Rahasia Terlarang Ngeseks Mager

Bercinta Sambil Malas-malasan Tapi Tetap Memuaskan? Bisa, Begini Caranya

Jakarta, Lazy sex, sebutan untuk hubungan seks yang dilakukan dengan malas-malasan tak melulu menunjukkan adanya masalah dalam kehidupan seks pasangan suami istri (pasutri).

Menurut terapis seks Ian Kerner, PhD, lazy sex bisa menjadi hubungan intim yang luar biasa. Bahkan, bagi beberapa pasutri lazy sex bisa menjadi jenis seks terbaik karena saat itu, pasutri benar-benar bisa bersantai, melepaskan diri, dan 'tenggelam' dalam proses yang menggairahkan.

"Dan ini tidak berarti bahwa hanya pasangan Anda yang melakukan pekerjaan di ranjang. Anda berdua bisa bekerja sama meski dengan cara yang lambat tetapi mudah," tutur Kerner kepada Women's Health.

Nah, berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan agar lazy sex bisa memberi kepuasan seksual bagi suami maupun istri.

1. Tentukan peran masing-masing

Dalam lazy sex, kegiatan seks hanya lebih lambat tetapi suami atau istri bisa tetap bekerja sama. Menurut Kerner, fokuskan energi Anda pada siapa yang menjadi pemberi dan juga penerima.

"Ketika suami atau istri bebas menikmati keterampilan di ranjang pasangannya, Anda berdua mungkin saja mengalami orgasme terbesar dalam hidup Anda. Intinya, Anda berdua bisa saling berbagi dan peduli dalam melakukan lazy sex ini," tutur Kerner.

2. Dekatkan segala alat bantu yang diperlukan

Seksolog Jill McDevitt PhD menyarankan pasutri untuk menyimpan alat bantu seks atau minimal, menyiapkan perkakas itu di dekat tempat tidur. Sehingga, tak perlu banyak energi yang terbuang bagi suami atau istri saat mengambil alat bantu tersebut.

3. Minta si dia yang menanggalkan pakaian Anda

Mintalah pasangan menanggalkan pakaian Anda dengan perlahan. Menurut terapis seks Jane Greer, PhD, melepas pakaian pasangan dengan perlahan-lahan bisa memancing gairahnya, juga Anda sendiri.

Apalagi, lanjut Greer, jika pasangan melakukannya dengan gerakan erotis diiringi sentuhan untuk memberi stimulasi di zona erotis, dipastikan gairah Anda bisa bertambah.

"Hal ini bisa dilakukan saat foreplay di mana Anda bisa memvariasikannya dengan menggunakan vibrator atau meminta pasangan mengucapkan kata-kata nakal," ucap Greer.

4. Tetap bisa melakukan seks oral

Seks oral tetap bisa dilakukan, terutama bagi istri. Caranya, minta suami duduk bersimpuh dan jadikan lutut suami sebagai bantal. Nah, seks oral bisa dilakukan istri dengan mengambil posisi miring. Saat melakukan ini, gerakan pinggul suami juga bisa mempermudah seks oral yang dilakukan istri.

5. Buat posisi yang agak rumit jadi lebih mudah

Menurut McDevitt, Anda bisa menerapkan posisi doggy style dengan sedikit modifikasi. Istri tak perlu langsung bertumpu di kasur tetapi gunakan tumpukan bantal untuk membuat posisi tubuh seperti dalam posisi doggy style.

"Atau, posisi lain yang bisa digunakan adalah istri berbaring kemudian angkat satu kaki hingga membentuk sudut 90 derajat. Lebarkan satu kaki lainnya sehingga penetrasi bisa dilakukan lebih mudah," tutur McDevitt.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :