Rahasia Metode Seks Vampir

Mau Coba 'Seks Vampir' Malam Ini? Begini Caranya

Jakarta, Kreatif bukan hanya tuntutan di dunia kerja, tapi juga di atas ranjang. Demi mendapatkan kehidupan seks yang selalu membara, jangan takut untuk rajin bereksperimen. Salah satunya adalah dengan melakukan 'seks vampir'. Bagaimana caranya?

Vampir tidak selalu diidentikkan dengan sesuatu yang menyeramkan, tapi kini vampir juga dilihat sebagai sesuatu yang seksi. Hal itu tak lepas dari sosok Robert Pattinson yang membintangi film seri Twilight Saga dengan segala romantismenya.

Nah, ini dia 'seks vampir' yang bisa Anda coba malam ini dengan suami, seperti dikutip dari Indian Sutras.

1. Nyalakan Lilin

Membangun mood yang baik adalah kunci kesuksesan bercinta. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan mematikan lampu, dan sebagai gantinya nyalakan lilin beraroma yang merilekskan di kamar. Cahaya lilin yang temaram akan menimbulkan sensasi yang berbeda.

2. Pegang Kendali

Sesekali peganglah kendali di atas ranjang. Caranya adalah dengan memintanya melakukan beberapa hal yang Anda inginkan saat foreplay berlangsung, bahkan mungkin untuk melakukan tindakan yang 'liar' namun terasa seksi. Seperti apa itu? Seperti yang Anda fantasikan. Ingat, fantasi seks masing-masing orang berbeda-beda.

3. Kenakan Lingerie Merah

Pria tertarik pada warna. Jadi mengenakan lingerie merah yang seksi, bra merah, atau daster merah adalah pilihan yang baik untuk Anda kenakan malam ini untuk menarik perhatian suami.

4. Merobek Pakaiannya

Sisi liar vampir bisa Anda wujudkan dengan merobek pakaian suami. Tapi bisa juga tidak seekstrem itu dalam menunjukkan sisi liar, misalnya dengan menanggalkan pakaian suami dengan sedikit buru-buru dan penuh gairah. Vampir dikenal sebagai sosok yang semaunya alias melakukan apapun yang mereka mau.

5. Bekerja di Area Lehernya

Daerah di sekitar leher adalah area yang ekstra sensitif. Di area ini, Anda bisa gunakan lidah untuk merangsang suami Anda. Gunakan kuku juga untuk menggaruk lehernya perlahan dan kemudian pelan-pelan menjilatnya. Jadilah 'vampir' seksi yang elegan.

6. Oral Seks yang Menggoda

Malam ini tak ada salahnya Anda memberikan oral seks untuk suami yang membuatnya tidak akan pernah lupa. Gigitan lembut dan isapan akan menjadi perpaduan yang memberikan kenikmatan baginya. Ingat ya, lakukan oral seks yang sehat. Pastikan mulut dan alat kelamin dalam keadaan bersih dan tidak sedang radang.

7. Atur Kecepatan

Kali ini andalkan woman on top karena Andalah yang memegang kendali. Mulanya bergeraklah cepat dan intens, lalu melambatlah setelah beberapa saat. Kemudian percepat lagi sehingga suami Anda akan merasa senang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

dhef said...

patut dicoba ini, hhe, siapa tahu metode ini menambah gairah dan sensasi yang berbeda, tks infonya!! Nomor Togel

Unknown said...

Bener-bener nice info..
ga kalah menarik infone dari forumiklanbola.com.