Rahasia Terlarang Pisang Seks Nikmat

Khasiat Pisang untuk Kehidupan Seks Anda

Jakarta - Suka menikmati pisang? Buah yang satu ini tidak hanya nikmat rasanya, tapi juga menawarkan banyak khasiat, termasuk untuk urusan ranjang.

Seperti dilansir dari Female First, pisang merupakan sumber terbaik dari vitamin B yang bermanfaat memompa level energi saat Anda hendak berolahraga. Vitamin B juga meredekan level stres sehingga menjaga Anda tetap fokus.

Selain vitamin B, pisang mengandung triptofan, asam amino yang memproduksi serotonin atau hormon yang memberikan rasa nyaman.

Tidak hanya itu, potasium dan riboflavin, zat yang berperan dalam memproduksi hormon seks, bisa ditemukan di dalam pisang. Berkat pisang, kesehatan jantung juga tetap terjaga sehingga gairah seks Anda tetap bergelora.

Zat-zat lain di pisang yang ikut membangkitkan libido di antaranya bromelain. Selain melancarkan aliran darah ke organ seks, bromelain membantu mengurangi risiko impoten pada pria.

Nah, dengan segala khasiatnya, jangan lupa untuk menyertakan pisang dalam menu harian Anda. Agar tidak bosan, variasikan menu pisang, entah itu pisang goreng atau kolak pisang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :