Kisah Cinta Guru dan Murid

Ludahi Karyawati Bank Hingga Pingsan, Oknum Guru Dipolisikan

Situbondo - Ulah oknum guru SMKN di Situbondo benar-benar membuat karyawati sebuah bank mengalami shock. Elvira Dwi Anggita (18) merasa malu bukan kepalang hingga jatuh pingsan setelah wajahnya diludahi si oknum guru, Yanuar Mulia Wardana (32).

Ironisnya, perbuatan tak lazim itu dilakukan si oknum guru di tempat umum, yakni di tepi jalan Ijen, Situbondo, tepat di depan kantor Elfira bekerja. Begitu tahu Elfira jatuh pingsan, sang oknum guru itu pun langsung ngeloyor pergi.

Karyawati yang baru beberapa bulan bekerja di bank itu tersadar setelah dibantu teman-temannya. Tak terima perbuatan mantan gurunya semasa SMK itu, Elfira pun memilih jalur hukum. Diantar pamannya, putri pasangan Sumardi (55) - Emi (45) melaporkan perbuatan Wardana ke Mapolres Situbondo.

"Sebelumnya dia sudah sering mengucapkan kata-kata tidak pantas kepada saya. Tapi sekarang saya benar-benar shock, setelah tadi dia meludahi wajah saya. Wajah ini dirawat, kok seenaknya meludahi. Apalagi di depan umum, dilihat orang banyak," kata Elfira kepada detikcom, Rabu (23/10/2013).

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, oknum guru honorer SMKN di Situbondo itu diduga emosi karena cintanya selama ini terhadap Elfira bertepuk sebelah tangan. Sejak masih menjadi muridnya di SMKN 1 Kendit, si oknum guru konon sudah menaruh hati pada Elfira.

Indikasinya saat itu si oknum guru sering memberikan 'hadiah' kepada si murid, mulai dari boneka, cokelat dan sebagainya.

"Tapi awalnya anak saya tidak tahu maksudnya. Dia mengira pemberian itu hadiah biasa antara guru dan murid. Tidak tahunya ada maunya. Sebagai orang tua, saya tidak terima," tandas ayah Elfira, Sumardi.

Elfira sendiri baru menyadari ada perasaan lebih setelah si oknum guru menyampaikan isi hatinya. Gadis berambut lurus itu pun emoh menanggapi perasaan tersebut, karena tahu kalau oknum guru itu sudah memiliki istri. Sejak itu si oknum guru konon jadi sering marah.

Apalagi sejak Elfira diterima kerja di sebuah bank. Kesibukannya memaksa Elfira jarang membalas SMS dari si oknum guru. Puncaknya terjadi saat Wardana mendatangi Elfira di tempat kerjanya, pagi tadi. Dia meminta mantan muridnya menemui di tepi jalan depan kantor. Saat ditemui, Wardana dengan emosi meminta semua 'hadiah' yang pernah diberikannya kepada Elfira agar dikembalikan.

Tak ingin ramai di depan umum, Elfira sempat memberikan kartu ATM miliknya agar si oknum guru mengambil sendiri uang miliknya. Namun itu justru membuat Wardana makin emosi hingga meludahi wajah karyawati bank tersebut. Merasa dilecehkan, Elfira sempat masuk ke dalam kantornya, namun terus dikejar hingga dia jatuh pingsan.

"Laporannya sudah kami terima, dan sekarang sudah dalam penanganan penyidik Satuan Reskrim. Untuk mendalami kasusnya, tentu masih akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Unknown said...

KIsah yang tidak pantas ditiru... gurunya pasti gaptek.. ntar tk jadiin topik diskusi di forum303.com.