Rahasia Terlarang Jurus Orgasme Nikmat Tanpa Jleb Jleb Jleb

5 Cara Bikin Hubungan Seks Kian 'Panas' Tanpa Penetrasi ke Miss V

Jakarta - Untuk berhubungan intim dengan pasangan, umumnya pasangan suami istri (pasutri) melakukan hubungan seks, terutama penetrasi penis ke vagina. Tapi, bagaimana jika penetrasi itu tak dilakukan?

Menurut pakar seks Ian Kerner PhD, keintiman bahkan orgasme bisa dirasakan pasutri tanpa melakukan penetrasi penis ke vagina. Situasi inilah yang disebut dengan outercourse.

"Aktivitas berciuman, memeluk, bicara erotis, menggunakan sex toys, memijat, seks oral, bahkan masturbasi termasuk dalam outercourse. Secara sederhana, hal-hal yang Anda lakukan saat foreplay juga termasuk dalam outercourse," tutur Kerner.

Nah, berikut ini outercourse yang bisa dilakukan untuk membuat pasutri makin intim, bahkan mereka pun kadang bisa mencapai orgasme dengan cara ini.

1. Beri stimulasi tanpa lepas pakaian

Tanpa melepas semua pakaian Anda bisa memberi stimulasi satu sama lain. Misalnya, berbaring dengan berhadapan dan lingkarkan kaki satu sama lain kemudian saling kunci. Saat itulah, Anda bisa memberi stimulasi satu sama lain. Demikian disampaikan pakar seks Coolen Singer.

"Ketika Anda melakukan ini baik dalam posisi berbaring berhadapan, duduk, atau bahkan berdiri tanpa melepas pakaian, Anda bisa merasa rileks, tidak ada tekanan untuk orgasme. Karena, intinya Anda ingin menambah keintiman satu sama lain. Hanya dengan rangsangan berupa gesekan yang diberi, bisa membuat Anda berdua mencapai klimaks," tutur Singer.

2. Nipplegasm

Puting dan payudara bisa jadi salah satu zona erotis wanita. Singer menjelaskan, ketika ada rangsangan pada puting seperti pijatan, jilatan, atau sentuhan berirama, akan terjadi efek serupa di otak seperti saat wanita mendapat stimulasi di klitoris dan vaginanya. Bukan tak mungkin, orgasme dialami oleh istri.

3. Masturbasi bersama

Menurut dokter, masturbasi bisa dilakukan asal tidak mengganggu keseharian. Nah, pada pasutri, masturbasi bersama bukan tak mungkin dilakukan. Psikolog dan pakar hubungan Antonia Hall menuturkan masturbasi bersama bisa jadi sesi yang menarik dan seksi bagi pasutri.

"Asal disetujui bersama, sesi ini memungkinkan Anda berdua memahami apa yang membuat si dia bergairah. Untuk masing-masing pihak, ini bisa menjadi ajang untuk lebih mengenal diri Anda lebih jauh," kata Hall.

4. Saling pijat

Menurut Hall, manfaatkan tangan Anda untuk merangsang pasangan dimulai dengan sentuhan lembut dan ketika sampai ke zona erotisnya, beri sedikit tekanan yang bisa membuat si dia bergairah.

Hall mengatakan, banyak yang bisa dilakukan dengan jari Anda misalnya saja sambil memijat beri sentuhan kuku di bahu, punggung, dan kaki si dia. Cara ini menurut dia bisa jadi trik yang digunakan untuk membuat pasangan bergairah hingga akhirnya mencapai klimaks.

5. Andalkan pernapasan

Tanpa membuka pakaian, duduklah berhadapan dengan posisi suami memangku istri. Kemudian, sinkronkan pernapasan Anda. Dengan cara ini, kata Hall, Anda bisa meningkatkan hasrat seksual masing-masing.

"Jangan lupa tetap lakukan stimulasi dengan jari di bagian tubuh si dia, lakukan ciuman, gigitan, atau jilatan yang bisa membuat suasana makin 'panas'," tambah Hall.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :