalam acara 'Most Haunted'. Katanya mereka berhasil menangkap sinyal dari salah seorang penyihir bernama Elizabeth.

Elizabeth sempat berkomunikasi dengan para kru. Kesembilan penyihir tersebut memberitahu kru bahwa kehadiran mereka tidak diinginkan. Para kru melaporkan bahwa mereka disakiti dan dicekik oleh tangan yang tidak terlihat.

Tapi kejadian ini tidak menjadi pelajaran bagi tur misteri lainnya. Kabarnya masih banyak tutur mistis yang datang ke tempat ini untuk menguji nyali dan kebenaran ceritanya.

Alhasil banyak dari mereka yang dilarikan ke rumah sakit karena mengaku diserang oleh roh para penyihir. Seram banget!

Traveler yang sedang liburan di Inggris boleh saja menikmati keindahan Pendle Hills. Tapi kalau sampai uji nyali berbahaya seperti ini, jangan ditiru ya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :