Misteri Hutan Berhantu Menyeramkan

Ini Video Suasana Pulau Boneka Berhantu di Meksiko

Hutan boneka berhantu di Meksiko.

ANAK-ANAK biasanya memiliki boneka kesayangan. Ke mana pun anak itu pergi, si boneka turut serta.
Boneka kesayangan ini pula yang menjadi simbol kesedihan seorang pria di Meksiko, Julian Santana Barrera. Lima puluh tahun lalu, putrinya meninggal dunia karena tenggelam di danau di hutan Xochimilco. Si boneka kesayangan ditemukan mengapung di samping jenazah anak perempuan malang tersebut.

Julian menyalahkan diri sendiri karena tidak mampu menyelamatkan darah dagingnya sendiri. Dilansir Daily Star, ayah yang berduka itu kemudian menggantung boneka putrinya di pohon sebagai simbol penghormatan.

Namun, ia mulai mendengar bisikan, langkah kaki dan ratapan sedih meski tinggal bermil-mil jauhnya dari hutan Xochimilco. Sebagai upaya menyenangkan ruh putrinya, Julian mulai menggantung boneka-boneka di pepohonan hutan.

Kini, hutan Xochimilco dihiasi ratusan boneka yang sudah lusuh dan tak terawat. Meski tak pernah dimaksudkan sebagai lokasi wisata, banyak turis mengunjungi hutan boneka tersebut. Sebagian dari turis mengaku mendengar bisikan dan merasa pandangan mata ratusan boneka di hutan itu mengikuti mereka.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :