Rahasia Terlarang Bau Badan Yang Seksi Menggoda

Ingin Bau Badan Tercium Lebih Seksi? Coba Deh Diet Ini

Jakarta, Bau badan sangat dipengaruhi oleh diet dan apa yang Anda makan. Nah, berdasar penelitian terungkap diet yang bisa bikin bau badan tercium lebih seksi.

Peneliti dari Charles University, Praha,Republik Ceko melakukan studi untuk melihat pengaruh diet vegetarian (hanya konsumsi sayur dan buah) dengan diet sehari-hari yang mengonsumsi daging merah. Bau badan diambil dengan menempelkan kapas ke ketiak partisipan selama 24 jam untuk waktu 2 minggu.

Hasilnya cukup menarik, di mana para wanita menganggap bau badan yang berasal dari pelaku diet vegetarian lebih seksi, maskulin dan menyenangkan daripada bau badan pelaku diet normal. Bau badan pelaku diet vegetarian juga tidak sekuat bau badan orang yang mengonsumsi daging.

Dikutip dari jurnal Evolution & Human Behaviora, peneliti menyebut konsumsi buah dan sayuran menghasilkan keringat yang terasa segar dan tidak menyengat. Sementara konsumsi telur, daging putih, dan tahu menghasilkan keringat yang harum.

Di sisi lain, konsumsi daging merah serta karbohidrat menghasilkan keringat yang lebih menyengat dan tidak menyenangkan. Peneliti menduga hal ini berhubungan dengan ampas nutrisi yang lebih besar pada karbohidrat dan daging merah daripada buah dan sayuran.

Selain membuat bau badan pria semakin seksi, melakukan diet vegetarian juga memiliki ragam manfaat lain. Salah satunya adalah menurunkan risiko radang sendi atau arthritis di usia tua.

Selain itu mereka yang menerapkan diet vegan memiliki risiko terendah untuk mengalami tekanan darah tinggi. Seperti diketahui, tekanan darah tinggi merupakan salah satu faktor risiko yang signifikan dari penyakit jantung.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :