Rahasia Terlarang Abis ML Trus Ngapain

5 Cara Agar Makin Mesra dengan Pasangan Usai Bercinta

Jakarta - Tidur selepas sesi bercinta lumrah dilakukan banyak pasangan, mungkin termasuk Anda juga. Wajar saja, pasalnya berhubungan intim cukup menguras energi sehingga membuat tubuh kelelahan. Tapi jika Anda masih memiliki energi yang cukup, lakukan lima aktivitas berikut ini agar hubungan Anda dan suami kian mesra.

1. Berikan Pijatan

"Banyak di antara kita memberikan pijatan sebagai pengantar seks lewat relaksasi dan intimiasi fisik. Namun memijat setelah bercinta dapat memberikan intimasi yang lebih," ujar pakar seks Jess O'Reilly, Ph.D. seperti dikutip Women's Health Magazine. Selain itu, pijatan juga membantu melepaskan hormon tidur, seperti serotonin dan opioid, sehingga tubuh terasa lebih rileks.

2. Saling Menyuapi

Saat rasa lapar menyerang usai bercinta, gunakan momen tersebut untuk mengintimkan hubungan Anda dan dia. Misal dengan saling menyuapi satu sama lain. Menurut pakar seks Debra Laino, kegiatan tersebut dapat memberikan rasa bahagian tersendiri yang pada akhirnya membawa cinta Anda ke level berikutnya.

3. Mencium & mengelus pasangan

Pererat ikatan Anda dan dia dengan mencium atau mengelus tubuhnya. Lalukan secara perlahan. "Pendekatan yang lembut dapat membantu Anda bertransisi dari intim secara fisik menuju intim secara emosi," ujar Dana Harron, seorang psikolog asal Washington.

4. Baca buku bersama

"Semakin banyak pasangan yang saling membacakan buku favorit mereka untuk menghadirkan suasana yang lebih intim dan saling terkoneksi," ungkap ahli seks Kat Van Kirk. Menurutnya, membaca buku bersama juga mendorong pasangan untuk saling berdiskusi. "Ini menciptkan intimasi emosi yang cukup besar," tambahnya.

5. Mandi bersama

Menyabuni satu sama lain dengan air hangat tidak hanya memperpanjang waktu Anda bersama dengannya, tapi memungkinkan Anda untuk menunjukkan rasa sayang padanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :