Rahasia Terlarang Kapok Kapok ML

5 Tanda Pasangan Kurang Puas Saat Bercinta

Jakarta - Kebanyakan orang tentu ingin agar ia dan pasangannya bisa menikmati setiap momen bercinta dan merasa puas. Namun demikian karena berbagai hal kadang bisa saja hanya satu pihak yang merasa puas.

Meski mungkin pasangan tidak mengutarakannya secara langsung untuk menjaga perasaan, ada beberapa tanda yang bisa dilihat menunjukkan bahwa ia kurang puas ketika bercinta.

Nah dikutip detikHealth dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa contoh tanda tersebut:

1. Mencoba berbagai posisi

Ketika pasangan ingin mencoba berbagai posisi bercinta dengan nada yang riang dan bersemangat bisa diartikan bahwa ia memang ingin mencoba berbagai variasi. Hal ini bagus karena dapat meningkatkan rangsangan.

Namun ketika pasangan ingin mencoba berbagai variasi dengan bahasa tubuh dan lisan yang datar, Anda harus waspada karena bisa jadi ia sedang tak menikmatinya. Mencoba berbagai posisi jadi caranya untuk mencari rangsangan yang dibutuhkan.

2. Mencoba mengambil kendali

Bila ketika bercinta biasanya pria yang memegang kendali, lalu tiba-tiba pasangan ingin mencoba mengambil alih menginstruksikan apa yang harus dilakukan bisa jadi itu sebetulnya tanda ia kurang menikmati.

Pada saat itu langkah yang disarankan sebaiknya turuti saja dan mencoba sebisa mungkin memuaskannya.

3. Berdiskusi

Setelah bercinta lalu kemudian pasangan menanyakan mengapa tadi tidak bertahan lebih lama, sulit penetrasi, dan lain sebagainya hal itu merupakan tanda bahwa mungkin ketrampilan Anda bercinta perlu diperbaiki.

Pasangan tidak memberitahu secara langsung bisa karena ingin menjaga perasaan agar tidak tersinggung.

4. Tak semangat

Ketika di tengah intensnya bercinta hanya Anda yang bersemangat itu jelas merupakan tanda bahwa pasangan tak sedang benar-benar menikmatinya. Pasangan bisa tidak bersemangat karena bisa dari awal memang ia tidak begitu terangsang.

Perhatikan tanda-tanda tubuh yang diberikan oleh pasangan dan jangan didiamkan.

5. Berhenti minta bercinta

Bila dulu pasangan beberapa kali yang memulai meminta ingin bercinta lalu kemudian belakangan sudah tidak lagi nah bisa jadi ada yang salah selama ini sehingga membuatnya 'kapok'.

Bicarakan baik-baik apa yang salah dan cari jalan keluarnya bersama.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :