Rahasia Terlarang Pengganjal Nikmat Model Model Seksi

Lapar di Malam Hari? Intip Camilan yang Biasa Dimakan Para Model Victoria Secret

Alessandra Ambrosio

Keroncongan tengah malam juga pernah dialami oleh para model Victoria Secret. Mereka pun mengantisipasinya dengan persediaan camilan sehat.

1. Model asal Perth, Australia Bridget Malcolm, memang salah satu model Victoria Secret yang sangat sukses menjaga bentuk tubuhnya. Ini didapatkan dari kecerdasannya mengatur diet sehari-hari. Saat lapar di malam hari, ia memilih untuk meminum segelas susu almond dengan bubuk kokoa tanpa gula.

2. Rahasia badan bagus dari Adriana Lima adalah makanan ringan yang ia konsumsi di malam hari. "Aku akan mencampur (soba) dengan susu rami dan madu, lalu aku akan memakannya saat panas atau dingin tergantung mood," katanya dilansir NY Post. Menurut Amy Shapiro seorang nutrisionis dari Manhattan, kebiasaan ini memang bisa membantu proses metabolisme tubuh seseorang.

3. Bergabung menjadi model Victoria Secret sejak 2015, Martha Hunt menjadi lebih memerhatikan pilihan makanannya termasuk camilan yang ia konsumsi. Martha pun menjatuhkan pilihannya pada makanan organik seperti protein bar atau mentega almond.

4. Istri Adam Lavigne, Behati Prinsloo, memilih almond mentah atau biji labu sebagai camilannya. Pantas saja tubuhnya selalu terlihat bagus meski kini sudah menjadi seorang istri dan ibu.

5. Model lainnya, Vita Sidorkina juga kerap menerapkan pola makan sehat meski itu hanya camilan. Ia membatasi camilannya hanya pada kacang-kacangan dan juga buah-buahan segar.

6. Alessandra Ambrosio punya camilan yang bisa Anda terapkan agar memiliki badan yang ideal. Apa itu? Sama seperti rekannya Vita Sidorkina, ia hanya memperbolehkan dirinya untuk mengonsumsi kacang-kacangan saja.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :