Rahasia Terlarang Sudut Prestasi Birahi Seks

Catat! Ini Sudut Ideal untuk Mendapatkan Orgasme Saat Bercinta

Jakarta, Orgasme saat bercinta tidak selalu bisa dicapai pada beberapa perempuan. Sebuah penelitian mengungkap satu petunjuk untuk membuatnya jadi lebih mudah.

Lovehoney, salah satu perusahaan penjual mainan seks di Inggris baru-baru ini mengungkap hasil surveinya terhadap 4.400 orang. Salah satunya adalah sudut ideal saat penetrasi yang mampu memberikan orgasme pada sebagian besar responden perempuan.

"Sudut 27 derajat," kata Jess Wilde, salah seorang pakar dari Lovehoney seperti dikutip dari The Sun.

Pada perempuan, orgasme memang tidak selalu hadir dalam setiap sesi bercinta. Terungkap dalam penelitian tersebut, hampir semua laki-laki mengalami orgasme tiap kali bercinta sementara pada perempuan angkanya hanya sekitar 28 persen.

Selain peran pasangan, dibutuhkan pula kontribusi dari sisi perempuan sendiri untuk memastikan agar orgasme selalu hadir di setiap sesi bercinta. Salah satunya seperti diungkap Jess, adalah dengan memperkuat otot-otot dasar panggul.

"Ada beberapa latihan sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memperkuat otot-otot di area ini," kata Jess.

Penelitian tersebut juga mengungkap bahwa sekitar 9 dari 10 pasangan mengalami orgasme bersamaan. Tepatnya, 89 persen pasangan pernah mengalami 'shared orgasme'.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :