Rahasia Terlarang Inspirasi Bersetubuh Nikmat Penuh Birahi

Inspirasi Posisi Bercinta dari Adegan Seks 5 Film Romantis

Jakarta - Bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja? Film-film romantis berikut ini tak hanya menguggah emosi penonton dengan ceritanya, tapi juga adegan bercintanya yang penuh hasrat.

Bila Anda bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, maka tak ada salahnya Anda melirik adegan tersebut sebagai inspirasi. Siapa tahu, hubungan Anda dan suami akan semakin harmonis setelah melakukannya.

1. 'Atonement'
Berlatar Perang Dunia II, film produksi tahun 2007 ini menampilkan adegan panas dua pemeran utamanya, Keira Knightley & James McAvoy. Mereka bercinta dengan penuh gairah di sebuah perpustakaan.

Tentu Anda tak disarankan untuk bercinta di perpustakaan umum. Seperti dilansir dari situs Cosmopolitan, Anda bisa menciptakan ulang adegan tersebut bersama suami di rumah.

Sembari bersender di rak buku atau dapur, minta suami untuk menopang tubuh Anda seperti digendong dengan wajah yang saling berhadapan. Cium suami dengan penuh gairah seolah Anda telah menantikan dia sejak lama.

2. 'Blue Valentine'
Di salah satu adegan film ini, Ryan Gosling memberikan oral seks pada Michelle. Saat melakukan aksinya, Ryan terdengar mendesah kenikmatan seolah adegan tersebut benar-benar nyata terjadi.

Lakukan adegan tersebut dengan mengenakan rok mini supaya memudahkan suami untuk 'mengeksplorasi' miss V. Sambil mengangkat kaki, berbaringlah dengan posisi pinggul berada di ujung kasur. Sementara suami berlutut di lantai untuk melancarkan aksinya.

3. 'Pretty Woman'
Penggemar film legendaris di era 90an ini mungkin tak melupakan aksi Richard Gere berhubungan intim dengan Julia Roberts di atas sebuah grand piano.

Tak harus di atas grand piano, Anda dapat melakukannya di atas meja. Pakai lingerie seksi agar suasan terasa lebih intim. Biarkan suami menggerayangi tubuh Anda dengan penuh hasrat.

4. 'No Strings Attached'
Mungkin tak ada yang spesial dari adegan bercinta Ashton Kuthcer dan Natalie Portman di film ini. Hanya sepasang kekasih yang bercinta dengan posisi missionary di atas ranjang.

Namun minta suami Anda melakukannya dengan perlahan. Pastikan Anda dan dirinya menjalin kontak mata yang intens sehingga sesi bercinta terasa lebih panas.

5. 'The Notebook'
Salah satu adegan ikonis dari film produksi 2004 ini adalah ketika Ryan Gosling dan Rachel McAdams berciuman dengan penuh hasrat di bawah rintikan hujan.

Anda tak perlu berbasah kuyup untuk menikmati sensasi adegan tersebut. Cium suami dengan penuh hasrat ketika dia menyandarkan tubuh Anda di tembok sembari melucuti pakaian. Ketika beralih ke ranjang, duduk di pangkuannya sambil melanjutkan aksi ke sesi yang lebih panas.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :