Rahasia Terlarang Musik Pembangkit Gairah Sensualitas Seks

Pasang Musik Saat Foreplay Bisa Bantu Tingkatkan Gairah Seks, Lho

Jakarta, Tidak diragukan lagi, foreplay merupakan tahapan yang sangat penting dalam momen bercinta. Dengan foreplay yang cukup, maka orgasme akan semakin mudah dicapai, baik oleh laki-laki maupun perempuan. Lantas bagaimana caranya agar foreplay lebih mudah? Cobalah untuk memasang musik di ruang tidur.

Dilansir LimeLife, studi yang dilakukan oleh Spotify mengungkapkan bahwa 40 persen orang dewasa mengaku musik yang seksi lebih meningkatkan gairah mereka selama bercinta dibandingkan dengan sentuhan. Hal ini mungkin terjadi karena faktanya musik dapat mengalirkan sensasi tersendiri pada tubuh dan pikiran.

Dalam studi ini, Spotify melakukan wawancara terhadap 2.000 responden berusia di antara 18-91 tahun. Seluruh responden tersebut ditanyakan mengenai apa yang mereka pikirkan tentang seks dan jenis musik yang membuat mereka bergairah.

Hasilnya, ditemukan bahwa lagu 'Time of My Life' milik Swayze' berada pada puncak tangga lagu pilihan para responden. Sementara di urutan kedua adalah lagu 'Bolero' milik Ravel, dan urutan ketiga adalah lagu 'Let's Get It On' milik Marvin Gaye.

"Tidak mengejutkan melihat banyaknya responden yang mengklaim bahwa musik di ruang tidur memberikan pengaruh bagi mereka. Musik dapat melepaskan reaksi dari bagian otak yang bertanggung jawab pada rasa bahagia dan kepuasan," ujar Mullensiefen, dari Spotify.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :