Rahasia Terlarang Jurus Terkini Agar Cewe Mau Mulai Foreplayin Cowo Duluan

Tak Melulu Suami, Foreplay Juga Bisa Dilakukan Istri

Jakarta - Foreplay merupakan pemanasan sebelum penetrasi dilakukan saat bercinta. Nah, tidak melulu suami, istri pun bisa melakukan foreplay.

Foreplay merupakan kegiatan penting agar kegiatan bercinta pasangan suami istri lebih memuaskan. Sebab jika dilakukan dengan optimal, maka bisa merangsang lubrikasi atau pelendiran vagina istri. Dengan pelendiran yang optimal, maka istri tidak akan kesakitan saat penetrasi dilakukan.

Untuk memulai foreplay, istri bisa melakukan inisiatif terlebih dahulu. Setelah itu, baru suami menyambut dengan sentuhan dan rabaan baik secara manual ataupun oral di zona-zona erotis tubuh sang istri. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini ide foreplay kepada suami yang bisa Anda praktikkan:

1. Memijat Kulit Kepala Suami

Dikutip dari Your Tango, memijat kulit kepala suami bisa jadi teknik foreplay yang bisa Anda terapkan. Ketika Anda sedang duduk berdampingan, cobalah untuk meraih kepala dan memijatnya. Mulailah dari kepala bawah dekat leher belakang atau di atas telinga.

Lalu susupkan jari-jari Anda di antara rambutnya, kemudian dorong ke arah kepala bagian atas. Di puncak kepala, tekuk sedikit jari-jari Anda, pijat dengan lembut ke bawah. Tangan kanan memijat dari arah kanan ke kiri, sementara tangan kiri memijat dari kiri ke kanan. Boleh juga seperti gerakan menggaruk yang lembut.

Lakukan sampai suami benar-benar rileks. Setelah itu Anda bisa melancarkan 'pijatan nakal' di area tubuhnya yang sensitif. Tak ada salahnya juga kenakan lingerie seksi untuk memanjakan mata suami. Siap mencoba?

2. Menggeli-gelikan Telinga

Menggeli-gelikan telinga menggunakan desahan napas juga bisa dicoba sebagai foreplay yang dilakukan istri kepada suaminya. Caranya dekatkan bibir Anda ke telinga suami, lalu bisikkan kalimat-kalimat yang menggoda.

Sambil berbicara dan mendesahkan napas, sesekali Anda juga bisa nakal dengan menggigit lembut daun telinganya. Atau lingkari daun telinganya dengan lidah. Jika Anda melakukan dengan pas, suami bahkan bisa sampai merinding lho.

3. Sesimpel Pakai Pakaian Menggoda

Sesekali Anda bisa mencoba membeli pakaian yang bisa menggoda suami. Tidak harus lingerie mahal, Anda bisa tampil beda di hadapannya dengan pakaian malam yang modelnya beda dari yang sehari-hari Anda kenakan.

Misalnya pakaian tipis yang mengekspos lekuk tubuh. Atau pakaian longgar dengan lingkar leher rendah. Dengan 'tampil beda' Anda bisa menggoda suami, misalnya dengan berjalan centil sambil melempar tatapan menantang.

4. Tetap Andalkan Sentuhan

Bagaimanapun, foreplay tak bisa lepas dari yang namanya sentuhan. Cobalah sentuh bagian tubuh tertentu suami Anda seperti paha, pipi, telinga, leher ataupun kepalanya sambil menciumnya lembut.

Membelai dengan sangat lembut kemudian ketika situasi makin memanas, saling menempelkan badan dan peluklah dia erat-erat. Biarkan dia merasakan embusan napas Anda untuk membuatnya 'on'.

5. Permainan Napas

Mintalah suami untuk berbaring dengan santai. Lalu berikan ciuman basah atau gunakan lidah di area perut atau dadanya. Seketika hembuskan napas hangat di area bekas ciuman itu. Perubahan temperatur itu bisa membuat gairahnya menggelegak dan tidak tahan untuk berlanjut ke sesi selanjutnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :