Rahasia Terlarang Jurus Penis Krek Krek Krek

Kenali Aneka Posisi Seks yang Paling Berpotensi 'Patahkan' Penis

Jakarta - Jika pasangan kurang berhati-hati, cedera saat bercinta bisa saja terjadi kapanpun. Namun pria manapun takkan rela bila sampai terjadi cedera yang satu ini, yaitu penis patah.

Menariknya, cedera pada pria seringkali terjadi saat mereka menggunakan posisi seks yang lazim. Setidaknya inilah yang diungkap sekelompok peneliti dari Brazil setelah mengamati sejumlah pasien dengan kondisi penis patah.

Total ada 4 posisi seks yang memiliki potensi tersebut. Menurut peneliti, memang tidak semuanya menjadi jaminan akan memicu penis patah, akan tetapi peneliti tetap menyarankan agar pasangan suami istri berhati-hati saat memutuskan menggunakannya.

Berikut keempat posisi seks yang dimaksud, seperti dilaporkan The Daily Star:

1. Woman on Top

Peneliti mengungkapkan 50 persen kasus penis patah disebabkan oleh posisi ini. Sebab istri memegang kendali sekaligus membebani penis suami dengan seluruh tubuhnya.

Akibatnya ketika terjadi penetrasi yang tidak aman, ia juga tak dapat merasakannya dan tahu-tahu telah terjadi cedera.

2. The Pogo Stick

Ini adalah posisi di mana suami melakukan hubungan seks dengan posisi berdiri sembari menggendong sang istri, dan kedua kaki istri melingkar di pinggang pasangannya.

Karena menahan tubuh istri, penis Anda bisa mengalami cedera. Ini belum termasuk nyeri pada punggung dan risiko menjatuhkan istri ke lantai saat penetrasi berlangsung.

3. Doggy Style

Studi terbaru yang dilakukan di Inggris menyebut posisi ini adalah yang paling disukai pasangan di negeri tersebut. Tercatat 1 dari 4 orang menyukainya.

Kendati demikian, riset dari Brazil mengatakan posisi ini bertanggung jawab terhadap 29 persen kasus penis patah.

4. The Cowgirl Lean-back

Mirip-mirip Woman on Top, istri duduk di atas suami yang berbaring. Tetapi alih-alih mencondongkan tubuhnya ke depan, ia justru menarik tubuhnya ke belakang dan berpegangan pada kedua pergelangan kaki suaminya.

Dari posisinya saja sudah terlihat ini tidak terasa nyaman bagi para suami. Tubuh istri juga akan menekan kemaluan Anda lalu membuatnya bengkok. Bila ini dibiarkan, lama-lama akan terjadi penyakit Peyronie, di mana penis seorang pria membengkok secara permanen.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :