Rahasia Terlarang Spot Lokasi Cewek Mulus Lugu Nikmat Dan Ayu

Lima Negara Asia yang Terkenal dengan Wanita Cantiknya

JAKARTA - Wanita cantik di dunia ini bukan hanya milik Eropa maupun Amerika. Beberapa negara di benua Asia juga dikenal banyak menghasilkan para wanita cantik.

Tidak hanya kecantikan fisik dalam hal ini wajah, wanita Asia juga memiliki ciri fisik mungil dan proporsional serta perilaku yang lebih santun.

Terdapat sejumlah negara yang kerap dilabeli sebagai surganya wanita cantik di Asia. Berikut ulasannya seperti dikutip dari boombastis.com.

Jepang

Jepang tenar dijuluki negara penghasil wanita cantik di Asia. Bahkan, negara matahari terbit ini kaya akan wanita cantik non-permak alias natural. Sangat berbeda dengan Korea Selatan (Korsel) yang kecantikan para wanitanya rata-rata dilakukan dengan cara menjalani operasi plastik. Wanita Jepang juga memiliki sifat yang sangat penyayang.

Para wanita Jepang dalam mencari pasangan tidak selalu melihat ketampanan ataupun kekayaan seorang pria. Mereka menyukai pria yang cenderung sederhana dan baik budi pekertinya. Hebatnya, pria Indonesia masuk kriteria perburuan para wanita Jepang.

Uzbekistan


Uzbekistan merupakan sebuah negara yang berada di Asia Tengah. Negara yang memiliki ibu kota di Tashkent ini juga dikenal dengan wanita cantiknya. Para wanita Uzbekistan memiliki ciri fisik beraroma Eropa.

Ya, karena negara ini memang negara antar-benua yang berbatasan langsung dengan wilayah Eropa Timur. Negara ini sebelumnya merupakan bagian dari negara Uni Soviet. Negara berpenduduk mayoritas muslim itu mendeklarasikan dirinya pada tahun 1991 silam.

Indonesia

Indonesia termasuk negara penghasil wanita cantik. Ya, wanita asal negeri zamrud khatulistiwa ini selalu menjadi idaman dan paling diburu para pria barat. Kulit coklat eksotis, tubuh ideal dan keramahannya membuat nama wanita Indonesia melambung dan tersohor di dunia.

Kita tahu, fakta menunjukkan tak sedikit wanita Indonesia yang diperistri orang asing. Bahkan, konon wanita bule sangat iri dengan para gadis Indonesia terutama dalam hal fisik. Para gadis bule kerap menghabiskan puluhan ribu dolar hanya untuk untuk traveling, berjemur demi mendapatkan kulit eksotis khas wanita Indonesia.

India


Wanita India juga dikenal cantik-cantik. Mereka bahkan punya ciri fisik yang benar-benar berbeda. Yang menjadi ciri khas wanita India yakni bermata lebar, kulit coklat agak gelap, dan aksen wajah kombinasi ras Arab dan juga Indo. Sungguh gambaran fisik wanita yang sangat cantik sehingga dijuluki eksotisme sejati.

Sifat menonjol dari wanita India ialah pemalu. Di mana tidak mudah mendekati mereka. Namun hebatnya, jika sudah merebut hati wanita India, maka ia akan setia mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya.

Filipina

Wanita asal Filipina kerap digandrungi oleh pria-pria barat. Pasalnya, mereka memiliki kecantikan alami tanpa hasil permak alias operasi plastik.

Kulit coklat eksotis, tatapan mata yang dalam, serta fisik tubuh kombinasi ras-ras berbeda menjadikan kecantikan wanita Filipina nyaris sempurna. Wanita Filipina juga dikenal sangat ramah dan mudah bergaul (supel).

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :