Jangan Harap ada Video Luna-Ariel Edisi Dua !!

Luna Maya Sudah Anggap Ariel NOAH Sebagai Kakak

KAPANLAGI.COM - Nazril Irham alias Ariel NOAH masih belum mau banyak bicara mengenai mantan kekasihnya, Luna Maya. Namun secara blak-blakan, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengakui mereka sering melakukan komunikasi.

Bahkan, saat dijumpai Senin (21/10) di Ancol, Jakarta Utara, mereka juga sudah pernah bertemu dan berbicara panjang lebar pasca bebasnya Ariel dari jeruji besi. Namun bagi gadis yang lahir di Bali itu, Ariel sudah dianggap sebagai sahabatnya.

"Sebelumnya kami sudah pernah ketemu. Biasa saja. Kami sudah jadi sahabat ya. Maksudnya aku dan Ariel bisa (saling) cerita apa saja, kayak dia cerita kehidupan dia, kayak aku cerita kehidupan aku," ungkapnya.

Bahkan, ia menganggap Ariel sudah seperti kakak sendiri. Maka ia membantah kalau antara dirinya dengan Ariel sudah saling bermusuhan dan tidak bertegur sapa saat berjumpa.

"Jadi, lebih ke kakak-adik ya. Kami baik-baik saja, sudah sangat baik sekali hubungannya. Aku senang banget," katanya.

Meski demikian, komunikasi yang terjalin diantara mereka sudah tidak seperti dahulu saat masih menjalin kasih. "Lancar sih enggak, bukan kemudian (komunikasi) setiap hari, tetapi bisa ngobrol apa aja. Misal hei apa kabar, kayak abang-adik," pungkasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :