Rahasia Terlarang Tantangan Terbuka Sukses Mesum di Kamar Pas

Polisi Ungkap Lokasi Pasangan Mesum di Kamar Pas Mall Surabaya

Surabaya - Polisi sudah mengetahui lokasi kamar pas (fitting room) tempat mesum remaja yang videonya viral di media sosial (medsos). Lokasinya berada di Pakuwon Mall Surabaya.

"Berdasarkan penelusuran anggota, lokasinya di Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mall," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga kepada wartawan, Senin (6/3/2017).

Shinto mengatakan, berdasarkan laporan sementara, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/3/2017). Sayangnya Shinto belum mendapat laporan lebih detail termasuk identitas kedua remaja yang kedapatan mesum di kamar pas (fitting room) tersebut.

"Kami masih mendalami identitas keduanya," kata Shinto.

Shinto menambahkan bahwa peristiwa tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Apakah polisi akan menyidik peristiwa tersebut? Secara tersirat Shinto mengatakan bahwa peristiwa itu bisa jadi merupakan delik aduan.

"Kami akan mengadakan pendekatan ke pihak keluarga si perempuan," tandas Shinto.

Sementara itu, Marketing Manajer Pakuwon Mall Surabaya Dian Apriliana mengaku belum tahu adanya persitiwa itu. Tetapi Dian membenarkan bahwa Lotte Mart berlokasi di mal tersebut.

"Kami belum tahu kejadian itu. Tetapi kalau lokasinya di Lotte Mart, lebih baik konfirmasinya ke Lotte Mart. Nanti saya salah kalau yang berkomentar," kata Dian.

Sebelumnya beredar sebuah video sepasang remaja yang kedapatan sedang mesum di sebuah kamar pas (fitting room) di sebuah pusat perbelanjaan. Video yang beredar di media sosial (medsos) itu menjadi viral.

Video tersebut memperlihatkan sepasang remaja tertangkap basah oleh petugas keamanan. Mereka berdua berada di dalam kamar pas dalam kondisi tanpa celana dalam, namun masih mengenakan atasan. Remaja pria mengenakan kaos lengan panjang loreng hitam putih, sementara remaja perempuan mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih.

Saat tertangkap basah, mereka segera mengambil dan mengenakan celana dalam dan celana panjang. Namun tindakan itu dicegah oleh petugas keamanan. Celana itu disuruh melepas lagi. Oleh petugas keamanan mereka segera disuruh keluar dan digelandang.

Pasangan yang Mesum di Kamar Pas Masih di Bawah Umur

Surabaya - Polisi terus menelusuri video viral pasangan yang sedang berbuat mesum di sebuah kamar pas (fitting room) di Surabaya. Setelah mengetahui lokasinya, polisi kini menelusuri siapa pasangan mesum tersebut.

"Kami sudah tahu identitasnya, mereka masih di bawah umur. Di bawah usia 18 tahun," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga saat dihubungi detikcom.

Shinto mengaku hanya mengetahui identitas mereka saja. Untuk bertemu dan berkomunikasi, Shinto belum melakukannya. Tetapi hal itu akan dilakukan. Komunikasi untuk awal mungkin akan dilakukan dengan pihak keluarga.

"Kami akan berkomunikasi dengan pihak keluarga," tandas Shinto.

Sebelumnya beredar sebuah video pasangan yang kedapatan sedang mesum di sebuah kamar pas di sebuah pusat perbelanjaan. Video yang beredar di media sosial itu menjadi viral.

Video tersebut memperlihatkan sepasang remaja tertangkap basah oleh petugas keamanan. Mereka berdua berada di dalam kamar pas dalam kondisi tanpa celana dalam, namun masih mengenakan atasan. Pria yang ada di video itu mengenakan kaus lengan panjang loreng hitam-putih, sementara perempuannya mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih.

Saat tertangkap basah, mereka segera mengambil dan mengenakan celana dalam dan celana panjang. Namun tindakan itu dicegah oleh petugas keamanan. Celana itu disuruh dilepas lagi. Oleh petugas keamanan, mereka segera disuruh keluar dan digelandang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :