Rahasia Terlarang Sesak Napas Kenikmatan Seksual

Pengidap Asma Keluhkan Sesak Napas Saat Orgasme

Jakarta, Gangguan asma tidak hanya berdampak secara fisik. Secara psikologis, kondisi ini juga berdampak pada rasa percaya diri terutama saat berhubungan seks.

Sebuah survei dilakukan oleh Asthma UK untuk mengungkap dampak asma pada kehidupan seksual. Terungkap, 68 persen merasakan dampak langsung dari kondisi tersebut dan 73 persen di antaranya merasa malu harus menggunakan inhaler ketika sedang bercumbu dengan pasangan.

Dari 544 responden yang disurvei, 46 persen mengaku lebih percaya diri seandainya tidak mengidap asma. Bahkan sebanyak 15 persen merasa kondisi asma yang diidapnya berperan pada rusaknya hubungan dengan pasangan.

Beberapa responden mengaku harus memakai inhaler di tengah-tengah aktivitas seksual, dan beberapa di antaranya akhirnya harus menyudahi sesi bercinta. Beberapa bahkan harus dibawa ke rumah sakit karena sesak napasnya kambuh saat orgasme.

Tragisnya, seorang responden mengaku dicampakkan pasangannya di rumah sakit ketika sesak napasnya kambuh di tengah-tengah sesi bercinta.

"Orang dengan asma seharusnya bisa menikmati kehidupan percintaan yang sehat tanpa harus terganggu kondisinya," kata dr Andy Whittamore dari Asthma UK.

Kekambuhan saat bercinta, menurut Dr Andy menunjukkan bahwa kondisi asma seseorang tidak terkontrol dengan baik. Sering-sering memeriksakan diri ke dokter dan patuh mengonsumsi oabt-obat jika dibutuhkan, bisa mencegah keluhan-keluhan pernapasan yang mengacaukan kehidupan bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :