Rahasia Terlarang Nemuin Cewek Tajir, Duit Banyak, Hidup Happy, Dan Lonely

Foto: Jamie Chua, Sosialita Cantik dengan Koleksi Hermes Saingi Syahrini




Bila Anda pikir koleksi tas Hermes terbanyak dipegang oleh Kim Kardashian, Victoria Beckham atau Syahrini, lihat dulu koleksi tas Hermes milik sosialita Singapura bernama Jamie Chua berikut ini.

Sosok Jamie Chua mungkin tak lagi asing di dunia maya, pemilik akun Instagram ec24m ini dikenal dengan koleksi barang branded, termasuk tas Hermes yang ia pamerkan kepada 484 ribu followers.

Jamie Chua, sosialita asal Singapura ini punya lebih dari 200 tas Hermes dalam koleksinya saat ini.

Tas Hermes pertama Jamie Chua adalah Hermes Birkin berwarna biru dengan jahitan putih, yang bernilai lebih dari 17.000 pounds atau Rp 295 jutaan.

Koleksi tas Hermes Jamie Chua dimulai dari harga Rp 100 jutaan untuk Hermes Birkin. Bahkan ia memiliki beberapa koleksi Hermes langka dengan kulit buaya Himalaya yang bernilai 40 ribu pounds atau Rp 700 juta.

Jamie mengatakan pada PurseBop jika kecintaannya pada Hermes dimulai 15 tahun yang lalu. Baginya Hermes bukan hanya simbol sosialita. "Bahkan sampai saat ini, aku merasa Hermes Birkin dan Kelly memang cocok untuk gaya hidupku. Mereka memuat barang-barangku setiap harinya, dan mudah menemukan barangku di dalamnya," ungkap Jamie Chua.

Jamie Chua memiliki satu kamar khusus untuk menyimpan koleksi tas Hermes miliknya. "Ini memudahkanku, khususnya ketika aku terburu-buru."

Ketika ia tak sedang memandangi koleksi tas Hermes miliknya, Jamie Chua disibukkan dengan bisnis kecantikannya yaitu lini skincare Luminous1 by Jamie Chua.

Anda mungkin bertanya-tanya dari mana ia mendapatkan kemewahan itu? Jawabannya adalah pernikahannya dengan miliuner Indonesia Nurdian Cuaca. Dari pernikahannya, Jamie yang awalnya hanya berprofesi sebagai pramugari itu kini hidup dengan bergelimpangan harta bersama dua anaknya.

Jamie Chua dan Nurdian lalu bercerai di tahun 2011, namun bukan berarti hidup mewahnya berhenti. Ia justru mendapatkan tunjangan dari mantan suami, Rp 3,2 miliar perbulannya.

Kehidupan kedua anaknya, Cleveland, 21 tahun dan Calista, 17 tahun juga tak kalah mewah dengan barang-barang branded.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :