Rahasia Terlarang Pengen Banget ML

Menghadapi Hasrat Bercinta yang Lebih Tinggi daripada Pasangan

Jakarta, Kalau suami istri mudah mencapai kesepakatan dalam satu hal, maka bisa dibilang hubungan mereka harmonis. Pasangan yang seperti itu biasanya dapat menyelesaikan banyak masalah dan pertanyaan mulai dari berbagi tugas rumah hingga seberapa intensif frekuensi mereka bercinta.

Tapi kadang seorang individu bisa dihadapkan pada situasi di mana pasangan tidak selalu sepakat dengannya. Seperti tentang seberapa sering bercinta harus dilakukan. Bila sering terjadi perbedaan keinginan hal ini lama-lama bisa menjadi masalah.

Lalu bagaimana menghadapi situasi bila keinginan bercinta sering kali lebih tinggi dari pasangan? Menurut konsultan seks dan psikoterapis Ian Kerner, PhD, bila seseorang tersebut adalah pria maka ia bisa dengan mulai mengkomunikasikan 'kebutuhan'nya dengan cara yang seksi.

"Bahasa yang kita gunakan untuk berbicara mengenai seks itu sendiri bisa menjadi sesuatu yang seksi," kata Ian seperti dikutip dari Men's Health.

Bila masih belum berhasil juga maka pakar lainnya Megan Fleming, PhD, menyarankan agar seorang pria mendekati pasangan secara emosi. Dekatkan diri untuk saling mengerti apa yang paling penting dibutuhkan bagi satu sama lain.

Nah bila yang dorongan bercinta yang sering lebih tinggi adalah seorang wanita, maka Ian menyarankan agar mengatur jadwal. Beritahu secara langsung pada pasangan kapan saja ingin bercinta karena menurut studi yang dipublikasi di Journal of Personality and Social Psychology menyebut bahwa pria seringnya meremehkan dorongan seks wanita.

"Pasangan yang dorongan seksnya tinggi itu bisa terluka karena frustasi bila sering dibatalkan. Sementara untuk pasangan yang dorongan seksnya rendah akan merasa tertekan karena sering dituntut," ungkap

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :