Rahasia Terlarang Jurus Angkat Beban Vagina

Angkat Beban Pakai Vagina Disebut Bisa Tingkatkan Kualitas Bercinta

Jakarta, Untuk meningkatkan kualitas bercinta, wanita bisa mencoba latihan yang menguatkan otot dasar panggul. Alasannya karena dengan latihan tersebut kontraksi orgasme bisa jadi lebih kuat dan terkontrol.

Nah biasanya senam kegel adalah bentuk latihan yang digunakan untuk melatih otot dasar panggul. Namun bila bosan dengan kegel dan ingin mencoba aktivitas lain, salah satu kegiatan yang bisa dicoba adalah melakukan angkat beban memakai vagina.

Seksolog Layla Martin kepada Fox News mengatakan seseorang bisa latihan angkat beban dengan vagina lewat alat bernama jade egg (telur giok). Untuk awal-awal disarankan mencoba mengangkat telur dengan beban seberat 28 gram terlebih dahulu lalu kemudian bertahap naik hingga 100 gram.

Caranya dengan mengikatkan tali pada ujung telur lalu ujung yang lainnya dimasukkan ke dalam vagina. Kemudian pada tali yang menjuntai ke luar dari vagina bisa diikatkan benda lain yang akan berfungsi menjadi beban.

Ahli kandungan dr Kecia Gaither mengatakan latihan mengangkat beban dengan telur giok ini sebetulnya sama seperti kegel.

"Otot dasar panggul Anda menopang organ-organ di sekitar panggul seperti kandung kemih dan rektum. Ketika Anda melakukan serangkaian latihan ini, maka kejadian prolaps atau organ-organ tergelincir di antara otot dapat dicegah," kata dr Kecia seperti dikutip dari Fox News.

Bila ingin mencoba angkat beban dengan vagina, Layla menyarankan agar seseorang rutin melakukannya minimal tiga kali dalam seminggu. Habiskan waktu sekitar 10 menit untuk setiap sesi latihan.

"Banyak wanita tidak memerhatikan otot-otot yang ada di dalam vagina padahal di situlah letak pusat kenikmatan dan bahkan orgasme serviks," kata Layla.

"Dengan latihan memakai telur giok Anda berusaha melatih otot di dalam vagina tersebut dan berusaha belajar mengaksesnya," pungkas Layla.

Namun ahli kandungan lain dr Jen Gunter yang berbasis di Kanada dalam surat terbuka mengatakan khawatir terhadap metode olahraga dengan telur giok ini. Menurutnya ketika ada benda asing dimasukkan ke dalam vagina maka berisiko jadi sarana untuk bakteri atau bahan berbahaya lainnya masuk.

Kasus terburuknya olahraga dengan telur giok bisa mengarah ke infeksi vagina atau bahkan sindrom shock toksik.

"Kalau memang wanita ingin mencoba alat untuk latihan kegelnya, saya menyarankan gunakan alat yang terbuat dari silikon atau plastik medis dan jangan dipakai terlalu lama. Kegel bukan cuma masalah kontraksi saja, fase relaksasi juga tidak kalah penting," ujar dr Jen seperti dikutip dari Cosmopolitan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :