Rahasia Cara Menemukan Tempat Bersenggama Yang Murah Meriah Bergairah

 Siswi SMA Tepergok Bermesraan dan Telanjang Bulat di Warnet

Semarang - Untuk mencegah maraknya tindakan mesum, jajaran Polrestabes Semarang menggelar razia di warnet di wilayah Kedungmundu, Tembalang. Dalam razia dipergoki 6 pasangan sedang bermesraan. Bahkan ada yang telanjang bulat di bilik warnet.

Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polrestabes Semarang AKBP I Nengah Wirta Dharmayana mengatakan razia yang dibantu oleh anggota Satpol PP Kota Semarang tersebut dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (10/10) kemarin. Saat razia, petugas melakukan one man one door atau satu bilik satu petugas.

"Itu dari laporan warga. Dilakukan pukul 20.00 karena jam-jam itu sering dimaanfaatkan untuk mesum di sana. Tinggi biliknya sekitar dua meter," kata Nengah kepada detikcom di Mapolrestabes Semarang, Jumat (11/10/2013).

Betapa terkejutnya petugas saat bilik dibuka ternyata ada 6 pasangan mahasiswa dan siswi SMA masih bercumbu. Bahkan sebagian besar di antaranya telanjang bulat tanpa sehelai benang pun. Saat ditanya petugas, mereka mengaku melakukan perbuatan mesum di warnet karena murah.

"Mengakunya karena murah, daripada di hotel. Di sana ada paketannya, satu paket Rp 8 ribu untuk beberapa jam," sambung Nengah.

Salah satu pasangan yang kepergok telanjang bulat adalah siswi kelas 1 SMA berusia 15 tahun dan pasangannya yang berusia 17 tahun. Nengah menambahkan, bilik di warnet tersebut berjumlah sekitar 30 bilik. Ukurannya 1 meter x 1,5 meter dengan tinggi 2 meter.

"Di bagian depan penutupnya korden, tapi belakang-belakang ada pintu dan bisa dikunci dari dalam," ucapnya.

Ia berharap petugas Satpol PP segera menertibkan warnet-warnet yang sering dijadikan arena mesum. Karena untuk penertiban bukan merupakan wewenang polisi.

"Ya bisa mungkin dengan memotong tinggi biliknya," tutup Nengah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

dhef said...

apa ya gak ada tempat lain?? makanya nikah dulu biar aman dimanapun!! ada2 saja taruhan Online

Unknown said...

Bener apa kata dhef... nikah dulu biar halal,hehehe... klo blum nikah jangan mainan kaya gitu, mending mainan games di dewasbobet.com.