Rahasia Terlarang Sarapan Lazis ML

6 Sarapan untuk Sesi Bercinta yang Lebih Bergairah di Pagi Hari

Jakarta - Bercinta di pagi hari setelah bangun tidur? Kenapa tidak. Setelah beristirahat cukup, tubuh kembali bertenaga sehingga cukup untuk 'menaklukkan' suami atau istri Anda.

Tapi sebelumnya, tidak ada salahnya mengisi perut terlebih dulu untuk memaksimalkan asupan energi Anda. Namun jika memungkinkan, sarapanlah dengan makanan yang tidak sekadar memberikan energi tapi juga membangkitkan gairah seks Anda.

Dengan begitu, sesi bercinta di pagi hari akan terasa lebih nikmat dari biasanya. Makanan apa saja itu?

1. Stroberi

Buah yang satu ini adalah pembangkit gairah alami berkat kandungan vitamin C di dalamnya. Tidak hanya itu, seperti dikutip Your Tango, stroberi juga baik untuk kesehatan jantung dan meningkatkan kualitas sperma.

2. Semangka

Bukan hanya karena kandungan airnya, semangka merupakan sumber terbaik asam amino bernama citrulline yang dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi.

3. Blueberry

Jangan remehkan ukurannya yang mungil. Seperti semangka, blueberry berkhasiat mengatasi disfungsi ereksi berkat kandungan flavonoid di dalamnya.

4. Havermut

Oat atau havermut kaya akan serat serta I-arginine, asam amino untuk membantu para pria yang bermasalah dengan ereksinya.

5. Kismis

Tidak ada salahnya menabur kismis di sereal atau roti Anda. Pasalnya kismis kaya akan zat besi yang bermanfaat untuk menjaga sirkulasi darah sehingga tubuh terasa lebih kuat. Wanita pada umumnya rentan kekurangan zat besi karena mensturasi.

6. Teh Hijau

Sertakan teh hijau dalam menu pagi Anda. Teh hijau berkhasiat memperlebar pembuluh darah sehingga darah tetap mengalir dengan lancar. ke seluruh organ tubuh. Tanpa terkecuali organ reproduksi Anda agar dapat berfungsi secara optimal.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :